Masuk Sekolah Again

Agustus 03, 2011

Hari ini hari pertama masuk sekolah, setelah beberapa hari yang lalu (Cuma 4 hari) libur karena awal ramadhan. Gile, pas gue masuk kelas banyak banget bangku yang kosong. Gara-gara ramadhan juga, pelajaran pun jadi agak lebih pendek waktunya. Lagi asik-asiknya ngambil buku, ehhh… Tas gue di geledah sama temen-temen gue dan mereka tidak mendapatkan barang bagus hanya dapat dompet.

Ini bulan puasa coyy bujuk dahh huhuhuhu. udah deh mereka tuh bawaannya pada pengen tau bae isinya ada pa aja, lagipula dompet gue isinya gak ampe 5000 hehehe. Mereka mendapati foto-foto di dompet tsb. Ya Allah, pada kepo amat sih kaliaaaan.




1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.