Masuk Sekolah Again

Agustus 03, 2011

Hari ini hari pertama masuk sekolah, setelah beberapa hari yang lalu (Cuma 4 hari) libur karena awal ramadhan. Gile, pas gue masuk kelas banyak banget bangku yang kosong. Gara-gara ramadhan juga, pelajaran pun jadi agak lebih pendek waktunya. Lagi asik-asiknya ngambil buku, ehhh… Tas gue di geledah sama temen-temen gue dan mereka tidak mendapatkan barang bagus hanya dapat dompet.

Ini bulan puasa coyy bujuk dahh huhuhuhu. udah deh mereka tuh bawaannya pada pengen tau bae isinya ada pa aja, lagipula dompet gue isinya gak ampe 5000 hehehe. Eh,eh, mereka mendapati foto-foto di dompet tsb, udah deh di obral foto-foto gue. Huhuhuhuhu

Lingkaran merah : Foto-foto gue
                                               

 dalam lingkaran : potongan dari foto di atas


Ini dia Foto aslinya ,hohohooho

****

Dirumah pas udah pulang sekolah, langsung mati suri terus idup lagi jam 15.27. Eh pas gue ngomong, suara gue serek gitu, hadehhh mau abis ni batrenya, mau minum tapi, lagi puasa . Huhuhuhu nanggung.

Hari ini gue buka puasa pakek beberapa potong gorengan dan kurma lalu di temenin teh hijau. Huhuhu.

Sadapp.

Gue gak teraweh coz badan gue panas beud, Do’ain gue ya biar cepat sembuh. Huhuhuhu Tnx :D

Gorengan


Teh hijau

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.