Kronologi Kasus Jono & Bocil versi Salam

Juli 27, 2011

Lagi-lagi temen sebangku gue, Fadhil kagak masuk. Huft, walaupun lu banyak bacot, ngeselin, tapi lu tetep temen gue. Cepet sembuh ya dil. Hahahaahaaa..

Oke jadi si Fadhil beneran gak masuk, si Samsul Aziz yang baru dateng, gue suruh duduk di samping gantiin Fadhil. si Raden yang beberapa hari ini gak masuk sekolah, akhirnya hari ini dia masuk.

Gue : “den mengapa lu kemaren-maren gak masuk?’’
Raden : ‘’ini lam, gue telat anjritt bangett”
Gue : ‘’telat napah?”
Raden : “iya kemaren-maren gue telat dan di suruh pulang”

Emang sih di sekolah gue tuh kalo gerbang udah di kunci, pasti di suruh pulang, walaupun telat 3 jam tetep di suruh pulang. Ya Allah kasian amat ya, padahal cumen 3 jam gak ampe 5 jam ckckck huahuahua :D

Well, emang sih kita harus disiplin, coy. Emang juga sih udah dua tahun gue dan yang lainnya sekolah masuk siang jadi kebiasaan molornya masih belum ilang deh pas sekolah masuk pagi, jadi banyak banget korban berjatuhan pada pulang sambil bawa surat peringatan.

Si Samsul Aziz yang semeja sama gue lagi asyik smsan, mungkin sama ceweknya anak kelas 2 akuntansi. Jam pelajaran B.inggris baru ajah selasai, guepun mulai berkeliaran keluar kelas dan melihat 2 orang anak polos yang tak berdaya, guepun kesana melewati lorong Mts. Di kejauhan perlahan mendekat, kita sama-sama nyengir.

Bocil : “woi Lam! Lam! Sini Lam!!!”
Jono : “ettt,.. dia lagi”
Gue : “wah ! wah ! ketemu lagi nih kita”

Kitapun ngobrol-ngobrol. lagi asik-asiknya, dari kejauhan gue liat Bu Diah sedang berjalan menuju kelas gue. Gue baru inget kalo abis ini ada pelajaran matematika. Guepun buru-buru ngibrit ke kelas. Pelajaran matematik pun di mulai, si Samsul Azis masih asik-asikkan smsan sambil ngumpet-ngumpet, padahalkan bahaya kalo di pelajaran Bu Diah maen hape, kalo ketauan, abis dah.

kalo abis ya beli lagi wkwk, gaje? bodoamat hahaha

Gue dan yang lain di beri soal latihan sama Bu Diah. Gue yang lagi agak error buat ngitung angka-angka yang bentuknya aneh inipun mulai nyoba-nyoba make kalkulator di hapenya si Samsul.
                                         
Jam matematik abis dan istirahat, lalu di lanjutkan dengan pelajaran penjasorkes. Semuanya pada di suruh make baju training olahraga. Sebelum gue turun ke lapangan, gue ngeledek dulu di tangga nganuin Bocil dan Jono. Gue resep aja ngeledekin mereka hehe. Gue jadi penasaran kenapa si Bocil ama si Jono bisa kena hukum. Karena penasaran, akhirnya gue nanya ketemen sekelasnya, si Paksi.

Gue : “si .. Kenapa dah tuh si Bocil sama si Jono ??”
Paksi : “emang lu gak tau ? mereka kan yang malakkin anak dosQi25 ..”
Gue : “wedeehhh…”

Akhirnya gue tau kenapa mereka gak boleh ikut pelajaran. Jadi mereka tersangka pemalakkan dan bukan tersangka pelecehan botol aqua! Ehm menurut gue sih. kronologinya gini…

*VERSI SALAM*

Si Jono sama si Bocil maen ke dosQi’25 niat awalnya sih buat nongkrong doang di warung samping dosQi25. Jono dan Bocil lagi ngerokok, rokok pilter satu batang ganti-gantian ngisepnya. Biar irit.

Bocil : “Jon anak 25 bogel-bogel yak !?”
Jono : “lu juga bogel begok !”
Bocil : “ya engga … maksud gue tuh cemen-cemen”
Jono : “betul juga lu cil.. kolekkin yuk ! berani gak lu !!???”
bocil : “ngg…boleh !!”


Bocil

Jono
Si Jono dan si Bocil mulai nyamperin anak 25. Usaha mereka pun mendapatkan hasil walaupun cuma 6500, lumayan buat beli rokok. Merasa kurang, si Jono dengan sok jagonya mulai nyamperin anak culun berkacamata yang lagi minum aer.

Jono : “cuy, duit! Duit! Petanlah!” (dengan nada kasar juga tangan ngelonjor ala gembel minta-minta)
Culun : “ng,ng,ng,ng gag ada kak” (sambil gemeter megang botol aqua)
Jono : ” wah lu minta koreng berarti …”
Bocil : “Jon…. udah balik yuk !!!! mau ujan nih ..ckckckckkk”
Jono : “diem Cil!!!”

Hari pun mulai gelap dan gerimis kecil. Si Jono yang keausan mulai timbul nafsu ngeliat botol aqua yang di pegang anak culun tsb. Dengan biadabnya si Jono langsung ngerebut botol aqua yang di pegang si culun, si culun pun menangis dan tangisannya mengundang kedatangan satpam DosQi25 yang langsung ngejar si Jono dan si Bocil. Mereka berdua panik dan lari secara terpisah. Si Jono ngumpet di balik warung kopi, sementara Bocil ngumpet di gerobak sampah. Dengan nafsu bajingannya si Jono minum aer yang ada di botol aqua tsb. Jono masih aus. namun aer di botol aqua sudah abis. Jono yang frustasi kesal kepada si botol, tiba-tiba terlintas niat keparatnya dengan menggauli botol tsb. Si satpam yang akhirnya berhasil menangkap bocil, langsung menyeretnya ke polsek pamulang. Semantara polisi yang mendapatkan info tentang Jono langsung mencari dan akhirnya Bocil dan Jono diadili di polsek pamulang. Berita inipun sampai ke sekolahan.

----------------THE END------------------

Di praktek olahraga kali ini gue berhasil dengan suksesnya nendang bola kena plat motor mio item, taudah itu motor siapa. Pas gue pasangin lagi, kata temen-temen gue “jangan”, yaudah platnya gue gletakkin aja dimotornya. Hehehehe maap yahhhh :p

Gue yang masih radar takut(ketauan yang punya motor), langsung ngibrit keatas ke kelas gue. Pas gue buka pintu...eeehhh.. busyet cewek - cewek dikelas lagi pada ganti baju. Huahua gue langsung dimarahin disuruh keluar.

gue gak ngintip kok! plis ijinkan gue masuk!

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.