Sabtu, 17 Desember 2011

gak ngapa - ngapain

Hallo , assalamu’alaikum ..
btw , udah pada ambil rapot belum ? gimana hasilnya ? wah pasti bagus banget dong hasilnya. Beda sama punya gue.
di rapot gue ada 2 mata pelajaran yang jelek nilainya, yaitu: matematika & IPA.

sadis.

kenapa bisa begitu ? pasti ada sesuatu di balik semua ini .. asik.
matematika,
okelah gue emang masih rada – rada.
IPA. kenapa dengan IPA ? justru menurut gue masih gampangan IPA dari pada matematika.
tapi mengapa nilai IPA gue lebih jelek kebanding matematika !!!!

kenapa !!!


Selasa, 13 Desember 2011

Nyasar di hari ulang tahun

Beberapa hari yang lalu, UAS baru aja selesai!
oya tanggal 11 kemaren gue juga ulang tahun loh!
semoga apa yang gue inginkan bisa tercapai, amiin!!

Hari minggu kemaren yang bertepatan dengan ulang tahun gue. Penjas ngambil nilai praktek di Senayan. Seperti biasa, di pagi hari sambil nunggu temen-temen, gue nunggu di depan PC (plaza ciputat). Disana gue menunggu bareng Paksi dan Rio.

Paksi curhat-curhat gitu masalah cinta,btw, dia lagi deket sama seseorang loh ihikihikihik. Lagi asoynya gue ngobrol-ngobrol dengan paksi , tiba-tiba gue di kejutkan oleh adek-adek kelas.
“ka salam mana nih traktirannya !!” sahut adek kelas yang lewat depan gue.
traktiran? gue masih belum ngerti apa maksudnya itu.
eh lama kelamaan temen-temen yang lain pada salaman sama gue dan ngucapin selamat ulang tahun gitu.
“hah ? ulang tahun ? emang gue ulang tahun sekarang ya ?” heran gue.
“iya bego. sekarang itu lu ulang tahun !” kata seorang teman.
gue masih bingung.
akhirnya gue buka facebook di hape, dan ternyata bener gue ultah.
di pofil gue penuh akan wall-an ucapan ulang tahun.

Sabtu, 10 Desember 2011

UAS baru aja selesai !

kertas jawabannya samsul aziz, pelajaran : merancang bangun dan perbaikkan WAN

UAS baru aja selesai ! selama 6 hari gue di bantai sama pelajaran-pelajaran yang freak abizz.
gue gak tau hasilnya kayak apa nanti nilai-nilai gue. yang pasti selama 6 hari itu banyak keejadian-kejadian yang cukup dramatis. dari mulai gue UAS di ruang 4 seruang sama anak ips. yah pokoknya banyaklah !

kita mulai dengan yang pertama.
jadi tuh senin (5/12) pelajaran pertama Al-islam. wahh agama islam nih it’s ok lah gue bisa dikit-dikit. tapi, yang ngawas lo tau siapa ?? yaitu bu yesma.

APA BU YESMA !

Sabtu, 19 November 2011

Pacarnya si dia ?

kemaren saat pelajaran DKJ (desain keamanan jaringan) gue duduk di samping seorang cewek.
karena suntuk dengan pelajaran, guepun mulai ngobrol-ngobrol dengan dia.
gue : “woi”
dia : “apa ?”
gue : “ng,,gapapa”
dia : “jelas dah lu”
gue : “emm, apa kabar ?”
dia : “baik”
gue : “gimana ?”
dia : “hah ? gimana apanya ?”
gue : “maksud gue , gimana lo dah punya pacar ?”
dia : “ohhh”
gue : “dah punya lom ?”
dia : “udah terus kenapa emang ?”
gue : “ya gapapa sih”

entah ada angin apa, kenapa gue mesti tanya tentang dia dah punya pacar atau belom.

dia : “sumpah lo tuh aneh ya lam ?”
gue : “maksud lo apa ?”
dia : “You’re the strangest person in this school” *pake google translate
gue : “what makes you think like that ?” *pake google translate
dia : “pertanyaan lo yang kayak tai !”
gue : “hahhh”
dia : “okey , gue emang udah punya pacar”
gue : “anak sini apa anak luar ?”
dia : “anak sini”
gue : “terus-terus !!”
dia : “terus apa sih ckckck”
gue : “ak apa tkj !!?”
dia : “tkj”
gue : “tkj berapa !?” .
dia : “owww tkj berapa yaaa..??”
gue : “kasih tau dong !!!!”
dia : “cari tau sendiri dong! mana katanya detektif”

hening.

dia menantang gue untuk mencari tahu siapa pacar sebenarnya yang ada di sekolah ini. kalo gue berhasil mengetahui orangnya dia akan mengakui gue sebagai detektif.  oyeahh.
selama ini dia emang terkesan bodoamat setiap kali gue gaya sok detektif. apalagi pas gue lagi baca komik detektif conan, gila ajah gue di sangka baca komik hentai.

“gimana lo setuju ?” tantang dia.
“oke gue terima tantangan lo !!!!” mantap gue.

bel istirahat telah berbunyi. gue memulai penyelidikan ke kantin. “makan-makan” bude ketoprak sedang mempromosikan barang  dagangannya. gue yang kebetulan melintas di lapaknya langsung terpukau dan mendekat, berharap mendapat sesuatu dalam penyelidikan. bukannya sesuatu yang gue dapati tapi, gue malah kenyang!!! buahahahaha

setelah gue selesai dari lapaknya bude. gue masuk ke kelas 12 tkj 3 yang emang kelasnya paling dekat dengan kantin. disana gue ngobrol ngomongin manga bareng paksi’kecil, faksi’gede, doni dll. mereka-mereka ini emang hobi banget sama manga jepang, apalagi naruto..behhh..
sambil ngomongin manga gue juga lihat situasi buat menyelidiki siapa laki-laki misteriusnya si dia. di dalam obrolan terlihat jelas bahwa laki-laki misterius itu gak ada di antara paksi cs. gue menjauh dari paksi cs tapi, masih di 12 tkj 3.

kali ini gue mendekati temen-temen 12 tkj 3 yang lain, yang juga lagi pada ngumpul. di tengah obrolan yang kelihatannya seru itu. guepun muncul dan memulai topik  “eh lu tau gak? tadikan si dia mencret di kelas . hahaaa kocak banget” bohong gue sebagai pancingan. kerenkan ide gue. lantas mereka pada kaget dan mulai memberi komentar “gila ! terus kelas lu bau tai dong ? hahaaa”.

mereka pada ngakak seru denger cerita gue. tapi, ada satu orang yang gue yakini dialah orangnya. dia tampak linglung mendengar apa yang gue ceritakan dan reaksi kekhawatirannyapun muncul. ketika temen-temen yang lain pada ngakak bego, dia ketawanya terpaksa gak tega gitu.

“eh emang si dia tadi mencret di kelas ya ? hahaaa” salah seorang yang ngakak tadi bertanya pada cewek sekelas gue yang kebetulan juga lagi main di 12 tkj 3. “ah enggak, kata sapa lu” bantah cewek sekelas gue itu. “loh iya kan ?!?” perlahan tawanya yang bego itu reda. “kagag !!! kagag ada yang mencret !”. “loh kata si…” si bego itu menoleh kebelakang tempat semula dia dan temen-temennya ngakak. “eh si nyengir kemana !!!”. “loh perasaan dia tadi disini ??” kata temennya yang lain. “ya mana orangnya !!!!”. “mana ya ????”. “monyet, dia kabur !”.

mereka kebingungan nyari-nyari gue. sambil mengantongi satu nama, kini gue udah ada di tangga kelas 12 tkj 2. sebelum gue masuk ke kelas 12 tkj 2, gue merasa ada yang ngeliatin gue dari tadi. gue menoleh kesebrang dan …. Benar! si dia ngeliatin gue dari balik jendela kelas. gue terhenti dan memandang balik. gue nyengir ke arah kelas gue dari kelas 12 tkj 2. cengiran gue ini menandakan kalo gue menyadarinya. dia menatap dengan sangat waspada. pantas soalnya sebentar lagi gue bakal ngerobek identitas cowoknya itu. keren.

si dia yang merasa ketahuan oleh gue, langsung menyunggingkan senyum setannya dan perlahan lenyap dari jendela.

baru masuk 12 tkj 2, tiba-tiba.. ‘TTEEEEEEETTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!’ bel berbunyi. tampaknya 12 tkj 2 sama sekali gak ada hubungannya. guepun balik ke kelas.

suasana kelas sangat rame apalagi yang di pojokkan pada nyetel dangdut. guepun duduk di tempat asal gue. karena bete gue mulai menyetel mp3 di hape. di headset memainkan smooth criminal-nya Michael Jackson. lagi enjoynya mendengarkan musik. si dia sedang berduaan dengan cowok sekelas kita. musik yang sedang playing, langsung gue pause dan mencabut headset yang tertancap di telinga.

si cowok itu tampak asik menggombali si dia, diapun sama. tampaknya orang ini pantas juga di curigai sebagai orang yang gue maksud. “ciee-ciee” temen-temennya pada ngecakkin, dan kemungkinan ini bisa saja benar. tidak ! justru ini sebaliknya ! gue tau sekarang …  ZeHaHaHaHaHa !!!

guepun mendekati si dia yang sedang di gombalin. “eh salam awas-awas lu nganggu dia ajah” temennya ngusir gue. “ciee-cieee” temennya kompak. “eh lu ngapain sih !” bentak cowok tsb pada gue. “hayoloh salam, marah tuh a’anya” temennya manas-manasin si cowok. “woi cuy kemari !!!” temen sebangku si cowok memanggilnya. si cowok itupun pergi menghampiri temennya.

“oh jadi gini cara lu” gue mengelus-elus jenggot yang cuma ada beberapa helai doang.
“ma.maksud lo” dia sedikit panik.
“ya ! gue udah tau siapa cowok lu itu!”.
“sstttt!!!!!” dia memberi isyarat agar gue jangan bicara terlalu keras.
“jangan bicara di sini. kita pindah tempat” dia menarik tangan gue.
setelah pindah tempat, gue melanjutkannya lagi.
“lo dah tau siapa orangnya ?” tanyanya.
“iya”.
“siapa ?”.
“yang pasti dia bukan di kelas kita, apalagi tkj dua”.
“jadi ?”.
“yaps! dia ada tkj tiga !”.

raut mukanya langsung berubah derastis begitu gue mengucapkan tkj tiga. guepun tetap mantap menjelaskan hipotesa.
“terus ?”.
“wow berarti benar. hahaahaaa.!.ekhm lo mau gue sebut namanya ?”.
“ja.ja.jangan !!” dia agak takut.
“oke lu bisa liat itukan itu..” gue menunjuk papan tulis.
diapun melihat papan tulis.



“wow berarti benar . hahaahaaa.!.ekhm lo mau gue sebut namanya ?"

*papan tulis*                              
Desain Keamanan Jaringan
pengguna aplikasi
aplikasi yang tersedia dalam system jaringan suatu instansi dapat di gunakan setiap saat baik dari web eksternal maupun dari internal. hal ini dilakukan untuk mempermudah pengguna menggunakan aplikasi kapan saja di butuhkan.

“iya kenapa dengan tulisan itu ?”.
“eksternal kapan internal” mantap gue dengan tenang.
“a.a.apa !!!!?”dia kaget gak percaya.
“lu.lu.lu koq bisaaaa….” Dia masih gak percaya kalo gue berhasil tau siapa pacarnya.
tiba-tiba temennya dateng menghampiri si dia yang sedang menyimak pertunjukkan analisis gue.
“eh ada apa ?” Tanya temennya.
“i.i.itu ..” dia sambil menunjuk papan tulis.
“lu apain sih lam !”  temennya menyalahkan gue.
“eksternal kapan internal” kali ini gue serius tanpa cengiran.
temennya ini langsung pengo dan melihat isi papan tulis .
“e.eks..ter..nal… ka..pan…in..ter..nal” temennya mengeja kalimat gue di papan tulis.

*papan tulis*                             
Desain Keamanan Jaringan
pengguna aplikasi
aplikasi yang tersedia dalam system jaringan suatu instansi dapat di gunakan setiap saat baik dari web eksternal maupun dari internal . hal ini dilakukan untuk mempermudah pengguna menggunakan aplikasi kapan saja di butuhkan .

*inisial: huruf depan dari 3 kata itu

“kasihan juga ya, cowok yang tadi itu. dia Cuma jadi …”.
“lu gak ngerti lam !!!” bantah dia.
“gue ngerti koq ! justru ini demi dia” gue keren.
“udah cukup lam” temennya minta gue untuk berhenti.
guepun berpaling dan hendak meninggalkan mereka berdua.
“tunggu !” tahan temennya .
guepun menghentikan langkah gue.
“bagaimana lu bisa tau ?” Tanya temennya sambil membopong tubuh sahabatnya yang shock itu.
“de-tek-tif” gue mantap tanpa menoleh ke arah mereka .

keesokkan harinya. di depan kelas dia sedang sendirian menghadap lapangan sambil memangku kedua tangannya di pagar tembok. guepun mendekatinya.
“hai” sahut gue.
“eh elo” kaget dia.
“ups,sorry” gue minta maaf karena udah bikin dia kaget.
“gila. gue masih gak nyangka” kata dia dengan nada pelan.
“gak nyangka kenapa ?” Tanya gue.
“ya elu hebat aja bisa tau itu, ternyata lu emang detektif” senyum manis dia kearah gue.

diapun pergi. gue hanya tersenyum lepas. selang semenit dia pergi meninggalkan gue ,tiba-tiba temennya yang kemaren datang menghampiri gue.
“lam …” sapa temennya itu.
“apa”.
“lu masih inget gak waktu kelas dua dulu”.
“mmm,inget apaan ?”.
“waktu itu lu pdkt sama dia”.
guepun mengingat kembali dan emang iya sih waktu kelas dua gue emang pernah pdkt sama dia.
“oh ! iyaya gue inget , kenapa emang ?” gue agak malu-malu mengakuinya.
“sebenarnya dia seneng banget lam waktu itu, tapi ada sesuatu yang sangat dia sayangkan” perlahan-lahan suara orang ini pelan saat bilang ‘sangat di sayangkan’.
“apa emang?”.
“lu gak nembak dia”.
mendengar kalimat yang terakhir itu membuat gue gimanaaaaaaa gitu. pantes ajah pas gue Tanya “lu dah punya pacar lom ?” dia agak marah gitu.
“dan yang lebih menyakitkan lagi lam. lu tuh berhasil mengetahui siapa cowok dia yang sekarang. padahal gak ada seorangpun yang tau selain gue, dia, dan cowoknya itu”.
gue diem, temennya inipun lekas berpaling dan meninggalkan gue.
“oya ! yang membuat lu semangat menerima tantangannya itu karena lu sempat menyukainyakan ?”.

hening .

mungkin emang benar apa yang di katakan orang itu tadi. kenapa gue begitu bersemangatnya pengen tau hubungannya dia.
apa mungkin gue masih suka sama dia ?


hah. bodoh.

Rabu, 16 November 2011

hilangnya kartu bimbel, kampret !

Kartu bimbel gue baru ajah ketemu, gue gak tau mau mesti ngomong apa. yang pasti ini udah kampret banget! selama beberapa hari kemaren gue ikut bimbel tanpa kartu. waktu itu kalo gak salah hari apataudahguelupa yang pasti saat itu pak Hafis ke kelas gue dan ngumumin jadwal pergantian bimbel. temen-temen gue pada nyatet di kartu bimbel mereka. gue juga mau ikutan nyatet tapi, setelah gue cek di tas dan.. ternyata gak ada! gue gak mendapati kartu bimbel di tas!

“ah mungkin emang gue gak bawa” kata gue di hari apataudahguelupa. emang sih waktu di hari apataudahguelupa gue emang gak bawa tuh kartu. coz pada hari itu juga emang lagi gak ada jadwal bimbel, jadi ngapain mesti bawa kartu.

Rabu, 09 November 2011

Qurban gokil


Kalo ragu mendingan gak usah deh, apa lagi masih baru. ckckck
gini deh hasilnya  …gila



gila! tuh sapi kayaknya udah gak sabar mau buru-buru ke surga. hahaha
yang jagalnya juga cemen banget, ampe di rebut pisaunya sama si sapi. hahaha





nah kalo yang ini lebih-lebih bego lagi  ..

 

harusnya tuh si abang bilang “ingat tong !! sapinya gorok yang cepet ya !!”.
tapi si entong itu kayaknya juga udah cukup mahir, sekali gorok, kepalanya abang udah misah ama badannya. hahahahaha
gue rasa film favoritnya si entong itu film-film silat betawi kali yee. hahaahahaa






dan menurut gue inilah yang paling anjing kambing !
mari simak komik tolol berikut ini ….


pe’akkan !!!??
kambing yang lain ngantri dengan deg-degan, eeeEEEeeEEEeeEE!!!!
yang ini malah ******* ! bego bangetkan !!!??
hah !! apadah ?



Kamis, 03 November 2011

Selasa, 25 Oktober 2011

Kehilangan lagi marak terjadi

Kehilangan lagi marak terjadi.  kali ini menimpah kelas gue 12 TKJ 1.
sebenarnya kasus-kasus pencurian seperti ini sudah cukup meresahkan, tak sedikit dari siswa yang mengaku kehilangan.
 

“anjritt pulpen gue mana yah? kan baru beli tadi” resah seorang siswa yang kehilangan pulpen barunya.
“woyy ! buku gue mana lagi nih !!! ilang mulu dah” resah seorang siswa yang bukunya sering hilang.
“eh ada yang liat apusan gue gak ?” Tanya seorang siswa yang kehilangan apusan.
“woi! mana inih hape gua!!” panik seorang siswa yang kehilangan hape.

kasus ini emang bener-bener bikin resah!


hari ini ada yang mengaku kehilangan uang. pertanyaan terganteng adalah ‘apakah di kelas ini ada tuyulnya ?’ semua ini membangkitkan naluri detektif gue.

saat itu sehabis jam istirahat kami (12TKJ1) ke lab komputer praktek pelajaran Desain Keamanan Jaringan. gue yang dateng paling akhir bingung karena mendapati muka guru dan temen-temen lagi pada tegan . karena penasaran, guepun bertanya “ada apaan sih ?”. salah seorang temen gue menjelaskan bahwa salah satu temen kita ada yang kehilangan uang.

suasana masih tegang. mendengar dari yang lain ternyata temen kita Ayu Tingting setiowati kehilangan uang 10rb. gue melongok kesana-kemari tidak mendapati ayu di tempat kami sedang praktek. “eh ayunya mana ?” gue bertanya pada asmi  “ini ayu ! gimana sih lu” canda asmi sambil menepuk punggung ayu maulina. sedikit catatan di kelas gue itu ayu ada dua, ayu setiowati dan ayu maulina, biar enak mari kita singkat untuk ayu setiowati = ayu’sw . untuk ayu maulina = ayu’ml.

“eh lam sini” feby manggil gue sambil melambaikan tangan. segera gue menghampiri feby yang sedang duduk di depan salah satu pc. gue dimintainya untuk menyecan virus di flashdisknya. sambil menyecan virus guepun bertanya-tanya pada feby. “eh emang ayunya kemana feb? dia koq gak ada disini ?” Tanya gue. “dia dikelas” jawab feby. “dia di kelas ? sendirian ? yang bener lo !” gue gak percaya. “dia ama dela deh kayaknya” feby mengira-ngira. gue yang gak mau terjadi hal-hal yang tak di inginkan, langsung ingat kalo dompet gue berada di tas. “feb dompet gue di tas lagi emm gimana dong ?” panik gue. “yaudah sono ambil !”.

gue bergegas menuju kelas. gue sempet berfikir untuk makai cara naruto, yaitu dengan loncat ke genteng terus lari-lari di genteng dari lab menuju kelas. namun setelah gue fikir lagi, gue bakalan jatoh kepleset dan bakal di ketawain sama ratusan spesies yang ada di sekolah. gue memilih cara yang aman, turun dari tangga lawat koridor mts dan sampai di kelas.  sesampainya di kelas gue mendapati ayu’sw lagi murung di tempat duduknya dan dela yang lagi ngendep di meja deket pintu, sepertinya dela cpirit. gue langsung ketempat duduk gue dan meriksa tas serta dompet gue. setelah di cek, allhamdulilah masih utuh. sambil jalan mengantongi dompet gue bertanya pada ayu’sw dan dela “eh elu pada kagag ke lab ?”.  ayu’sw masih murung tidak menggubris omongan gue, sedangkan dela “ah ngapain males” ketus dela. “gue tau del sebenarnya cpirit elu udah meluber di bangku” gumam gue dalam hati. “eh udah ayo ngapain sih lu pada diem disini !” gue agak kesel . “emang ngapain lam ?” tanya ayu’sw. “itu lanjutin yang tadi” kata gue. “yaudah yu kita ke lab ajah” dela mengajak ayu’sw .  kami bertiga menuju lab, gue jalan di belakang mereka berdua dan sesekali memerhatikan roknya dela apakah dia emang bener cpirit apa enggak. ternyata dia enggak cpirit dan roknya tetap kering.

sesampainya di lab, ketegangan makin menjadi-jadi. pak Erwin makin serius mengusut kasus ini sedangkan temen-temen yang awalnya pada pretekelan langsung pada diem tak berkutik. gue yang melihat situasi itu merasa pak Erwin akan memulai hipotesanya dan menunjukkan aksi analisisnya. apa !!!? ternyata pak Erwin detektif !!!!. pak Erwin emang detektif. dia menyuruh agus beli aqua dua gelas, dan dengan dua gelas aqua pak Erwin memulai pertunjukannya yaitu menelan dua buah aqua sekali tenggak. hhe enggak ding. tujuan pak Erwin dengan dua gelas aqua adalah untuk mengetahui siapa pelaku yang sebenarnya.



keren..


gue dan temen-temen yang lain diem dan mengikuti prosedur yang ada. dengan gaya ala a’a gym pak Erwin berkata “saya enggak mau ngomong apa-apa ya, dan saya enggak mau menuduh, biar kita enak sama-sama jadi kita ikhlasin aja ya, kita akan tau siapa orangnya, syaratnya adalah kita akan menggunakan media air kalo emang ada yang merasa yang mengambil ataupun apa tolong di kembalikan, kalo misalkan dia(pelaku) malu atau apa bisa ke saya, saya akan komunikasikan, di kembalikan pada saya, dan gak akan di apa-apain, emmm, baik sebelumnya kita bersama-sama, mudah-mudahan ayu enggak curigaan sama temannya dan kalo bisa ayu ikhlasin, kalo kita kehilangan uang adalah sesuatu yang biasa, rejeki itu datangnya dari Allah, biar semoga di kembalikan, oke, marilah kita sama-sama mudah-mudahan dengan air ini, mudah-mudahan yang meminumnya juga nanti akan tau, nah mari kita sama-sama membacakan surat al-fatihah, bissmilahirohmanirohim,surattuulll alllfffaaaaatiiihaaaahh!!!”.

kamipun membaca surat al-fatihah.  harusnya di akhir pak Erwin menyerukan kata “JAMAA’aAHH ?? OHH JAMAA’AH”.


nah, lebih tepatnya lihat video di bawah ini :




 Setelah membaca surat al-fatihah kami semua di suruh menenggak air yang telah di do’akan. semuanya harus minum, karena akan ketauan siapa yang muntah dialah pelakunya.  anjrritt.. cara pak Erwin sungguh brilliant.

berikut video kami yang sedang minum :


 



jam pelajaran desain keamanan jaringan telah berakhir, dan tidak di dapati siswa yang muntah.

oya pada dapet salam dari anak-anak lab.



Selasa, 04 Oktober 2011

Kacang ijo sialan


ketika bel pulang sehabis UTS di bunyikan.
pery mendekati gue yang sedang menuju parkiran sekolah.
“lam, lu mau ikut gue gak ?”
 “hah ? ngapain ?”
pery menjelaskan maksudnya, dia meminta gue nemenin dia ketemuan sama cewek yang diketahui sebagai mantan pacarnya. setelah gue pikir-pikir karena gak ada kegiatan setelah pulang sekolah, akhirnya gue memutuskan untuk ikut nemenin pery, gue juga pengen tau rupa cewek yang bakal ditemuinya itu.

setibanya gue dan pery sampai di tempat janjian yaitu di gang betong belakang sekolah. cewek yang di tunggu masih belom manampakkan biji matanya. gue malah mendapati temen sekolah gue yang lagi pacaran di tempat gue dan pery menunggu. mereka adalah sarip dan ria yang sedang memadu kasih di depan warung yang saat itu sedang tutup. kamipun saling bersapa salam.

“lam , mau ngapain lu ama pery” Tanya sarip.
“si pery mau ketemuan sama cewek” jawab gue.
“oh, lam cewek lu anak mana ?” Tanya lagi sarip.


‘JLEB’ anjrit ini dalem banget.

“eh salam mah gak punya cewek” ria meneruskan.

‘JLLEEBB’ kamprett lu ikan teri!! sial pala gue jadi pusing, kata-kata yang barusan kami obrolkan terngiang-ngiang di kepala gue. tiba-tiba langit berubah menjadi gelap dan dari kejauhan perlahan mendekat ada ribuan orang demo bawa-bawa poster dan spanduk. tunggu ! perasaan gue gak ngeluarin jurus kagebunshin? tapi, KENAPA DENGAN MUKA ORANG-ORANG INI ! APA-APAAN MUKANYA MIRIP BANGET SEMUA AMA GUE !. dari poster dan spanduk yang mereka bawa tertulis LAM KAPAN PUNYA CEWEK. LAM KENAPA LU GAK TEMBAK SI ‘*’. LAM ELU CUPU BANGET GAK PUNYA PACAR. LAM KALO BERAK DI KMR(toilet sekolah) CEBOK YANG BERSIH! ITU SUKA NONGOL LAGI!.
 

 oke, untuk spanduk yang terakhir gue cumen mau bilang “APA COBA !!!??” mungkin gue masih terlalu naïf sampai-sampai nurani gue yang lain tau bahwa saat tragedi toilet tak berkunci sosis kuning keluar lagi, padahal gue gak menyadari hal itu.
gue masih gak ngerti sama ini semua. gue mencoba menenangkan diri dan menganalisa pelan-pelan.
pertama-tama, pala gue jadi pusing. kedua, kenapa langit bisa menjadi gelap padahal masih siang. ketiga, aneh banget banyak orang mirip dengan gue . jangan-jangan ini …… GENJUTSU !
gue memejamkan mata kuat-kuat dan jatuh, gue ngejambak rambut, guepun kalap,
gue udah gak percaya lagi dengan dunia ini !!!!
‘lam,lam,salam?’ . gue mendengar ada suara kecil mendesus yang manggil-manggil gue .
suara itu perlahan membesar,dan akhirnya besar,besar,besar aja,lumayan besar, dan akhirnya BESAR BANGET ! ‘SALAAMMMM !’ . gue kaget, syookk banget !  dan ….. ‘blashh’ mata guepun terbuka, gue masih bingung dan melirik ke segala arah. semua tampak biasa, gue masih di gang betong, ada pery, ada sarip,ada ria.


yang di belakang gue itu bukan gembel! itu sarip & ria .

“kenapa lu lam?” Tanya ria keheranan.
“hah??!!!” kaget gue .
“ngg.. gapapa, huh astagfirlohalazim” gue melanjutkan sambil ngelus-ngelus dada.
‘cklik !’ tiba-tiba pery moto gue.
“eh per ! apaan sih lu !” ngomel gue yang masih lemes.
“hahahaha ganteng lu lam” ucap pery yang sedang melihat hasil jepretannya.
“mana coba liat ?” pinta gue. pery menyodorkan hpnya ke gue.
“emm, lumayan juga per . kirim per blututin ke hp gue” gue ngambilk hp dari kantong.
“udah lu aktipin belom blututnya ?” pery memastikan.
“tunggu……..” gue segera mengaktifkan bluetooth.
“sip udah per” gue melanjutkan.
pery langsung mengirim foto yang gue minta.
“udah masuk ?” pery memastikan.
‘NNNDDDDTTTTTTTTTTTTTT!!!!’ (hp gue geter)
“sip per udah masuk” gue langsung buka folder received file dan ………………
“KAMPRET LO PER !” gila banget pery, guekan minta foto gue yang tadi, eh ama dia malah di kasih foto bokep, si pery tawa ngakak . “eh, napa lu lam ?” Tanya sarip yang heran ngeliat gue ngomel-ngomel ke pery . “guekan minta foto yang tadi eh, ama dia malah di kasih bokep” gue menjelaskan. “hahaha.. salam-salam ada-ada bae lu” ria ketawa.


*foto yang dikirim pery tidak gue tampilkan di pos ini, nenek bilang itu berbahaya.*

cewek yang di nantikan akhirnya datang. gue mundur kebelakang jaga jarak dengan pery. si cewek itu anak dosqi 1 gintung. mereka mulai ngobrol-ngobrol.

by the way,
di betong sendiri tuh gak ada apa-apa, cumen ada warung-warung sama masjid dan jalan besar yang biasa di lalui kendaraan roda 2 dan roda 4 . jalan besar ini menghubungkan akses ke pasar ciputat dan kedaung,bukit jombang. yang asik tuh pas lagi nunggu angkot, anak sma dan smk yang rumahnya pada di kedaung,bukit,nirwana,gama,jombang dll . bisa satu angkot dan akhirnya bisa saling kenal bahkan gara-gara seangkot bisa jadian.

mengingat ini udah jam ½ 1, gue udah mulai merasa laper. tiba-tiba tukang bubur kacang ijo melintas melewati betong. si ria yang kelihatannya juga ingin membeli bubur kacang ijo itu memanggil-manggil si tukang . “bang ! bang ! bang !!!!” sahut ria manggil si tukang sambil tepuk ame-ame belalang kupu-kupu. suara ria tampak bertabrakkan dengan kendaraan yang melalulalang  sehingga suara ria terdengar samar. “woi bang ! budek lu yak !” pery ikutan membantu manggil si tukang dengan kata yang bisa ngajak ribut. si tukang tetap berlalu dan masih enjoy ngedorong grobak dagangannya. akhirnya ria berinisiatif ngejar si tukang. gue yang ngeliat ria agak kepengen juga, gue langsung mendekati pery dan berbisik kecil di dekatnya. “per beli kacang ijo dong” gue berbisik ke pery. “lah elukan ada duit” kata pery. “udah jangan banyak bacot lu” gue jadi galak. “yaudah nih sono beli dua oke” pery ngasih gue goceng. gue langsung ke tukang bubur kacang ijo itu yang sedang melayani ria. “bang bubur dua di plastikkin” gue nyodorin gocengannya pery ke si tukang.
“kembali gak mas ?” Tanya si tukang. “kembali lah !” jawab gue . lumayankan seribu gue kantongin hahaha .
gue kembali setelah mendapati dua plastik bubur kacang ijo (yang gue maksud tuh plastik beserta isinya ‘bubur kacang ijo’) .
“mana lam punya gue ?” Tanya pery yang menanyakan bubur kacang ijo.
“nih nih punya lu” gue nyodorin satu plastik bubur kacang ijo ke pery.
“eh, seribunya mana ?” pery menanyakan kembalian .
“kan gak kembali” gue mencoba menipu pery.
“prettt, cepetanlah”.
sial dia tau, setelah ngasih uang kembalian gue langsung di usir pery.
guepun duduk di depan warung sama sarip dan ria. cumen gue jaga jarak, coz kalo gue terlalu mepet ke ria, gue pasti udah di cekek sama sarip. sambil duduk-duduk gue ngenyot-ngenyot bubur kacang ijo yang barusan di beli.

gue meratiin si pery. si pery nanya-nanya gitu, si cewek hanya ketawa geli-geli.
beberapa menit kemudian pery merasa laper dan mulai menjamah plastik berisikan bubur kacang ijo yang berada di genggamannya.
dan di detik-detik inilah malapetaka terjadi !!!!!
inilah alasan kenapa judul tulisan ini diberi nama “KACANG IJO SIALAN”.


pery membuka plastik bubur kacang ijo dengan cara menggigit karetnya . dan ….
‘Tusshh’(karetnya putus) … lalu … ‘Bllashhh’(bubur kacang ijo tumpah) … “anjjinggg!!” kaget pery.
bubur kacang ijo itu tumpah tepat mengenai seragam sekolahnya. dan itu goblok sekali di depan cewek lagi. gue yang ngeliat itu langsung keselek karena lagi ngenyot-ngenyot bubur kacang ijo.
sedangkan sarip dan ria ngakak.
 

sumpah itu bego banget .
 

kalo gue ada di posisinya pery, entah apa jadinya masa depan gue nanti.
si pery melas dan berjalan luntang-lantung ke arah gue.
“hahahaha…napa lo per” gue ketawa-tawa .
“anjrritt lu lam” ketus pery.
“”ini elu liatkan ! maksudnya apa ini ?!!” pery marah sambil ngelap-ngelap seragamnya yang kotor.
“ya mana gue tau ! elunya aja yang ngebukanya bego” gue gak terima, kok gue yang disalahin.
dengan kondisi busana yang penuh ceceran kacang ijo, pery kembali menghampiri si cewek. si cewek masih tertawa kecil mengingat kejadian yang cukup memalukan beberapa menit yang lalu. dengan saltingnya si pery meminta maaf pada cewek tsb, dan dengan penuh rasa kemanusiaan si cewek tsb memakluminya.


pery merasa udah cukup untuk hari ini, lalu matanya pery ngedip-ngedip ke arah gue, kedipannya itu seolah berkata “lam,pulang yuk !”.  gue hanya mengangkat satu alis yang berarti “yakin lo?”.
karena pery gak enakkan pamit sama cewek yang ada di sampingnya jadi dia nyuruh gue cari-cari alasan buat bisa pulang.


guepun beraksi . “Per  balik yuk ? gue ada les bahasa perancis nih” sahut gue.
“oh iya lam ! bentar !” sahut pery.

gilaaaa gue nyari alasan yang ketauan banget boongnya -__-) hahaha

si cewek menoleh ke arah gue dengan muka radar-radar gak percaya. iya iyalah gak percaya.


guepun ngebacot kata-kata yang gak jelas yang gue anggap itu sebagai bahasa perancis .
“emm,udah yah gue gak enak nih sama temen gue” ucap pery kepada si cewek.
gue sibuk mengedenkan(manasin) motor gue. gue pamit sama sarip dan ria juga pada si cewek.
pery bergegas ke arah gue, kamipun pulang.


Pery dan si cewek

kesimpulan yang di alami pery adalah karma. kenapa bisa karma? yak karena karma dia yang memanggil si tukang bubur kacang ijo dengan ucapan yang  lumayan kasar “woi bang ! budek lu yak !” begitulah. jika kita definisikan dengan ucapannya pery dan tumpahnya kacang ijo itu ada persamaanya.
ringkasnya begini :
“woi bang ! budek lu yak !” = budek berarti gangguan pendengaran. bisa di sebabkan karena penyakit bisa juga karena kebanyakan mendengar musik dengan volume terlalu kencang, adapun juga karena ada sesuatu yang tersumbat di lubang telinga seperti conge atau tai kuping.

lalu …

Bubur kacang ijo tumpah = jika kita hubungkan dengan yang pertama, kacang ijo disini kita definisikan sebagai congenya. tapi, conge yang satu ini agak lebih encer dan kenyal. lalu giginya pery kita ibaratkan seperti korek kuping. kerana gigi pery kuat dan runcing-runcing mengoyak karet, bisa di samakan dengan kuatnya korek kuping tsb . ‘sok sok sok’(bunyi korek kuping yang menyodok telinga)
pas sodokan terakhir conge itu keluar dan sama dengan juga koyakkan terakhir bubur kacang ijo itu tumpah beserakan.





hahaha


The End~

Sabtu, 01 Oktober 2011

Hari sebelum UTS

UTS udah di depan mata. pastinya banyak hal yang harus di persiapkan untuk menghadapi UTS.
hari ini gue ngambil nomor, pagi – pagi sebelum jam 7 gue udah stay di sekolah, berharap bisa langsung dapet nomor dan langsung pulang.
pas jam 7 teng!. gue ke kantor dengan niat ngambil nomor. setibanya di kantor, satupun guru gak ada. padahal pengumuman kemarin jelas sekali Bu Laily mengatakan lewat pengeras suara bahwa pengambilan nomor di buka pukul 7 pagi hingga pukul 12 siang.
tapi, mana !!!!! huwahhhhhh!!! *ngamuk*
gue sedikit kecewa, niat dan harapan gue yang udah dateng lebih awal ini pupus sudah. huhuhu

pada akhirnya gue bertolak ke kantin. “bang nasi atu. kalo pake telor berapa ?” Tanya gue yang ingin memesan nasi goreng. “tiga setengah” jawab si abang.  guepun memesan nasi goreng.
sambil nunggu pesanan, gue duduk di sebelah gerombolan anak mts yang pada lagi ngomongin briptu norman. briptu norman emang lagi ngetrend akhir-akhir ini karena video bokep lipsingnya yang gokil abiz.

‘DDRRRTTT’ ada sms masuk …

from : Pery
lam dmn ?
……………………………………………………………….
send : Pery
(bales gue)
gw di skul. Buru kmari !


pesanan guepun datang. kurang dari 10 menit pesanan gue tinggal piring doang. busyettt, sebenarnya masih kurang cumen tak apalah. telor sih ngembang cumen nasinya hanya 1½ centong -_-). anyway, setelah membayar. gue kembali mantekkin kantor dari kantin, lebih tapatnya gue duduk-duduk di lapaknya bude ketoprak dan pada akhirnya gue di usir ama bude ketoprak gara-gara nggak beli ketoprak dia. dia orangnya emang begitu, sentimen banget! waktu kelas 11 pas lagi pelajaran olahraga, temen gue nendang bola lalu masuk kantin dan bolanya itu hampir mecahin tumpukkan piringnya bude ketoprak. si bude langsung melototin bocah yang nendang bola, bude gak mungkin ngebantai anak sekolahan di dalam sekolah bisa-bisa dia gak boleh jualan lagi, jadi dia memilih untuk meyelesaikannya diluar. hiii ngerii

gue jalan pelan di koridor kearah kantor. kantor masih belum di buka juga padahal anak SMA & SMK udah rame ngerubunin pintu kantor, gue sih berharap di antara mereka gak ada yang bawa bensin di tasnya apa jadinya misalkan pintu gak di buka juga pasti diantara mereka ada yang mengusulkan “BAKAR AYO BAKAR !!!!” buset dah. setibanya gue di kantor, pak wawan dateng ngebuka pintu kantor dan menutupnya kembali lalu mulai melayani siswa di loket administrasi. “PAK SAYA PAK! SAYA !” teriak salah seorang siswa. suasana di loket kisruh karena ada siswa yang tak sabaran.

gue dan para siswa juga temen-temen yang lain mengantri. saat itu ada juga ortu siswa yang mengambilkan nomor untuk anaknya. dan yang paling picik lagi mereka nggak ngantri! tapi, langsung di proses sama pak wawan. ortu-ortu itu lewat pintu kantor sedangkan para siswa tidak di perbolehkan melewati pintu tsb. salah satu temen gue si paksi’kecil nyoba iseng-iseng lewat pintu kantor dan dia masuk, emang sih pintu itu gak di kunci. lalu gak lama si paksi’kecil keluar lagi pas keluar  dia di jitak sama salah seorang guru yang berada di dalam kantor.
masih merasa di liciki dengan kehadiran ortu-ortu yang baru dateng, Langsung dapet nomor. sempat terlintas di benak gue untuk melakukan tindak kejahatan. yaitu, gue ngerampok nomor dari ortu yang barusan berhasil ngambil nomor. hanya saja pemikiran itu cepet—cepet gue hapus di kepala.
masa iya gue make nomor itu hasil rampokan itu untuk ikut UTS, udah tau nama di nomor itu beda -_-).
belum sampai 5 jam gue lagi-lagi punya ide. yaitu, nyari om-om terus om-om tsb gue bayar buat pura-pura jadi ortu gue, biar gue gak usah ngantri .. tapi, kalo gue keluar dari antrian dan nyari om-om sesuai ide berarti entar gue ngantri lagi dari paling ujung, lagi pula apakah om-om yang bakal gue temui mau gue bayar seribu ?

“pak saya pak ! salam” pinta gue yang udah di depan loket.

“kamu udah bayar semua salam ?”  Tanya pak wawan

“udah !” akhirnya gue di kasih nomor oleh pak wawan. “woi lam ! tungguin gue !!!” sahut pery yang masih di dalam antrian. gue masih ngeliat-liat nomor dan gue masuk ruang 4 nomor peserta 1112-24.
“woi lam !” pery ngagetin gue . “anjrit lu” kaget gue sambil noyor palak pery. si pery tampaknya juga sudah berhasil mendapatkan nomor.
“lam maen yuk” .
“maen apaan per ?”
“maen apa ya ?? emmm..”  pery mikir.
“oya! maen ps yuk lam” lanjut pery .
boleh juga ajakannya pery lagi pula ini masih pagi. guepun menyetujui ajakkan pery.
“eh tunggu lam” pery menepuk punggung gue.  “apa lagi sih lu”. “kalo maen bedua kurang resep nih,satu lagi siapa kek”. pery menganjurkan gue untuk nyari satu orang lagi. “emm.. si bintang ajah dah” gue menunjuk ke arah bintang temen sekolah gue yang baru dapet nomor. “yaudah” pery mengiyakan. gue mendekati bintang “tang elu mau ikut gak ?”. “ikut kemana ?” Tanya bintang. “maen ps” jawab gue. “ama siapa aja lam”. “gue, pery, ama elu kalo mau”. “emm.. yaudah deh gue ikut”.
kamipun bergegas menuju parkiran sekolah “oya lam maennya dimana nih ?” Tanya bintang . “iya lam?” pery ikut-ikutan. “di itu ajah, di samping rumah gue ada rental” usul gue. merekapun menyutujuinya .
dan kami langsung caw ke rental samping rumah gue .



sesampainya di rental. “mau maen apa” Tanya si pemilik rental. “maen bola bang” jawab gue.
ps2pun dinyalakan oleh si abang. “woy,woy siapa dulu nih” seru pery. “terserah” kata gue. “yaudah elu aja dulu bedua” kata bintang.

di pertandingan gue make ac.milan sedangkan pery make aston villa.
setelah menyusun formasi dan lagi menunggu loading kick-off pery berkata “udah siap lam ?” . jelas kata-kata ini sungguh meremehkan diri gue. gue hanya diam dan melempar cengiran kearah pery.
‘prriiiittttt’ kick-off di mulai !


 gue vs pery

di menit awal gue masih mempermainkan pery dengan ngoper-ngoper kesebelah. ‘set’ bola di rebut pemain pery ‘set,set,set’ pemainnya menggocek pertahan gue dan … ‘dusssh’ langsung ngeshoot ( di baca : ngesut , bukan ngesot ) di luar area pinalty. ‘tass’ kiper gue abiati nepis tendangan kencing kudanya pemain pery dan menyebabkan corner-kick. Pemain pery menendang dari sudut lapangan  dan terjadi duel udara dimana penyerang pery dan pertahanan gue saling jedot-jedotan kepala ngerebutin bola. bola berhasil di kuasai pemain belakang gue dan si thiago silva langsung ngasih umpan trobosan ke arah ibrahimovic, umpan itu di terima baik oleh ibra, ibrapun menggocek beberapa pemain idiot aston villa ‘sat,sat,sat’ ibra berlari ke arah samping kanan dan di ikuti pemain idiot aston villa dan ibra siap mengambil ancang-ancang mau ngeshoot dan … “AAAAAAAAAkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak ibra. ibra di selengkat pemain idiotnya pery. dengan sigap wasit membunyikan peluit ‘PrrrRRRRrrrrriiiiiiitttttttt!!!’ dari kantong dada sebelah kiri wasit mengeluarkan kartu kuning untuk pemain aston villa yang nyelengkat ibra. si ibra gak bangun-bangun dia terus megangin kakinya yang kesakitan alhasil dia cidera. “kampret lu per” kesel gue yang gak terima dengan keadaannya ibra. si pery hanya ketawa kecil.
babak pertama usai skor masih kaca’spion 0-0.

kick-off babak kedua udah bunyi.  ibra udah gue ganti dengan f.inzaghi, pemain favorit gue. gue memasang formasi 4-3-1-2 sedangkan pery memasang formasi 4+6=10. pertarungan berangsur cukup sengit. dari samping pato menerima umpan dari seedrof yang gue pasang di sayap kiri ‘dussshh’ shoot pato. tasssh’ di tepis kedepan oleh kiper aston villa dan langsung nendang jauh ke depan. dengan cepat pery menekan pemainnya untuk counter attack. umpan lambung si kiper cukup jauh dan di daerah pertahan gue cumen ada nesta dan thiago silva, salah satu pemain aston villa menggiring bola sendirian. gue mempersiapkan nesta buat maju ngadepin bocah idiot yang bawa bola. langsung saja dia ngeshoot dan ….’sseerrrr’ dia kagag jadi ngeshoot! nesta ketipu dan ketinggalan jauh larinya oleh penipu sialan tadi. oke, gue belum patah arah, masih ada silva! “maju silva !” teriak gue. “hiyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaTTTTTTTT!!!” teriak silva sambil berlari dan merosot di rumput. duel man to man terjadi. silva merosot kencang kearah penggiring bola dengan indahnya si penggiring bola terbang. anjrriittt ini udah kayak di film Tsubasa dimana si Tsubasa terbang saat di slengkat joko.
‘sah!!’ melayang di udara si penggiring bola dan ‘dussssshhh’  ngeshoot kenceng ke arah abiati yang lagi ngopi di pinggir gawang. si abiati kaget ada bola terbang ke arahnya. gue langsung mengendalikan abiati, si abiati langsung ngebuang cangkir kopinya lalu terbang ke samping untuk menepis bola dan ………..  ‘GOOOOOOAAALLLLL’ komentator ps ngebacot seru. “KUUCIINNNGGG !!!!!” teriak kesal gue. “YESSS!!!!!!” pery tangannya nonjok ke atas.

“ahh lam bego banget lu ,ahahahaha” seru bintang ngeledekkin gue.
“tenang lam masih ada 5 menit lagi” pery nenangin gue padahal gue tau kalo dia mau cepet-cepet abis waktunya biar dia cepet menang, cihh sial lu per! elu emang kucing!
kick-off lagi dengan kekalahan 1-0 atas diri gue . anjriitt gue jadi kacau dan ….
‘PRRRRRIIIttt … PRRRRRRIIIIIIIITTTt … PRRRITTTT’ ..  gue kalah!
“hah, lam gitu ajah kalah payah lu !!!!” seru bintang ngeledekkin kekalahan gue. gue hanya diam dan menundukkan kepala. “udah lu minggir-minggir, liat nih gue !” bintang belaga ngocol, ngerebut stik yang gue pegang. “ohiya , ini pegang-pegang. mending elu liat yang beginian bae, biar bisa menang hahaha” bintang menyodorkan hpnya pery ke gue dan …. “MONYET LU TANG , KAMPRETT !!” gue memaki bintang. gila ajah tuh si kunyuk sialan dia nyodorin hp pery yang saat itu masih playing nyetel video bokep, gue langsung mematikan hp tsb.

“udah siap elu tang ?” pery dengan gaya sok kulinya.
“oke mulai !”
pery (kiri) & bintang (kanan)

kick-off di mulai pertandingan kedua aston villa (pery) vs Chelsea (bintang) .
gak di sangka-sangka si bintang lebih bego maennya, belom sampe 10 menit gawang cech (kiper Chelsea) jebol. dan seterusnya pertandingan berakhir gawang cech jebol  5-0.

pertandingan ketiga (gue) ac.milan vs Chelsea (bintang) seri 0-0 .
karena sama-sama bego. hahaha


met UTS kawan .. :)

Sabtu, 17 September 2011

About KFC

oke kali ini di postingan, gue bakal ngebahas tentang KFC.
sebagian dari kalian pasti dah taukan apa itu KFC ? Kentucky Fried Chicken ?? bukan !!!
yang pasti KFC yang gue maksud itu bukan restoran cepat saji .
yap ! KFC yang akan kita bahas kali ini adalah julukan dari nama sekolah yang fenomenal seantero indonesia tangerang, jakarta dan sekitarnya. yang tidak lain adalah nama julukan dari sekolah gue sendiri.
pas gue kelas satu masih cengo-cengonya, gue gak tau tuh banyak temen seangkatan gue pada ngomong
"eh KFC nih KFC !". KFC? lahh emang disekolah ini ada resotran KFCnya ya? wiih keren. guepun pada saat itu bertanya pada seorang bocah ingusan seangkatan gue.

"eh KFC itu apa sih" tanya gue . "ituloh nama sekolah kita" jawab dia. "lah bukannya muhammadiyah itu dosqi ya nama gaulnya" heran gue. "ah itumah dulu sekarang KFC" jelas dia.

begitulah percakapan gue 2 tahun yang lalu.

kini pertanyaan itu terulang kembali. "apasih KFC itu ?" mungkin bagi kalian yang culun-culun, kutu monyet buku, dan lain sejenisnya juga ingin tau, mungkin ada juga yang gak mau tau. buat yang gak mau tau mungkin sebagian berpendapat seperti ini "apaan sih KFC, kerjanya cumen cari sensasi! sok-sok jagoan bisanya maen otot! kampungan tawuran mulu !". karna dibaluti rasa penasaran akan KFC, guepun mulai mencari tau.

hari ini gue dapet narasumber yang akan menjelaskan tentang apa itu KFC.
dia salah satu teman dari kita sebut saja dia mr.X.
si mr.X ini bisa dibilang salah seorang KFC dan dia akan menjelaskan apa yang ingin kita ketahui sebelelumnya. yaitu "apasih KFC ?"

anyway , berikut ringkas ceritanya

cekidot !!!

di kelas ketika jam istirahat,. gue, pery, raden dan mr.Xsedang ngumpul-ngumpul dimeja gue.
disitu, dimulailah obrolan yang berhubungan dengan KFC.


mr.X : “lu tau denykan? yang bikin nama kfc itu! dia itu dulu sekolah di nepat, di keluarin gara-gara bawa piso dapur di dalem tasnya saat pemeriksaan. di kira dia itu tawuran terus di keluarin”

pery : “pada akhirnyakan juga gak tawurankan ?”

mr.X : “LU BANYAK BACOT !” *nyerocos mr.X*

pery : “gak mungkin gak ya ? dah tau gue sih” *pery merasa gak yakin dengan mr.X*

*mr.X melanjutkan ceritanya lagi tanpa peduli dengan omongannya pery*

mr.X : “nah dosqi lapan itu adalah dosqi tercinta ,…”

gue : “berarti waktu itu……” *omongan gue kepotong*

mr.X : “gak dia itu dari kelas satu….”

pery : “bukannya kelas dua dah ?”

mr.X : “ettt diem lu dasar jamur ..” *memojokkan pery*

raden : “ett,,songong diamah songong”

gue : “terus gimana lagi ??” *penasaran gue*

mr.X : “aaaaa *lagi mikir* .. banyak veteran-veteran sekolah keren nih pada bingung”

gue : “maksudnya ?”

mr.X : “nah kebetulan tuh nama kfc di ambil gara-gara di temukan ama texas”

gue : “ohh jadi …..” *langsung di potong ama mr.X*

mr.X : “kan texas nama ayam”

gue : “gak awalnya kfc itu …” *di potong lagi sama mr.X*

mr.X : “kfc itu di ambil gara-gara ketololannya si deny.hahahahaha”

gue,pery,raden : “deny ?”

mr.X : “dia itu ngambil nama kfc ..*lagi mikir* teruskan ada nama sekolah sma negeri empat enem itu menamakan dirinya texas kepanjangannya ‘tentara ekstrim anti stm’. texas itu lu tau sendirikan nama toko ayam ? nah ! di plesetin lagi ama deny di sekolaan”
*mr.X menirukan suaranya deny*
mr.X : “nah diakan texas kita kfc ajah toko ayam kfc yang artinya ‘killer  fuck children’
*mr.X kembali ke suara aslinya*
mr.X : “nah pas jadiin … pas tempur itu cuma ngeledek-ngeledek makanan”

pery menyanggal bahwa ceritanya si mr.X itu cuma mengada-ngada dan si mr.X agak tersinggung, merekapun adu bacot lalu keadaan kembali mereda.

gue : “oya gue mau Tanya dong ! peresmiannya gimanaaaaaa gitu !”

mr.X : “oh peresmiannya” *lagi mikir*

raden : “peresmiannya itu pake nasi tumpeng”

mr.X : “hiyaaa!!!! Setau gue peresmiannya itu . waktu ituu..” *mikir lama*

pery : “berarti setau dia *sambil nunjuk mr.X* , berarti dia gak tau !”

gue : “wah ngarang lu yak !!!” *ikut emosi*

raden : “wah parah-parah !” *lagi ‘ngebretekkin’ tangan*

mr.X : “eh dengerin dulu ..! lu tadi nanya peresmiannyakan ? *serius mr.X ngomong ke gue* eh emang gue tau peresmiannya kayak gimana ! setau guekan intinya si deny tuh gini “eh udah  mendingan kfc ajah. Yaudah-yaudah !” *niru suara deny*

gue, pery, dan raden yang makin gak yakin sama ceritanya mr.X dengan penuh kenistaan kamipun menggebuki mr.X sampe mampus. si mr.X tampak kesakitan akibat bogeman gue, pery, raden. si pery masih belum puas dengan si mr.X lalu pery melorotkan celananya dan mulai mengencingi si mr.X gue dan raden yang melihat itu hanya bisa tertawa di atas keasyikannya pery dan di atas deritanya mr.X.
lagi seru-serunya menggauli menghajar mr.X tiba-tiba mereka yang abis dari kantin si asmi, ayu, uswa, dan linda memergoki kami. kamipun kaget. gue dan raden langsung ngibrit kabur keluar kelas sedangkan si pery buru-buru membenarkan resletingnya tapi terjadi insiden yang hampir merenggut nyawanya, yaitu anunya kejepit resleting. akhirnya si pery juga ikut-ikutan kabur tapi, jalanya pincang-pincang sambil megang anunya yang udah kayak piscok.

kelaspun menjadi sepi hanya ada ke empat cewek yang abis dari kantin dan satu orang babak belur kebanjiran air frutang (kencing). alangkah baiknya ke empat cewek itu membantu memulihkan kondisi si mr.X.

waktupun berlalu dan akhirnya istirahat berakhir. dimulailah pelajaran selanjutnya tapi guru yang mengisi pelajaran tak kunjung datang. gue, pery, raden masuk kelas dan kembali mendapati si mr.X yang ceming ketakutan.

si mr.X kembali menjelaskan kejadian yang sebenarnya pada gue, pery, raden. si pery sempet ogah cumen gue bujuk dia dan diapun mau mendengarkan ceritanya mr.X .


----------------------------------------------------------------

oke selanjutnya gue bakal kasih garis besarnya. dialog diatas adalah hasil dari rekaman yang waktu itu gue rekam pake hape gue, kalo ada yang bilang dialog diatas itu kok gak beraturan, ya itu karena rekaman di hape gue yang jelek, gue aja agak susah mencerna isi rekaman trsb.

jadi sih intinya. si narasumber yang merupakan salah seorang anggota KFC itu menjelaskan bahwa semua cerita yang ia ceritakan pada gue, pery, raden itu dia kutip dari cerita si deny yang katanya si mr.X itu sebagai salah seorang pencipta KFC .

tapi , kita masih belum tau kebenaranya jika hanya mendengar dari satu mulut padahal masih banyak lagi berpuluh-puluh mulut di anggota KFC itu sendiri .
juga ada sesuatu yang mendasari apakah cerita si mr.X itu beneran apa karangan dia sendiri .

buat kalian yang ingin tau lebih tentang KFC ada baiknya mendengarkan cerita dari teman kalian itu sendiri yang anggota KFC .



"Killer Fuck Children"

mr.X

Selasa, 13 September 2011

Saat Pelajaran Bahasa Pemrograman

Lagi asik-asiknya menggeleng-gelengkan kepala sambil ajep-ajep nyanyi-nyanyi kesetanan, headset di jejelin ke telinga terus pas di cabut lagi headsetnya, conge keluar semua. Bete deh kalo gak ada guru di kelas. Biasanya sih seneng kegirangan, cumen sekarang lagi sok-sok bete aja, biar keren. Alternative bete di kelas selain ngobrol sama temen adalah, tidur. Guepun mencoba untuk tidur. Hmmmm.. merem-melek, merem-melek, merem-melek, merem-melek, merem-melek, merem-melek, ohh apa yang terjadi sodara-sodara! Ah tidak ternyata mereeemmm!!! Eh, coba lihat lagi, ternyata sekarang meleeekkkk!!!! Apa coba? Hahaha error banget gue.

Ketika gue melek. JENGJENGJENG!!

Loh? Kok sepi? Perasaan tadi rame dah? Pada kemana ya? Guepun menengok ke jendela dan mendapati mereka yang ada di kelas sedang menuju ke lab lantai 3. Buset. Kok temen-temen gue pada kesana yak? Ngapain sih oon amat dah hehehe. Tidur lagi ahh…
Beberapa tahun menit kemudian … Oh iya! Gue inget! SEKARANGKAN PELAJARAN BAHASA PEMROGRAMAN! OMG!!! *nepuk jidad*. Gue langsung ngambil buku dan ngebangunin si Raden yang saat itu juga lagi tidur di kelas.

Gue : “Den! Den! bangun Den! ke lab kita!” *sambil ngejitak palaknya nepuk punggungnya*

Raden : “hah ?” *kaget sambil ngelap iler*

Setelah ngebangunin Raden, gue sama dia ke lab lantai 3. Sial! Tempat favorit gue udah ada yang nempatin lagi DAMN!!. Guepun ngelirik komputer yang bagus-bagus, Sial! Malah yang monitor LCD udah pada kepake semua. Grrr DAMN lagi dah!. Karena udah keabisan tempat, terpaksa deh gue makek komputer yang monitornya jadul banget, malah lemot banget lagi. Untuk melampiaskan kekesalan biasanya kalo gak ada yang ngeliat gue suka nendangin Cpunya diem-diem hehehe gue seriuz. Okeh, di pelajaran kali ini Pak Hafiz selaku guru bahasa pemrograman, memberi materi tentang Java.

Setelah memberi materi kamipun disuruh mempraktikkannya. Gue mulai dari ngepet notepad. Hmm.. Lagi mutmutan buat ngetik-ngetik, jadi apa yang ada di pikiran gue keluar semua dengan lancar apa adanya, menambah gairah untuk cepet-cepet menyelesaikan tugas. Tiba-tiba gue merasa ada aura gak beres ngedeketin gue. Sambil bebacaan dalam hati gue memberanikan diri untuk menoleh kebelakang memastikan aura tsb.

Yap! Ternyata aura tsb adalah Silmy yang kebingungan ngerjain tugas yang diberikan. si Silmy udah ngangkat-ngangkat alis dan berkata “Lam Lam gue ama lu yak !”. “loh kok ?” gue merasakan firasat buruk. “iya gue gak bisa, jadi bedua bae”. “itu si Raden, Ahmad, Hariz pada bisa masa lu gak bisa” gue sambil manggut-manggut ke tiga orang disampingnya. “yak elah Lam” mata silmy berbinar. “iyee iyeee sinii” gue luluh dengan terpaksa. “asik dah Salam emang baik !”. si Silmypun dengan biadab mematikan komputer bekas dia pake dengan cara di banting, di tendang-tendang cpunya sedangkan monitornya di tonjok. Karena cpunya belum mati hanya menghasilkan bunyi “tuuuttttt” panjang, diapun melorotkan celananya dan langsung mengencingi cpunya tsb Huahahaha raja iblis berkuasa. Ya enggaklah hahaha lebaydotkom itu mah. Cukup dengan men-shutdown, Silmy meninggalkan komputernya dan beralih ke komputer gue.

Silmy : “mana Lam yang di kerjain”

Gue : “itu” *sambil menunjuk monitor pakek bibir*

Silmy : “lu bikin apaan sih lam panjang bener”

Gue : “ya biar bagus entarkan di liat”

Silmy : “ih dia mah pe’ak malah bikin cerita”

Gue : “lu mau gak nama lu gue cantumin”

Silmy : “eh. iya iya iya”

*banyak protes nih anak

Silmy : “eh Lam! ngapain pakek nama gue segala”

Gue : “lah ? bukannya nama lu mau gue cantumin”

Silmy : “ettt .. iya maksud gue di saveannya aja”

Gue : “udah diem bae lu”

Nama silmy gue masukkan kevdalam cerita yang gue buat.

Akhirnya ketikkan gue selesai, dan sudah di save. Kini tinggal mencobanya berhasil atau tidak. Okey  guepun mengarahkan pointer mouse ke Start -> run (ketik ‘cmd’) lalu enter dan masuk ke command prompt. Kamipun mengikuti arahan pak hafiz untuk menampilkan Java tsb. Et! Et! Et! Tiba-tiba error. Loh kok ga bisa-bisa ya padahal udah bener menurut gue. Di komputer gue terus terjadi kesalahan dan error, sedangkan yang lain udah pada success.

Silmy : “ett Lam lu gimana sih begok amat”

Gue : “eh ituh dah bener gue!”

Silmy : “mana? itu error mulu!”

Gue : “ettt.. gimana nih!!!”

*gue dan Silmy jadi panik.

Silmy : “Tanya Pak Hafiz gih!”

Gue : “elu dong!”

*Pak Hafiz ke komputer gue dan membetulkan kesalahan tersebut dan akhirnya bisa success.

Silmy : “ahhh lu pakek anderscors sih!”

Gue : “ya gue kan gak tau dodol !”

Silmy : “orang mah pakek spasi bisakan noh. sotoy sih lu!” *silmy ngejitak gue*

Gue : “ah lu juga gak ngapa-ngapain!” *gue ngegampar silmy*

pada akhirnya kamipun ribut maen cute-cutean (cubit tete).


Oh ya bagi yang belum tau or kenal Silmy siapa ini fotonya :


SMK MUHAMMADIYAH: SAAT PELAJARAN BAHASA PEMROGRAMAN, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL, SMK TERFAVORIT SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL,
make sepatu sambil sewot
kalo ada yang liat dia, mohon hubungi kantor satpol pp terdekat :P

Senin, 12 September 2011

Akhirnya Liburan Juga

Entah ada angin apa akhirnya gue bisa liburan juga.
Sebenarnya gue iri juga sih ngeliat orang-orang pada liburan, apa lagi abis lebarankan wuiihh asiikk dah! Sampe yang liburan ngelampiasin ekspresinya di status facebook maupun twitter, di tv juga isinya begituan mulu liburan liburan dan liburan. Wedehhh. Sedangkan gue cuma bisa bengong ngebaca dan menonton itu.
Hmm, yaudahlah mending gue diem di rumah, ngapain kek salto 70x gitu huhuhu sedih.

Suatu ketika, nyokap gue mendekat dan berkata “Lam kamu minggu gak kemana-manakan ?”. “hah? ia kenapa emang?” bingung gue. “kamu mau gak ikut jalan-jalan sama Irma ?” kembali nyokap. “loh ? bukannya dia sama ibu perginya ?” gue garuk-garuk ketek. “iya cumen kursi untuk ibu-ibunya udah abis, jadi kamu gantiin ibu di kursi remajanya”. “mmm.. ohh gitu” gue sambil nyium tangan bekas garuk ketek. “mau gak ?” tanya nyokap. “bayar berapa emang ?” Tanya balik gue. “udah kamu mah gak usah bayar! kamu gantiin ibu ajah kan kursinya udah di bayar” ujar nyokap. “mmm.. oke deh” setuju gue.

Akhirnya gue setuju ikut liburan itu yang katanya ke Pantai Carita. Adek gue tuh ikut jalan-jalan di RT temen sekolahnya di pamulang. Anyway hari yang dinantikanpun tiba.
Pagi – pagi bangun jam 6, langsung deh gue bangunin nyokap “Bu .Bu. BU. !!” nyokap guepun terbangun. Setelah mandi guepun menanyakan lauk apa yang akan gue bawa buat makan siang nanti setibanya disana, dan dia menjawab ayam, lalu beberapa detik kemudian…….
“LAM LAM INI AYAMNYA KEMANA !!!!” teriak nyokap. Guepun langsung ke sumber suara “ada apaan sih !?”. “ini lam kamu liat ayam yang ibu taro disini gak? loh kok tinggal dua biji padahal tadi banyak !” panik nyokap. “lahhhhh manaketehe”. Setelah memikirkan apa yang terjadi dan menghabiskan beberapa menit, akhirnya nyokap mengambil kesimpulan bahwa yang mengambil ayamnya itu adalah tikus bangsat! yang ada di rumah gue. So, gue langsung di masakin telor buat sarapan dan sisa ayam yang tertinggal dua biji, dijadikan lauk dan gue bawa. Gue dan adek guepun melaju ketempat temannya dan langsung menuju Pantai Carita.

Sesampainya disana...

Anjrriittt sumpah gue bete banget gak punya temen di sono. Alhasil gue menyendiri sambil menikmati ombak yang menderu-deru, sedangkan yang lain udah pada berenang.

adek gue : “ikut berenang gak ?”

gue : “nnnnggggg nggak ah gue gak berenang”

adek gue : “oh yaudah” *diapun meninggalkan gue dan lari-larian sama temannya*


gue : “ eh tunggu ! gue berenang dah” *berubah pikiran*

SALAM LIL ALAMIN SENDIRI, SALAM LIL ALAMIN JOMBLO, SALAM LIL ALAMIN ALONE, SALAMINZAGHI
aloneeeeee


“DDDRRRTTTTT” *Hape gue geter dan ternyata ada telepon*

Gue : “iya halo ?”

Nyokap : “lam udah makan belom ?”

Gue : “belom?”

Nyokap : “NASI YANG TADI JANGAN DI MAKAN!”

Gue : “loh kok”

Nyokap : “iya itukan bekas tikus”

Gue : “ettt…”

Nyokap : “udah kamu beli ajah!”

Gue : “……………………….”

Nyokap : “yaudah yah!”

Gue : “iya”

tututututututututut……. *putus*

Setelah mendapatkan telepon guepun langsung ngebuang nasi bekas tikus kamfret sialan itu.

*back to swimming in Carita Beach

Gue nyoba-nyoba berenang ett, tiba-tiba ada ombak gede ‘JEDEERR’ gue kena ke gulung ombak tsb. Uakkhhh gue kelelep ah, badan gue kena kaki orang dan ketendang-tendang dalam ombak tsb. Setelah hanyut ke tepi, guepun istirahat sebentar. Terus gue niatin lagi buat nyebur .. Ett! Sebelum nyebur akan lebih enak kalo pake ban. Cumen kalo nyewa bakal kena goceng. Guepun berfikir sejenak. AHA! Ide biadab bodoamatpun terlintas. Akhirnya gue spik-spik deketin ban yang lagi di samping yang nyewa sedangkan si penyewa lagi tepar di tepi. Yak perlahan-lahan gue deketin dan.. Gue dapet langsung kabur ke dalam ombak! Wussshh !!! Mantap!!!!



ban korban ide biadab bodamat


Setelah asik guepun dan rombongan lainnya kembali ke bis. Berangkat jam 6 malem nyape rumah gue jam ½ 2 pagi ebusssyyyeeett!!

Padahal pagi senin ini gue harus sekolah, upacar lagi!
Oke gue kuat-kuatin untuk sekolah sedangkan adek gue masih tepar sehabis jalan – jalan. Di sekolah gue juga telat sih, cumen gue boleh masuk.

Sip-sip dah

Begitulah jalan-jalan gue.

Bagaimana denganmu?