Desember 17, 2011

gak ngapa - ngapain

Hallo , assalamu’alaikum .. btw , udah pada ambil rapot belum ? gimana hasilnya ? wah pasti bagus banget dong hasilnya. Beda sama punya gue...
Desember 10, 2011

UAS baru aja selesai !

kertas jawabannya samsul aziz, pelajaran : merancang bangun dan perbaikkan WAN UAS baru aja selesai ! selama 6 hari gue di bantai sama...
November 19, 2011

Pacarnya si dia ?

kemaren saat pelajaran DKJ (desain keamanan jaringan) gue duduk di samping seorang cewek. karena suntuk dengan pelajaran, guepun mulai ngo...
November 16, 2011

hilangnya kartu bimbel, kampret !

Kartu bimbel gue baru ajah ketemu, gue gak tau mau mesti ngomong apa. yang pasti ini udah kampret banget! selama beberapa hari kemaren gue ...
November 09, 2011

Qurban gokil

Kalo ragu mendingan gak usah deh, apa lagi masih baru. ckckck gini deh hasilnya  …gila gila! tuh sa...
Oktober 01, 2011

Hari sebelum UTS

UTS udah di depan mata. pastinya banyak hal yang harus di persiapkan untuk menghadapi UTS. hari ini gue ngambil nomor, pagi – pagi sebelum...
September 17, 2011

About KFC

oke kali ini di postingan, gue bakal ngebahas tentang KFC. sebagian dari kalian pasti dah taukan apa itu KFC ? Kentucky Fried Chicken ?? b...
September 13, 2011

Saat Pelajaran Bahasa Pemrograman

Lagi asik-asiknya menggeleng-gelengkan kepala sambil ajep-ajep nyanyi-nyanyi kesetanan, headset di jejelin ke telinga terus pas di cabut lag...
September 12, 2011

Akhirnya Liburan Juga

Entah ada angin apa akhirnya gue bisa liburan juga. Sebenarnya gue iri juga sih ngeliat orang-orang pada liburan, apa lagi abis lebarankan...
Diberdayakan oleh Blogger.