Kamis, 28 Juli 2011

MIO VS ErekKing

Si Padil hari ini masuk. Seperti biasa ke bacotannya menyeruak menusuk telinga kebun binatang XII TKJ 1. (busett ni sekolah apa taman marga satwa -__-) si Sukry yang menjadi ketua kebun binatang mulai geram melihat tingkah laku Padil yang merupakan spesies orang utan. #lagierror hahaha

Sukry : “woi, kang angkot diem lu !!”
Padil : “diem luh kang bangunan !!”

Si padil juga agak kesel ngeliat Sukry. Padil pun menentang Sukry yang di anggapnya sebagai tukang bangunan. Dimulailah rencana kudeta Padil, di sisi lain sukry menyadari hal itu. Pertarungan adu bacotpun tak bias di hindari (dah gak jaman adu pukul, sekarang adu bacot o__o). Perselisihan pun reda di jam B.inggris. di pelajaran B.inggris semuanya di suruh maju bagi yang bisa.

Gue pun maju dan berhasil, setelah gue maju Bu Tin(guru b.inggris) kembali menantang temen-temen yang belum maju. Lalu ada 2 orang cewek yang merasa bisa yaitu Febi dan Mega. Karena itu pertanyaan terakhir si Febi dan si Mega langsung tancap gas ngerebutin spidol. Kalo bicara fisik si Febi  itu ibarat motor ErekKing, coz dia tinggi agak gemuk gak gemuk-gemuk amat sih cumen auah yang penting ErekKing. Sementara si mega itu ibarat motor Mio coz dia pendek bogel gemuk idup lagi!! hehehehe gue becanda meg -_-v

Well,then Mio(Mega) yang di balap ErekKing(Febi) dengan biadabnya Mio membody ErekKing alhasil ErekKing oleng dan menabrak tiang baliho(papan tulis). si Mio yang udah di garis finish(meja guru), sementara itu karna kencangnya tabrakkan dari ErekKing membuat baliho tumbang dan akhirnya jatoh. Pertarungan sengit antara Mio VS ErekKing pun usai, dan di menangkan oleh Mio !!!
Peristiwa inipun di kenang dengan sebutan Mio VS ErekKing.


cerita SMK Muhammadiyah 3 tangsel, murid ciputat, murid SMK Muhammadiyah 3 tangsel, murid berprestasi SMK Muhammadiyah 3 tangsel, prestasi SMK Muhammadiyah 3 tangsel, murid nakal SMK Muhammadiyah 3 tangsel, kenangan SMK Muhammadiyah 3 tangsel
Lagi benerin Baliho akibat duel Mio VS ErekKing

GAK MAO TAU GANTI LO BEDUA PAPAN TULISNYA!!! HAHAHAHA

Rabu, 27 Juli 2011

Kronologi Kasus Jono & Bocil versi Salam


Lagi-lagi temen sebangku gue, Fadhil kagak masuk. Huft, walaupun lu banyak bacot, ngeselin, tapi lu tetep temen gue. Cepet sembuh ya dil. Hahahaahaaa..

Oke jadi si Fadhil beneran gak masuk, si Samsul Aziz yang baru dateng, gue suruh duduk di samping gantiin Fadhil. si Raden yang beberapa hari ini gak masuk sekolah, akhirnya hari ini dia masuk.

Gue : “den mengapa lu kemaren-maren gak masuk?’’
Raden : ‘’ini lam, gue telat anjritt bangett”
Gue : ‘’telat napah?”
Raden : “iya kemaren-maren gue telat dan di suruh pulang”

Emang sih di sekolah gue tuh kalo gerbang udah di kunci, pasti di suruh pulang, walaupun telat 3 jam tetep di suruh pulang. Ya Allah kasian amat ya, padahal cumen 3 jam gak ampe 5 jam ckckck huahuahua :D

Well, emang sih kita harus disiplin, coy. Emang juga sih udah dua tahun gue dan yang lainnya sekolah masuk siang jadi kebiasaan molornya masih belum ilang deh pas sekolah masuk pagi, jadi banyak banget korban berjatuhan pada pulang sambil bawa surat peringatan.

Si Samsul Aziz yang semeja sama gue lagi asyik smsan, mungkin sama ceweknya anak kelas 2 akuntansi. Jam pelajaran B.inggris baru ajah selasai, guepun mulai berkeliaran keluar kelas dan melihat 2 orang anak polos yang tak berdaya, guepun kesana melewati lorong Mts. Di kejauhan perlahan mendekat, kita sama-sama nyengir.

Bocil : “woi Lam! Lam! Sini Lam!!!”
Jono : “ettt,.. dia lagi”
Gue : “wah ! wah ! ketemu lagi nih kita”

Kitapun ngobrol-ngobrol. lagi asik-asiknya, dari kejauhan gue liat Bu Diah sedang berjalan menuju kelas gue. Gue baru inget kalo abis ini ada pelajaran matematika. Guepun buru-buru ngibrit ke kelas. Pelajaran matematik pun di mulai, si Samsul Azis masih asik-asikkan smsan sambil ngumpet-ngumpet, padahalkan bahaya kalo di pelajaran Bu Diah maen hape, kalo ketauan, abis dah.

kalo abis ya beli lagi wkwk, gaje? bodoamat hahaha

Gue dan yang lain di beri soal latihan sama Bu Diah. Gue yang lagi agak error buat ngitung angka-angka yang bentuknya aneh inipun mulai nyoba-nyoba make kalkulator di hapenya si Samsul.
                                         
Jam matematik abis dan istirahat, lalu di lanjutkan dengan pelajaran penjasorkes. Semuanya pada di suruh make baju training olahraga. Sebelum gue turun ke lapangan, gue ngeledek dulu di tangga nganuin Bocil dan Jono. Gue resep aja ngeledekin mereka hehe. Gue jadi penasaran kenapa si Bocil ama si Jono bisa kena hukum. Karena penasaran, akhirnya gue nanya ketemen sekelasnya, si Paksi.

Gue : “si .. Kenapa dah tuh si Bocil sama si Jono ??”
Paksi : “emang lu gak tau ? mereka kan yang malakkin anak dosQi25 ..”
Gue : “wedeehhh…”

Akhirnya gue tau kenapa mereka gak boleh ikut pelajaran. Jadi mereka tersangka pemalakkan dan bukan tersangka pelecehan botol aqua! Ehm menurut gue sih. kronologinya gini…

*VERSI SALAM*

Si Jono sama si Bocil maen ke dosQi’25 niat awalnya sih buat nongkrong doang di warung samping dosQi25. Jono dan Bocil lagi ngerokok, rokok pilter satu batang ganti-gantian ngisepnya. Biar irit.

Bocil : “Jon anak 25 bogel-bogel yak !?”
Jono : “lu juga bogel begok !”
Bocil : “ya engga … maksud gue tuh cemen-cemen”
Jono : “betul juga lu cil.. kolekkin yuk ! berani gak lu !!???”
bocil : “ngg…boleh !!”


Bocil

Jono
Si Jono dan si Bocil mulai nyamperin anak 25. Usaha mereka pun mendapatkan hasil walaupun cuma 6500, lumayan buat beli rokok. Merasa kurang, si Jono dengan sok jagonya mulai nyamperin anak culun berkacamata yang lagi minum aer.

Jono : “cuy, duit! Duit! Petanlah!” (dengan nada kasar juga tangan ngelonjor ala gembel minta-minta)
Culun : “ng,ng,ng,ng gag ada kak” (sambil gemeter megang botol aqua)
Jono : ” wah lu minta koreng berarti …”
Bocil : “Jon…. udah balik yuk !!!! mau ujan nih ..ckckckckkk”
Jono : “diem Cil!!!”

Hari pun mulai gelap dan gerimis kecil. Si Jono yang keausan mulai timbul nafsu ngeliat botol aqua yang di pegang anak culun tsb. Dengan biadabnya si Jono langsung ngerebut botol aqua yang di pegang si culun, si culun pun menangis dan tangisannya mengundang kedatangan satpam DosQi25 yang langsung ngejar si Jono dan si Bocil. Mereka berdua panik dan lari secara terpisah. Si Jono ngumpet di balik warung kopi, sementara Bocil ngumpet di gerobak sampah. Dengan nafsu bajingannya si Jono minum aer yang ada di botol aqua tsb. Jono masih aus. namun aer di botol aqua sudah abis. Jono yang frustasi kesal kepada si botol, tiba-tiba terlintas niat keparatnya dengan menggauli botol tsb. Si satpam yang akhirnya berhasil menangkap bocil, langsung menyeretnya ke polsek pamulang. Semantara polisi yang mendapatkan info tentang Jono langsung mencari dan akhirnya Bocil dan Jono diadili di polsek pamulang. Berita inipun sampai ke sekolahan.

----------------THE END------------------

Di praktek olahraga kali ini gue berhasil dengan suksesnya nendang bola kena plat motor mio item, taudah itu motor siapa. Pas gue pasangin lagi, kata temen-temen gue “jangan”, yaudah platnya gue gletakkin aja dimotornya. Hehehehe maap yahhhh :p

Gue yang masih radar takut(ketauan yang punya motor), langsung ngibrit keatas ke kelas gue. Pas gue buka pintu...eeehhh.. busyet cewek - cewek dikelas lagi pada ganti baju. Huahua gue langsung dimarahin disuruh keluar.

gue gak ngintip kok! plis ijinkan gue masuk!

Selasa, 26 Juli 2011

Dua Orang Menyedihkan

Teman sebangku gue gak masuk, entah apa alasannya gue juga gak tau. Sampai ketika guru piket nongol di kelas gue, dan berkata “Ahmad Fadhilah, sakit.” Sontak temen-temen pada rame.
Temen-temen: “bisulnya padil pecah !’’
Pak Erwin yang kebetulan sedang mengisi jam pelajaran, juga ikut-ikutan.
Pak Erwin : ‘’bisulnya padil meletus !’’
temen-temen: ‘’Hahahahaha !!’’

Mungkin bagi mereka tidak adanya Fadhil, dunia ini kembali aman. Emang sih kemaren si Fadhil risih sama bisulnya, dia lebih memilih berdiri dari pada duduk.

ketaun deh biculann :p

Karena gue bete duduk sendirian, gue pindah ke belakang duduk dengan Silmy. Kebetulan dia sendiri. "TEETTTTT!!!" begitulah bunyi bel istirahat di sekolah gue. Bunyinya emang jelek hehe. Gue langsung cabut ke kelas XII TKJ 3 karena, eh, karena gue punya janji sama si Menye alias Shinta buat minjem komik Conan. Setelah gue minjem komiknya gue ketemu Paksi dan Firman, mereka ngajakkin gue sholat dhuha, setelah gue selesai sholat dhuha, gue kembali ke kelas karena bel udah bunyi (bunyinya kayak tadi "TEEEETTTT").

Karena duit gue seminggu ini tinggal dikit. Gue mencoba berhemat untuk tidak jajan, tetapi tetap tidak bisa menahan kuasa lapar, gue emang orangnya pengiritan. Sebenarnya sih gue bisa ajah gak makan cumen gue takut tar pas pulang gue jatoh dari motor karena lemes, terus gue yang jatoh itu ketabrak odong-odong alhasil gue terluka parah. (iyeeee gue tau ini lebaydotcom! -__-) Akhirnya gue mutusin buat beli roti di kantin.

Tepat sebelum tangga ke bawah menuju kantin dan tangga ke lab lantai 3. Di tangga lab, gue ngeliat 2 orang pengo lagi cengar-cengir nyapa gue alhasil gue juga cengar-cengir (sama-sama nyengir). #nyengirEverywhere.

2 orang pengo itu kita sebut saja Jono dan Bocil. *Nama disamarkan! NAnti ketangkep polisi hehe*

Jono: “mau kemana lu ?”
Gue: “ke bawah mo jajan”
bocil: “sini bae lam”
Gue: ‘’hahh,,ngapain?? oya ngapain lo bedua??, bukannya masuk …’’

Gue yang radar bingung kenapa tu manusia berdua kagak masuk kelas padahal guru udah ada di kelasnya. Nah, kok tas mereka ada di luar? Ampe jaket sama switernya di jemur di pegangan tangga? Terus megang buku sambil ngelirik ke jendela kelas? Gue curiga. Jangan-jangan mereka lagi di hukum.

Huhahaha.

Gue akhirnya turun tangga beli roti. setelah roti itu habis (cepet yak, kan rotinya cuma seemprit doang -__-), akhirnya gue kembali ke tempat dua orang menyedihkan yang sempet bikin gue geli. Karena melihat kelas gue pintunya ketutup. Guepun kembali ke habitat gue di kelas XII TKJ 1, kayaknya udah ada guru. Oh ternyata si Bu Yesma ngasih tugas doang di jam terakhir pelajaran IPA. kalo Bu Yesma gak masuk kelas mending gue ketempat bocah-bocah tadi. Eh, mending gue ngerjain tugas dulu dah… Soalnya tugas lebih penting dari pada...*nunjuk ke dua orang tadi* hehehe.