Tragedi Toilet Tak Berkunci

Agustus 08, 2011
Aji gile udara pagi ini sejuk banget. Yowmannn kayak dipantai bro! Hari ini gue berangkat pagi-pagi ke sekolah buat ngejar 1 target yang gue anggap cukup penting nan berbahaya ialah … “JENG!JENG!JENG!” .. GUE BELOM NGERJAIN PR ! Well, baru buka pintu kelas, langsung deh gue ngerjain itu PR. Suasana kelas masih sepi tapi, sudah ada 1 spesies dari sekian buannyyyaakkkk koleksi di XII TKJ 1. Bujuk udah kayak kebun binatang huehuehue. Canda bozz hehe Yups! dialah Hariz.

Hariz : “Lam, pe’er udah lu ?”
Gue : “ng..belom ?”
Hariz : “akh.. yang boneng ?”
Gue : “iya”
HAriz : “tar gue liat yak !”
Gue : …….

Gile ini sih bukan PR namanya tapi, PS (Pekerjaan Sekolah)! It is too, Sebenarnya PR pelajaran ini cukup penting karena dia termasuk spesies produktifnya TKJ, yup! the name of the lesson is ‘Instalasi dan Perawatan WAN’. Oyeah

”seberapa kejamkah pelajaran tsb ?” yah, gak kejem-kejem amat sih cumen ending pelajaran ini tuh di kasih bonus PR mulu! Huhuhuhuu

*Story before it go to the school*

Gue bener-bener gak tau ama nih pelajaran, terakhir dia nongol hari sabtu kemaren. Eh, tau-taunya pas lagi nyiapin buku sebelum berangkat sekolah, gue liat ada tugas! Langsung deh gue ngibrit ke sekolah buat ngerjain, kalo ngerjain di rumah takut gak keburu hehe. Begitulah ceritanya, jadi kalo mau nyiapin pelajaran tuh mending pas malem, biar tau ada PR dan bisa langsung ngerjain. #Nasehat untuk diri sendiri huhuhuu. Yup! tugas akhirnya selesai tinggal nyerahin ke guru (cepet amat ?). finally is over hhahaahaa

***

Dinginnya udara yang di hasilkan oleh kipas angin kelas membuat tubuh gue gak enakkan, guepun langsung ngorek-ngorek tas mencari balsem. Gue emang suka bawa-bawa balsem, mengingat tubuh ini gak suka sama yang dingin-dingin, oke gue emang anak kampung.

OMG! Balsem ketinggalan di rumah! Belum kehabisan akal sebelum mati kedinginan, gue langsung matiin kipas angin. Sontak semua yang katanya sih puasa pada ngomel-ngomel, karena gak punya pendukung lebih baik gue ngalah dari pada di telanjangin sama mereka huhuhuhu.

Anjrrritttt…!!! Perut makin melilit, lebih baik gue keluar kelas, eh, pas di luar anginnya sepoy-sepoy serasa perut lagi di tonjokkin sama The Rock. Mulespun merajalela membuat tubuh gue jadi mengelinjang. Ughhh

Ubs…! Hasrat buat boker tak bisa di bendung lagi. Tanpa pikir panjang gue langsung berlari menuju toilet dengan tangan megangin pantat. Yup! Sesuai harapan di toilet sepi karena kelas lagi pada masuk jam pelajaran. Dengan nafsu binatang gue langsung mengurung diri di toilet. Lalu ……

SIAL !!!! Ternyata pintu toilet kampret ini kagak ada kuncinya dan gak bisa di kunci dengan cara apapun! Malah udah di ujung pantat lagi! Ett bujug dah! Karena gak kuat melawan takdir yang harusnya pada detik itu gue harus boker, terpaksa gue harus boker dengan kondisi pintu TIDAK TERKUNCI! Dan bisa di akses oleh SIAPA SAJA!!!

Lagi enjoynya menabung(baca = boker), tiba-tiba…..

“JENG!JENG!JENG!”(THEME SONG HORROR!)

Di luar gue denger cekikikan segerombolan anak SMA lagi curcol sambil kencing berdiri bersaf dengan setiap pinggirannya di beri tembok pembatas. Mulai dari sini hati gue cenat-cenut, bukan! tapi jantung gue DAG’DIG’DUG! Ouhhh!

Dari suaranya, gue tau mereka ada tiga orang.

si A : “buset! bau banget !!!”
si B : “eh,eh,eh ada yang berak!! hahahaha!!”
si C : “eh, siapa yak! liat yuk! ahahahahah !!!”
si A : “iya nih gue penasaran, tumben-tumbenan ada yang berak di sini! hahahahaa!!!”
si B : “yuk yuk yuk !!!!!”

Brengsek. Gue yang denger ide biadab para anak SMA keparat itu langsung ngalihin perhatian dengan ngayunin gayung buat cebok dengan kecepatan penuh, biar kedenger kalo emang ada orang yang lagi boker di toilet itu.

si C : “eh, eh, eh, dia lagi cebok tuh!! ahahahaha”
 si A : “hahahahahaaa”

Keparat! Suara mereka makin deket! Dan serasa diantara mereka sudah ada yang megang gagangan pintu. Di detik inilah tanda-tanda kiamat sudah mulai terlihat! Apa yang akan terjadi selanjutnya, akan sangat mempengaruhi masa depan gue kelak. Apa yang terjadi jika bener-bener tuh anak SMA ngebuka pintu, dan mendapati gue sedang buang hajat. Mereka pasti bakalan shock, dan hilang ingatan. Itu gak boleh terjadi! Keselamatan mereka sekarang ada di tangan gue! Oyeahhh!!

Seperti adegan slow motion, “ngiik…” perlahan-lahan pintu sedikit terbuka, sekepal tangan terlihat sedang mencekram kenop pintu dan mendorongnya. Gue menarik nafas dalam-dalam, dengan mencubit bagian bawah bibir dan sedikit memperberat suara, guepun dengan suara om-om teriak sekenceng-kencengnya “WOY !!! NGAPAIN LU PADA DI SITU !!”

Pintu langsung di tutup, hingga mengeluarkan bunyi yang lumayan kenceng. #BRAKK!!

si A : “woi,woi,woi cabuuttt !!!”
si B & si C : …………………………..!!!!! (lari)

Mereka si A,si B, dan si C, mengurungkan niat biadabnya dan lari panik. Masih terdengar di kejauhan mereka masih ngetawain orang misterius yang lagi boker di toilet tak berkunci, namun perlahan-lahan suara itu menghilang.

Mereka pun berlalu dan gue langsung cebok. Setelah rapih (udah pakek celana lagi) gue ke luar dari tempat blangsak itu dan langsung kembali ke kelas.

Dan kiamat pun tidak terjadi pada detik itu.

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.