Senin, 01 Agustus 2011

Awal Ramadhan

“Marhaban ya Ramadhan” hari ini hari pertama puasa 1 ramadhan 1432H.

Semalam gue udah teraweh, ajigile rame amatt! Tapi gue kebagian tempat kok. Kalo rame bagus dong pada semangat. Oya, beberapa hari ini gue lagi gak enak badan mungkin flu, tapi tetap gue kuatin buat menjalankan kewajiban sebagai muslim. Azek.

Abis pulang solat teraweh gue gak bias tidur arrrggghhh!!! Sial!

Yang bertanggung jawab atas semua ini adalah “tidur siang”. Akhirnya gue tidur jam 23.30 dan bangun jam 03.00, gue liat nyokap yang mondar-mandir lagi nyiapin makanan buat sahur, guepun bangun. Sambil nunggu santapan sahur, gue nonton tv. Akhirnya hidangan yang di nantikan pun tiba, Yup! itu rendang. Sambil di temenin secangkir teh hangat guepun sahur. Kemudian imsak lalu subuh, setelah solat subuh gue mencoba kembali buat mejemin mata, tapi gak bisa juga sedangkan orang yang lain di rumah udah pada mati suri (tidur tar bangun lagi).

Pada akhirnya gue gak tidur ampe pagi, ampe ayam berkokok “kukuriyukpetokpetok” yaelaaa pakek gue tiruin segala. Guepun memulai aktivitas gue yaitu maen SmackDown sama bantal di kasur, bosen ama yang begituan? gue lalu mandiin Emy si motor supra merah (kerenkan motor aja gue namain, sempak aja gue namain!). Setelah mandiin Emy gue mondar-mandir kayak anak ilang, pada akhirnya gue tepar di lantai.

Lagi asik-asiknya tepar gue denger cekkikikan di samping rumah. Gue yang gak penasaran tau kalo itu adek gue cumen gak tau sama siapa. Setelah gue intip ternyata dia lagi maen sama adek Syifa si anak tetangga. niat buat ngerecokkinpun timbul.

adek syifa




Nyosor dari belakang


Keras amat nihh palak  !!!!!!!


*******

Waktupun berlalu adzan maghrib berkumandang tanda berbuka puasa.

Gue dan nyokap abis pulang teraweh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com