Suryanta vs Tikus

Agustus 02, 2011
Masih sama dengan hari kemarin dan gue masih pilek. Gue yang masih libur sekolah cumen di rumah gak kemana-mana, lagi pula gue masih pilek jadi mending diem di rumah.

Sekitar jam 10an datanglah seorang tamu yang sudah tidak asing lagi, sesosok tubuh berbadan tinggi berkulit hitam dialah Suryanta. Suryanta adalah temen kakak gue, juga kakaknya temen gue. Well, dia di suruh nyokap buat betulin rumah yang bocor.

Suryanta lagi benerin yang bocor
Setelah nganuin yang bocor, suryanta kembali di suruh buat ngerapiin barang-barang yang udah gak kepake di rumah. Pas, lagi ngeberesin eh, eh, eh, tikus-tikus pada belarian! Suryanta yang sebelumnya di beri misi membereskan barang bekas, begitu melihat tikus nafsunya mulai membara! Berapi-api! ampe rumah gue ke bakar! Huahahaha ya gak lah! hhehee (ya gak lah-nya biasa aja kalee -_-)..

*Back To Story*

Debu-debu berterbangan terlihat 2 sosok makhluk hidup yang berbeda spesies saling berhadapan.

“JENG JENG JENG !!!!”. Gue cuma nonton, memberi support ke Suryanta. “ayo, Ta hajar !!” teriak gue menyemangati. Dengan sebalok kayu Suryanta dengan sigapnya berlari kesana kemari mengejar si tikus. Ayunan demi ayunan balok kayu membuat si tikus terpojok.

Lagi nyari tikus yang ngumpet


  perjuangan suryanta melawan tikus, namun tikusnya berhasil kabur.




                                                              akhirnya dapat juga


Akhirnya duel yang sempat menimbulkan bunyi KEDEBAK-KEDEBUK ini telah selesai dan berakhir dengan kemenangan Suryanta. “ProkProkProkProk !!!”(tepuk tangan). Suryanta is the nation’s hero. Hehe. Lain cerita dengan gue. Gue yang phobia sama kecoak dengan penuh keberanian gue berhasil mampusin 1 kecoak.



                                                               kecoak suda tamat

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.