Pentingnya Kehadiran Cewek di Tugas Kelompok

Ngerjain tugas yang menjelimet bareng kelompok yang gak bener, emang bikin pusing. Apalagi di dalam kelompok gak ada ceweknya. Padahal kehadiran cewek di kelompok itu penting. Mau tau apa pentingnya?

Yang Harus Kamu Lakukan Jika Terjebak di Kelompok Yang Tidak Diinginkan

Terjebak di dalam kelompok yang tidak diinginkan memang bikin stress. Mulai dari gak sepimikiran, sampai hal-hal yang bener-bener pribadi. Lakukan hal ini jika kamu terjebak di kelompok yang tidak diinginkan!

Keseruan Yang Ada di Tugas Kelompok

Tugas yang menjelimet dari Dosen memang suka bikin perut mules-mules. Apalagi tugasnya tugas kelompok, ditambah lagi kamu harus sekelompok dengan orang-orang yang belum tentu kamu inginkan. Hadeuhh. Yuk, intip keseruan yang ada di tugas kelompok!

Tipe-tipe Orang di Tugas Kelompok

Karena namanya tugas kelompok yang berarti tidak hanya ada kamu sendiri, maka berikut tipe-tipe orang yang bakal hadir di kelompok kamu!

Yang Dirasakan Ketika Terjebak di Kelompok Yang Tidak Diinginkan

Terjebak dalam kelompok yang tidak diinginkan selalu menimbulkan perasaan yang tidak baik. Cari tau yuk apa sih yang dirasakan ketika berada di kelompok yang tidak diinginkan!

Kamis, 09 Juni 2016

Kuliah di Bulan Puasa

males banget kuliah pas puasa, tugas kuliah di bulan puasa, unpam masuk bulan puasa, unpam kuliah di bulan puasa, kampus yang kuliah di bulan puasa

Posisi gue saat ini adalah gue baru aja mandi dan sekarang lagi ngedekep di kamar lalu ngetik postingan ini. Seharusnya  saat ini gue ada di kampus mendengarkan Dosen ber-stand up comedy. Iyak, Dosen gue emang kocak-kocak. Biasanya Dosen yang kocak yang jago stand up ini, Dosen yang jarang masuk. Jadi bingung materinya udah sampe mana, yaudah stand up ajalah haha.

Jam 9 tadi ada matkul Metode Kuchiyose. Ini adalah matkul revisi yang gue ambil di semester ini. Ini Dosen gak bisa ditebak. Serius. Soalnya dia kadang masuk kadang enggak. Malah hari kamis jadwal gue cuma sama dia doang lagi. Kadang nyesek, gue pagi-pagi udah sampe kampus, eh gak tahunya dia gak masuk. KZL!
Pernah juga gue nungguin sampe jam setangah sepuluh, akhirnya gue memutuskan untuk pulang. Nah, pas gue pulang tahu-tahunya dia masuk! Dan gue gak diabsenin! Absen gue jadi X!
Dan hari ini, ketika gue baru bangun masih sayup-sayup, gue meraih handphone. Alangkah kagetnya setelah gue mengetahui ternyata sekarang udah jam 9! Gue bengong. Gue mencoba mengingat-ingat, hari ini cuma ada satu matkul, dan yang ngajar dia. Hmmm. Yaudah, paling dia gak masuk lagi. Akhirnya gue nyantai.

Tiba-tiba ada notif Whatsapp. Dan itu dari Dosen matkul Metode Kuchiyose!   

males banget kuliah pas puasa, tugas kuliah di bulan puasa, unpam masuk bulan puasa, unpam kuliah di bulan puasa, kampus yang kuliah di bulan puasa, chatting dosen killer, chatting sama dosen
ngechat di grup kelas ƪ(‾ε‾")ʃ
 Gue panik
Mampus. Gimana nih! Kalo pun gue kejer sekarang kayaknya gak bakal keburu. Paling nyampe sono kelas udah selesai, apalagi bulan puasa gini. Satu matkul cuma sejam. Belom lagi jalanan ke kampus sekarang lagi dicor, pasti macet banget.
Akhirnya gue ngechat teman sekelas, si Eko.

males banget kuliah pas puasa, tugas kuliah di bulan puasa, unpam masuk bulan puasa, unpam kuliah di bulan puasa, kampus yang kuliah di bulan puasa, chatting dosen killer, chatting sama dosen
gak boleh diabsenin (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

Yaudahlah. Gue pasrah aja
Ribet yak. Kuliah di bulan puasa, udah kayak anak sekolahan. Untung gak dikasih buku bimbingan Ramadhan, ituloh yang isinya minta tanda tangan khotib. Kemarin gue juga bolos. Janjian juga sama anak-anak hahaha. Dosennya juga ada yang gak masuk, kan MLZin.

males banget kuliah pas puasa, tugas kuliah di bulan puasa, unpam masuk bulan puasa, unpam kuliah di bulan puasa, kampus yang kuliah di bulan puasa, chatting dosen killer, chatting sama dosen


Sebanarnya ini perdana banget kampus gue ngadain perkuliahan di bulan puasa. Awalnya sih dari pihak kampus udah nyiapin e-learning untuk bulan puasa, jadi kita bisa belajar di rumah. Namun saat percobaannya, website e-learning langsung down, soalnya diakses sekaligus sama mahasiswa reguler A, B, C. (gue reguler A)

*reguler A = pagi, B = malam, C = sabtu

Karena kelebihan beban, dan server gak kuat nampung semua akses mahasiswa. Akhirnya anak reguler A terpaksa masuk. Reguler B dan C tetap e-learning.


Kuliah bulan puasa, jam perkuliahan dicepetin. Satu matkul yang biasanya 1,5 jam sampe 2 jam, sekarang cuma 1 jam. Selesai, gue gak langsung pulang. Gue mampir dulu ke warteg kostan teman gue. Ngerjain tugas + numpang tidur.

Btw, disini ada yang kuliah juga gak pas bulan puasa?

Senin, 06 Juni 2016

Kembalinya Sang Fuhrer | Review Look Who's Back (2015)

tentang hitler, hitler main film review look who's back, review er ist weider da 2015, pemeran hitler di film, oliver masucci is hitler, oliver masucci memerankan adolf hitler, pemeran adolf hitler adalah oliver masucci, film komedi adolf hitler, stand up comedy adolf hitler


Sinopsis:
Adolf Hitler wakes up to find himself in the 21st century. From there he pursues a career as a standup comedian. 

Starcast: Oliver Masucci, Christoph Maria Herbst, Katja Riemann
Title: Look Who's Back / Er Ist Weider Da (Germany)
Relase: October 8, 2015
Genre: Comedy
Duration: 1 hour 44 minutes



Review:

Anzeng. Ini film tentang Hitler, ganks!



Selaw bray lu simak dulu nih, review dari gue.

Film ini menceritakan tentang Adolf Hitler yang hidup kembali di tengah era modern yang serba teknologi. Adolf Hitler tiba-tiba nongol di sebuah taman bermain. Dia tepar gitu, kayak baru sadar, "ini gue ada dimana yaaaa?" gitu, bray. Lengkap dengan baju militernya, Hitler mengira kalo dia masih di tengah Perang Dunia II.


Hitler bangun dan berkeliaran ke kota. Dia masih terheran dengan dunia yang damai tidak ada ketegangan. Dia mulai mencari informasi apa yang sebenarnya sedang terjadi di Jerman. Hitler mulai bertanya-tanya pada orang di jalan, namun yang terjadi orang-orang malah selfie ama nih Fuhrer.

Selfie sama Hitler (^o^)/
Akhirnya Hitler bertemu dengan Fabian Sawatzki yang merupakan seorang editor stasiun TV yang putus asa mencari jalan keluar untuk kembali ke perusahaan tempatnya bekerja. Dengan menemukannya, Sawatzki berharap bisa mendapatkan kembali pekerjaannya dengan melibatkan Hitler di acara TV-nya.

Hitler dan Sawatzki menjelajah ke berbagai tempat di Jerman. Selain untuk keperluan syuting, Hitler juga mendengarkan opini masyarakat terkait Jerman. Film ini menurut gue gak ngebosenin, malah seru. Selain komedinya dapet, pesan moralnya juga dapet. Kayak Hitler main bowling, main bongbongkar, sampai belajar komputer + bikin Email!

Terus akhirnya dia masuk TV disebuah talkshow. Malah banyak acara talkshow yang manggil dia buat naikin rating! Di talkshow dia kayak pidato gitu, lucunya ditambahin punch line, udah kayak stand up comedy hahaha.

Pengikut Hitler yang mengenggam ideologi nasionalis-sosialis mulai bermunculan dan mendukung Hitler. Sawatzki jadi gila dan dikurung macam psikopat gitu. Dia mengira kalo Hitler yang muncul itu hanyalah orang yang berperan jadi Hitler (cosplay gitu), ternyata orang itu memang Hitler sungguhan!

Btw, ini Trailernya. Ampe kelupaan gue haha




Senin, 30 Mei 2016

Pintu Yang Mengetahui Kepribadianmu

Kepribadian seseorang terkadang bisa dibaca menurut pilihan visual tertentu. Seperti 6 jenis pintu dengan pemandangan yang berbeda ini dapat menentukan kepribadian yang berbeda pula bagi yang memilihnya.

Pilih Salah Satu dari Pintu Ini untuk Mengetahui Masa Depan Anda, menentukan masa depan, pintu doraemon, pintu masa depan doraemon, pintu ajaib, pintu mengetahui masa depan, cara mengetahui masa depan, cara mengetahui kepribadian, cara menentukan masa depan, cara membentuk kepribadian, cara mendapatkan masa depan, pintu mesin waktu masa depan, kepribadian masa depan, visual masa depan, visual kepribadian masa depan

Dari antara 6 pintu dengan pemandangan yang ditawarkan masing-masing, mana yang menurut lu anda yang paling ideal? Pilihan anda dapat mengungkapkan kepribadian hidup anda, bagaimana anda menjalankan hidup bahkan masa depan anda.



Pilih salah satu, ya


Yuk, intip jawabannya



Pintu No. 1:
Anda mencari jalan kebebasan. Anda membutuhkan banyak ruang untuk diri sendiri dan menempa jalur sendiri, terutama jika ada kemungkinan tak terbatas. Anda adalah tipe pribadi yang independen dan tidak suka konfrontasi. Anda tidak ingin terburu-buru dan ingin menikmati waktu anda.


Pintu No. 2:

Anda lebih memilih jalur pribadi daripada jalur yang sudah sering dilalui orang. Anda ingin melakukan perjalanan sensiri, hidup sendiri, berpikir sendiri dan menyendiri. Jalur yang anda jalani ditujukan untuk satu orang. Anda adalah pribadi yang orisinal, kreatif, berwawasan, filosaofis, dan introvert. Anda melihat dunia dengan cara yang unik.


Pintu No. 3:
Masa depan anda penuh dengan warna. Anda orang yang ingin menjadi bagian dari dunia, menjelajah dan mengeksporasi apa yang ditawarkan dalam hidup. Hidup anda adalah tentang proses dan perjalanannya, bukan tujuan akhir. Anda penasaran dengan alam dan selalu bersemangat untuk belajar lebih banyak tentang tempat anda yang anggap sebagai rumah. Anda adalah pribadi yang cerdas dan orang-orang selalu tertawa di sekitar anda.

Pintu No. 4:
Anda ingin melalui jalur yang paling menarik saat melalui kehidupan. Anda menyukai kekacauan dan situasi tak terduga. Anda tertarik akan hal-hal yang tidak diketahui. Anda tidak peduli tentang aturan sama sekali. Anda adalah pribadi yang spontan dan pencari sensasi besar. Hal favorit anda adalah sore di sebuah taman hiburan dan menaiki wahana yang paling besar dan menyeramkan.


Pintu No. 5:
Anda menyukai jalur yang tenang dan memberikan sambutan hangat. Anda seorang pencari damai dan menikmati hidup secara sederhana. Anda mentukai jalur yang jelas dan cenderung menyukai pilihan yang mudah. Anda tidka ingin memilih sesuatu yang akan menyulitkan hidup anda, dan itu sah-sah saja. Orang di sekeliling anda menghargai anda sebagai pribadi yang sederhana dan apa adanya.


Pintu ke. 6:
Anda menikmai jalur lebih tenang. Anda dapat menghabiskan banyak waktu sendirian tanpa merasa sangat kesepian. Anda suka jalur yang pati dan tak banyak gangguan. Anda ingin memanfaatkan hal-hal yang ada dalam jangkauan anda dan menjadi bagian dari sekeliling anda. Kepribadian anda cenderung menjalani hidup dengan memikirkan semua tindakan dan pikiran secara hati-hati. Anda pribadi yang paling menghargai hubungan sejati dengan orang-orang pilihan dalam hidup.






Btw, gue pilih pintu no. 6

Pintu ini mirip-mirip lah sama gue. Gue pengin nikmati hidup ini dengan tenang, gak ada masalah, walaupun setiap orang punya masalah. Gue anaknya emang rada introvert. Gue suka menghabiskan waktu gue sendirian dan gue sama sekali gak merasa kesepian. Apalagi kalo ada Haruka sama Melody di samping gue.


Dalam menjalani hidup, gue memang selalu memikirkan semua tindakan dan pikiran secara hati-hati. Selain itu gue ini orangnya sangat menghargai hubungan. Entah itu pertemanan, atau pun pacaran. Ceileh pacaran.

Kalo lu gimana? Pintu nomor berapa yang lu pilih? Comment di bawah, yak!

sumber: lifestyle.liputan6.com

Kamis, 26 Mei 2016

WOTA UNPAM: Sebenarnya di Kampus Ini Banyak Wota

Seperti yang kalian ketahui, gue adalah fans JKT48. Buat kalian yang belum tahu, nah, sekarang udah tahu kan. Wkwk. Sungguh info yang tidak bermanfaat. Orang di luar sana menyebut kami Wota. Walaupun beberapa dari kami mengganggap kalo sebutan fans JKT48 itu bukan Wota, tapi Fans JKT48. Yaaa, gue mah ikut-ikut aja lah mau dipanggil apa aja, asal jangan dipanggil KPK. Oke!

Populasi Wota di Indonesia tiap tahunnya makin berkembang, makin banyak. Udah kayak butiran Rinso. Serius. Sayangnya beberapa diantara mereka lebih memilih untuk menutupi diri atau menyembunyikan identitas Wota-nya ketika di depan umum. Seperti seorang anak culun ketika di sekolah, tetapi di kamarnya banyak terpajang poster oshi.

WOTA UNPAM: Sebenarnya di Kampus Ini Banyak Wota, bocah bego, wotalay pamulang, wota pamulang, wota tangsel, wotalay tangsel, fans jkt48 unpam, fans jkt48 tangsel, bocah gila, banyak wota di unpam, butiran rinso, senpai unpam, senpai jkt48 unpam
Kayak gini
Di kelas, gue punya teman yang sama-sama suka JKT48, namanya Must dan Dhani. Di wallpaper hpnya, Must suka masang foto-foto Nabilah. Sedangkan Dhani, gue liat di grup, dia pake dp oshi. Dhani di kampus juga suka pake baju jeketi abal-abalan yang ada tulisan river, tapi selalu dia tutupin pake jaket.

Namun untuk diterima dalam pergaulan, Must dan Dhani mengurangi kadar ngidolnya di depan teman-teman. Beda banget sama gue. Teman gue ngomong apa, tetep aja gue ngemeng jeketi mulu wkwkwk. Imbasnya, teman-teman cewek gue pada ilfil sama gue.

Oke, gue gak papa

Alhamdulillah, masih ada teman cewek yang mau deket sama gue, walaupun itu cuma buat tugas doang. Tai lah.



Skip. Skip.

Suatu hari di akhir mata kuliah ManPro, tiba-tiba ada yang nyolek gue dari belakang. Dia nyolek sambil bilang, "Eh, lu kalo nonton jeketi, ajak si Must tuh. Kasihan dia, mau nonton juga haha" kemudian dia noleh ke belakang, ke arah Must. Gue noleh ke arah dia. Dalam hati, gue bilang, "Ini bocah siapa sih, gak jelas banget". Gue nyengir ke dia. Abis itu gue ngeloyor keluar kelas.

Di luar, ni bocah buntutin gue. Terus dia curhat tentang jeketi. Sedikit tentang ni orang, ternyata dia temannya Must di SMA dan dia anak semester 8 yang lagi skripsi + suka jeketi. Karena dia kakak kelas gue, mari kita panggil dia senpai.

"Eh, senpai, lu kemarin nonton jeketi di GBK?" tanya gue.

"Nonton donk!! Emang lu kagak nonton!?" tanya balik senpai.

"Kagak. Gue baru tahu kalo kemarin, satu hari sebelum konser, ternyata harga tiketnya turun. Yaahh, jadi gue telat banget. Yaudah kagak nonton." Gue menyesal.

Gue akui si senpai pengetahuan tentang jeketi, top banget. Mulai dari tim-tim jeketi, mantan member jeketi, sampai skandal member jeketi. Keren lu, senpai. Gue aja lagu jeketi gak semuanya tahu hehe. Senpai juga cerita awalnya dia gak suka jeketi. Dia suka jeketi gara-gara ceweknya yang suka jejepangan.
Mungkin storynya kayak gini:

Cewe senpai: Yank lu gak ngewota?

Senpai: Maksud lu apaan, Yank?

Cewe senpai: Itu lohh, ngefans sama jeketifortieg!?

Senpai: Ahh ngapain. Gue kan udah punya elu Yank hehehe

Cewe senpai: Ahhh elu, Yank. Bisa aja. Tapi gak papa kok. Nih, gue kasih liat Yank videonya

*Cewe senpai kasih video jeketi ke senpai*

Senpai: Uwoww!

Cewe senpai: Gimana Yank?

Senpai: Oke Yank! Mulai dari sekarang, gue bakal jadi Wota dan dukung jeketifortieg!


Semenjak mendapat dukungan dari pacarnya, Senpai jadi gila. Dia berubah jadi maniak jeketi.

Senpai gila ↑

Menurut gue si senpai ini beruntung banget dapet cewek yang ngedukung dia buat ngidol. Beda banget sama gue. Mantan pacar yang udah-udah pada demen sama kpop, sedangkan gue suka jeketi. Civil War udah, dah. Mungkin untuk tulisan kebencian (sebenarnya gak benci sih, cuma gak suka aja) gue akan kpopalayers gue tulis dipostingan lainnya.   

Senpai bilang, di Unpam sendiri banyak fans JKT48. Namun, seperti yang gue bilang diawal, mereka itu lebih suka nutupin identitas Wota-nya ketika di depan umum. Mungkin sama seperti Must, supaya diterima di pergaulan.



Hari berlalu. Keesokan harinya, jam ke tiga, gue ada kelas revisi di semester enam. Dosen ngasih kuis pake adobe flash. Pas ngerjain kuis, bocah dibelakang gue rame gitu. Nanya-nanya jawaban ke gue. Karena gue kakak kelas yang baik hati, yaudahlah gue kasih aja. Nah, gokilnya salah satu bocah yang nyontek ini ternyata demen sama jeketi.

Itu terbukti dari wallpaper desktop laptopnya. Dia bukan masang foto jeketi sih, tapi foto akebih. Ituloh sister groupnya jeketi yang ada di Jepang. Gak cuma wallpaper desktop, tapi icon desktop juga diganti sama muka member akebih. Bukan main, ckck.

Sebelum masuk ke percakapan gue sama ni bocah, mari kita identifikasi terlebih dahulu. Dari cara berpakaiannya, ni orang Otaku. Ituloh maniak anime gitu. Dia pake jaket Bartholomew Kuma, One Piece. Buat yang belum tahu Kuma, nih gue kasih pictnya:

Dia cuma pake jaketnya doang, kok.
Orangnya emang gede item gitu. Pas lah kalo dia mau cosplaya jadi Kuma. Yaudah kita sebut aja Kuma. Lagian gue juga gak sempet kenalan ama nih orang.

Gue: Eh lu suka jeketi, yak. *sambil ngeliatin laptopnya*

Kuma: Iya bang, hehehe.

Gue: Tapi kok ini mukanya akebih semua. *gue nunjuk-nunjuk icon desktop*

Kuma: Hehe iya, gue lebih ke akebihnya sih.

Sedikit catatan. Gue udah lama gak ngikutin akebih semenjak Mariko sama Tomomi keluar. Secara mereka itu oshi gue di akebih hehehe. Tapi gue masih menyisahkan satu oshi andalan gue, yaitu Paruru. Gue pun nanya kabar Paruru ke Kuma.

Gue: Eh, itu sih Paruru masih di akebih?

Kuma: Masih! Dia cakep tuh! Tapi kayaknya bentar lagi dia juga mau keluar.

Wahh, sayang banget. Oshi satu-satunya gue di akebih mau keluar juga huhuhu

Di kelas gue banyak nanya and sharing about akebih pada Kuma. Dan gue akui pemahaman dia akan dunia peridolan akebih sungguh luar binasa. Semua pertanyaan gue terjawab sama Kuma. Bener ternyata kata senpai. Sebenarnya di kampus ini banyak Wota. Dan gue ketemu sama salah satu Wota dari sekian banyak mahasiswa di Unpam.

Next, semoga gue bisa ketemu lagi sama teman-teman Wota lainnya di kampus ini. *Biar story WOTA UNPAM tetep lanjut*

Kalo kalian punya curcolan tentang jeketi, atau punya teman yang demen ama jeketi, atau jangan-jangan lu Wota sama kayak gue. Bisa tulis pengalaman kalian di komentar. Terima Kasih!


BONUS:

cantiknya haruka jkt48, animasi haruka jkt48, cerita tentang haruka jkt48, wota haruka jkt48, oshi gue, oshi gue haruka jkt48
Oshi gue~


Kamis, 19 Mei 2016

Kumpulan Meme Kocak Teletubbies

meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakak, teletubbies angry, teletubbies killer

Sekarang rame banget yak meme yang ngebahas Teletubbies. Gue buka instagram, eh, ada yang upload meme teletubies. Gue buka Facebook, eh, ada yang post meme teletubbies. Gue buka pintu toilet, eh, ada tai. TAI SIAPA INI!?!?!? KALO ABIS PAKE SIRAM WOYYY!?!!!

Kembali ke laptop. Gue akan menjelaskan awal mula kenapa meme Teletubbies sekarang ini lagi rame. Jadi begini ceritanya: Di meme ini mereka seperti biasa berkenalan, mulai dari Tingki Wingki, kemudian Dipsy. Disinilah terjadi kekacauan. Setelah Dipsy harusnya Lala, sayangnya Lala selalu salah dalam menyebutkan namanya. Hal ini membuat Po marah. Po kesal dan jadi baperan menghadapi Lala.

Berikut Kumpulan Meme Kocak Teletubbies:


meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies
Dia malah nyanyi ("˘ _˘ ")
meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies, lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, lala jadi laler
(¬_¬)ノ*(`>˛<´)
lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, lala teletubbies jadi caca handika, meme caca handika, meme lucu caca handika, meme kocak caca handika
Tabok aja Po, tabok (" `з´ )_,/"(`>_<´)

lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, po teletubbies marah, po teletubbies marah sama lala
Dikatain babi (´(••)`)
lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, lala jadi spongbob, meme lucu spongbob lala teletubbies, meme lucu spongbob teletubbies
Wkwkwk Po esmosi \(°△°!!)/


lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, lala teletubbies jadi jablay, jablay teletubbies, meme lucu jablay teletubbies
Anjayyy ヽ( ・∀・)ノ┌┛Σ(ノ `Д´)ノ

Di sini ada yang namanya Icha? \(‾▿‾\)

lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, pocong teletubbies, kumpulan pocong kocak, pocong teletubbies lucu, meme pocong
Pada jadi Cong Σ( ° △ °|||)



Susi (¯―¯)



meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakak, doraemon, meme doraemon, meme kocak teletubbies dan doraemon
Udah pindah Avengers aja, Po ┌П┐(︶へ︶ メ)



meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakak
Kimcil (✿◠‿◠)




meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakakm meme patrick di teletubbies, teletubbies patrick, meme ngakak, meme kocak
Wkwk ada Patrick ƪ(^▽^)ʃƪ(^o^)ʃ


meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakak, po teletubbies lupa nama, teletubbies lupa nama
Sekarang giliran Po yang lupa o(‾^‾)o


meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakak, bang ipul teletubbies, meme bang ipul teletubbies
Mampus Σ( ° △ °|||)( ° △ °|||)( ° △ °|||)( ° △ °|||)



meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakak, jangan bully lala teletubbies, meme jangan bully lala teletubbies
(Θ˛Θƪ)


meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakak, Po teletubbies baper, po teletubbies marah sama lala
┌П┐(►˛◄)┌П┐


meme kocak teletubies, meme lala dibully, kekejaman teketubbies, meme tingkiwingky teletubbies, kelucuan teletubbies, meme lucu teletubbies lala, meme lala dibully, meme koplak teletubbies, meme ngakak teletubbies,lala teletubbies salah nama, meme salah nama teletubbies, meme lucu lala, Meme Teletubbies Lucu bikin Ngakak, meme lucu teletubbies raisa, meme ngakak teletubbies raisa, meme gokil teletubbies raisa, meme koplak teletubbies raisa
Laisaaaa (ɔˆ ³(•˘▽˘•)


Wkwwkwk, meme yang mana yang menurut lu kocak? Komen di bawah, ya!


Sumber:
Google
Instagram
Meme Comic Indonesia

SALAMINZAGHI ON INSTAGRAM