Selasa, 26 Juli 2011

Dua Orang Menyedihkan

Teman sebangku gue gak masuk, entah apa alasannya gue juga gak tau. Sampai ketika guru piket nongol di kelas gue, dan berkata “Ahmad Fadhilah, sakit.” Sontak temen-temen pada rame.
Temen-temen: “bisulnya padil pecah !’’
Pak Erwin yang kebetulan sedang mengisi jam pelajaran, juga ikut-ikutan.
Pak Erwin : ‘’bisulnya padil meletus !’’
temen-temen: ‘’Hahahahaha !!’’

Mungkin bagi mereka tidak adanya Fadhil, dunia ini kembali aman. Emang sih kemaren si Fadhil risih sama bisulnya, dia lebih memilih berdiri dari pada duduk.

ketaun deh biculann :p

Karena gue bete duduk sendirian, gue pindah ke belakang duduk dengan Silmy. Kebetulan dia sendiri. "TEETTTTT!!!" begitulah bunyi bel istirahat di sekolah gue. Bunyinya emang jelek hehe. Gue langsung cabut ke kelas XII TKJ 3 karena, eh, karena gue punya janji sama si Menye alias Shinta buat minjem komik Conan. Setelah gue minjem komiknya gue ketemu Paksi dan Firman, mereka ngajakkin gue sholat dhuha, setelah gue selesai sholat dhuha, gue kembali ke kelas karena bel udah bunyi (bunyinya kayak tadi "TEEEETTTT").

Karena duit gue seminggu ini tinggal dikit. Gue mencoba berhemat untuk tidak jajan, tetapi tetap tidak bisa menahan kuasa lapar, gue emang orangnya pengiritan. Sebenarnya sih gue bisa ajah gak makan cumen gue takut tar pas pulang gue jatoh dari motor karena lemes, terus gue yang jatoh itu ketabrak odong-odong alhasil gue terluka parah. (iyeeee gue tau ini lebaydotcom! -__-) Akhirnya gue mutusin buat beli roti di kantin.

Tepat sebelum tangga ke bawah menuju kantin dan tangga ke lab lantai 3. Di tangga lab, gue ngeliat 2 orang pengo lagi cengar-cengir nyapa gue alhasil gue juga cengar-cengir (sama-sama nyengir). #nyengirEverywhere.

2 orang pengo itu kita sebut saja Jono dan Bocil. *Nama disamarkan! NAnti ketangkep polisi hehe*

Jono: “mau kemana lu ?”
Gue: “ke bawah mo jajan”
bocil: “sini bae lam”
Gue: ‘’hahh,,ngapain?? oya ngapain lo bedua??, bukannya masuk …’’

Gue yang radar bingung kenapa tu manusia berdua kagak masuk kelas padahal guru udah ada di kelasnya. Nah, kok tas mereka ada di luar? Ampe jaket sama switernya di jemur di pegangan tangga? Terus megang buku sambil ngelirik ke jendela kelas? Gue curiga. Jangan-jangan mereka lagi di hukum.

Huhahaha.

Gue akhirnya turun tangga beli roti. setelah roti itu habis (cepet yak, kan rotinya cuma seemprit doang -__-), akhirnya gue kembali ke tempat dua orang menyedihkan yang sempet bikin gue geli. Karena melihat kelas gue pintunya ketutup. Guepun kembali ke habitat gue di kelas XII TKJ 1, kayaknya udah ada guru. Oh ternyata si Bu Yesma ngasih tugas doang di jam terakhir pelajaran IPA. kalo Bu Yesma gak masuk kelas mending gue ketempat bocah-bocah tadi. Eh, mending gue ngerjain tugas dulu dah… Soalnya tugas lebih penting dari pada...*nunjuk ke dua orang tadi* hehehe.

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

SALAMINZAGHI ON INSTAGRAM