Sabtu, 17 September 2011

About KFC

oke kali ini di postingan, gue bakal ngebahas tentang KFC.
sebagian dari kalian pasti dah taukan apa itu KFC ? Kentucky Fried Chicken ?? bukan !!!
yang pasti KFC yang gue maksud itu bukan restoran cepat saji .
yap ! KFC yang akan kita bahas kali ini adalah julukan dari nama sekolah yang fenomenal seantero indonesia tangerang, jakarta dan sekitarnya. yang tidak lain adalah nama julukan dari sekolah gue sendiri.
pas gue kelas satu masih cengo-cengonya, gue gak tau tuh banyak temen seangkatan gue pada ngomong
"eh KFC nih KFC !". KFC? lahh emang disekolah ini ada resotran KFCnya ya? wiih keren. guepun pada saat itu bertanya pada seorang bocah ingusan seangkatan gue.

"eh KFC itu apa sih" tanya gue . "ituloh nama sekolah kita" jawab dia. "lah bukannya muhammadiyah itu dosqi ya nama gaulnya" heran gue. "ah itumah dulu sekarang KFC" jelas dia.

begitulah percakapan gue 2 tahun yang lalu.

kini pertanyaan itu terulang kembali. "apasih KFC itu ?" mungkin bagi kalian yang culun-culun, kutu monyet buku, dan lain sejenisnya juga ingin tau, mungkin ada juga yang gak mau tau. buat yang gak mau tau mungkin sebagian berpendapat seperti ini "apaan sih KFC, kerjanya cumen cari sensasi! sok-sok jagoan bisanya maen otot! kampungan tawuran mulu !". karna dibaluti rasa penasaran akan KFC, guepun mulai mencari tau.

hari ini gue dapet narasumber yang akan menjelaskan tentang apa itu KFC.
dia salah satu teman dari kita sebut saja dia mr.X.
si mr.X ini bisa dibilang salah seorang KFC dan dia akan menjelaskan apa yang ingin kita ketahui sebelelumnya. yaitu "apasih KFC ?"

anyway , berikut ringkas ceritanya

cekidot !!!

di kelas ketika jam istirahat,. gue, pery, raden dan mr.Xsedang ngumpul-ngumpul dimeja gue.
disitu, dimulailah obrolan yang berhubungan dengan KFC.


mr.X : “lu tau denykan? yang bikin nama kfc itu! dia itu dulu sekolah di nepat, di keluarin gara-gara bawa piso dapur di dalem tasnya saat pemeriksaan. di kira dia itu tawuran terus di keluarin”

pery : “pada akhirnyakan juga gak tawurankan ?”

mr.X : “LU BANYAK BACOT !” *nyerocos mr.X*

pery : “gak mungkin gak ya ? dah tau gue sih” *pery merasa gak yakin dengan mr.X*

*mr.X melanjutkan ceritanya lagi tanpa peduli dengan omongannya pery*

mr.X : “nah dosqi lapan itu adalah dosqi tercinta ,…”

gue : “berarti waktu itu……” *omongan gue kepotong*

mr.X : “gak dia itu dari kelas satu….”

pery : “bukannya kelas dua dah ?”

mr.X : “ettt diem lu dasar jamur ..” *memojokkan pery*

raden : “ett,,songong diamah songong”

gue : “terus gimana lagi ??” *penasaran gue*

mr.X : “aaaaa *lagi mikir* .. banyak veteran-veteran sekolah keren nih pada bingung”

gue : “maksudnya ?”

mr.X : “nah kebetulan tuh nama kfc di ambil gara-gara di temukan ama texas”

gue : “ohh jadi …..” *langsung di potong ama mr.X*

mr.X : “kan texas nama ayam”

gue : “gak awalnya kfc itu …” *di potong lagi sama mr.X*

mr.X : “kfc itu di ambil gara-gara ketololannya si deny.hahahahaha”

gue,pery,raden : “deny ?”

mr.X : “dia itu ngambil nama kfc ..*lagi mikir* teruskan ada nama sekolah sma negeri empat enem itu menamakan dirinya texas kepanjangannya ‘tentara ekstrim anti stm’. texas itu lu tau sendirikan nama toko ayam ? nah ! di plesetin lagi ama deny di sekolaan”
*mr.X menirukan suaranya deny*
mr.X : “nah diakan texas kita kfc ajah toko ayam kfc yang artinya ‘killer  fuck children’
*mr.X kembali ke suara aslinya*
mr.X : “nah pas jadiin … pas tempur itu cuma ngeledek-ngeledek makanan”

pery menyanggal bahwa ceritanya si mr.X itu cuma mengada-ngada dan si mr.X agak tersinggung, merekapun adu bacot lalu keadaan kembali mereda.

gue : “oya gue mau Tanya dong ! peresmiannya gimanaaaaaa gitu !”

mr.X : “oh peresmiannya” *lagi mikir*

raden : “peresmiannya itu pake nasi tumpeng”

mr.X : “hiyaaa!!!! Setau gue peresmiannya itu . waktu ituu..” *mikir lama*

pery : “berarti setau dia *sambil nunjuk mr.X* , berarti dia gak tau !”

gue : “wah ngarang lu yak !!!” *ikut emosi*

raden : “wah parah-parah !” *lagi ‘ngebretekkin’ tangan*

mr.X : “eh dengerin dulu ..! lu tadi nanya peresmiannyakan ? *serius mr.X ngomong ke gue* eh emang gue tau peresmiannya kayak gimana ! setau guekan intinya si deny tuh gini “eh udah  mendingan kfc ajah. Yaudah-yaudah !” *niru suara deny*

gue, pery, dan raden yang makin gak yakin sama ceritanya mr.X dengan penuh kenistaan kamipun menggebuki mr.X sampe mampus. si mr.X tampak kesakitan akibat bogeman gue, pery, raden. si pery masih belum puas dengan si mr.X lalu pery melorotkan celananya dan mulai mengencingi si mr.X gue dan raden yang melihat itu hanya bisa tertawa di atas keasyikannya pery dan di atas deritanya mr.X.
lagi seru-serunya menggauli menghajar mr.X tiba-tiba mereka yang abis dari kantin si asmi, ayu, uswa, dan linda memergoki kami. kamipun kaget. gue dan raden langsung ngibrit kabur keluar kelas sedangkan si pery buru-buru membenarkan resletingnya tapi terjadi insiden yang hampir merenggut nyawanya, yaitu anunya kejepit resleting. akhirnya si pery juga ikut-ikutan kabur tapi, jalanya pincang-pincang sambil megang anunya yang udah kayak piscok.

kelaspun menjadi sepi hanya ada ke empat cewek yang abis dari kantin dan satu orang babak belur kebanjiran air frutang (kencing). alangkah baiknya ke empat cewek itu membantu memulihkan kondisi si mr.X.

waktupun berlalu dan akhirnya istirahat berakhir. dimulailah pelajaran selanjutnya tapi guru yang mengisi pelajaran tak kunjung datang. gue, pery, raden masuk kelas dan kembali mendapati si mr.X yang ceming ketakutan.

si mr.X kembali menjelaskan kejadian yang sebenarnya pada gue, pery, raden. si pery sempet ogah cumen gue bujuk dia dan diapun mau mendengarkan ceritanya mr.X .


----------------------------------------------------------------

oke selanjutnya gue bakal kasih garis besarnya. dialog diatas adalah hasil dari rekaman yang waktu itu gue rekam pake hape gue, kalo ada yang bilang dialog diatas itu kok gak beraturan, ya itu karena rekaman di hape gue yang jelek, gue aja agak susah mencerna isi rekaman trsb.

jadi sih intinya. si narasumber yang merupakan salah seorang anggota KFC itu menjelaskan bahwa semua cerita yang ia ceritakan pada gue, pery, raden itu dia kutip dari cerita si deny yang katanya si mr.X itu sebagai salah seorang pencipta KFC .

tapi , kita masih belum tau kebenaranya jika hanya mendengar dari satu mulut padahal masih banyak lagi berpuluh-puluh mulut di anggota KFC itu sendiri .
juga ada sesuatu yang mendasari apakah cerita si mr.X itu beneran apa karangan dia sendiri .

buat kalian yang ingin tau lebih tentang KFC ada baiknya mendengarkan cerita dari teman kalian itu sendiri yang anggota KFC .



"Killer Fuck Children"

mr.X

Selasa, 13 September 2011

Saat Pelajaran Bahasa Pemrograman

Lagi asik-asiknya menggeleng-gelengkan kepala sambil ajep-ajep nyanyi-nyanyi kesetanan, headset di jejelin ke telinga terus pas di cabut lagi headsetnya, conge keluar semua. Bete deh kalo gak ada guru di kelas. Biasanya sih seneng kegirangan, cumen sekarang lagi sok-sok bete aja, biar keren. Alternative bete di kelas selain ngobrol sama temen adalah, tidur. Guepun mencoba untuk tidur. Hmmmm.. merem-melek, merem-melek, merem-melek, merem-melek, merem-melek, merem-melek, ohh apa yang terjadi sodara-sodara! Ah tidak ternyata mereeemmm!!! Eh, coba lihat lagi, ternyata sekarang meleeekkkk!!!! Apa coba? Hahaha error banget gue.

Ketika gue melek. JENGJENGJENG!!

Loh? Kok sepi? Perasaan tadi rame dah? Pada kemana ya? Guepun menengok ke jendela dan mendapati mereka yang ada di kelas sedang menuju ke lab lantai 3. Buset. Kok temen-temen gue pada kesana yak? Ngapain sih oon amat dah hehehe. Tidur lagi ahh…
Beberapa tahun menit kemudian … Oh iya! Gue inget! SEKARANGKAN PELAJARAN BAHASA PEMROGRAMAN! OMG!!! *nepuk jidad*. Gue langsung ngambil buku dan ngebangunin si Raden yang saat itu juga lagi tidur di kelas.

Gue : “Den! Den! bangun Den! ke lab kita!” *sambil ngejitak palaknya nepuk punggungnya*

Raden : “hah ?” *kaget sambil ngelap iler*

Setelah ngebangunin Raden, gue sama dia ke lab lantai 3. Sial! Tempat favorit gue udah ada yang nempatin lagi DAMN!!. Guepun ngelirik komputer yang bagus-bagus, Sial! Malah yang monitor LCD udah pada kepake semua. Grrr DAMN lagi dah!. Karena udah keabisan tempat, terpaksa deh gue makek komputer yang monitornya jadul banget, malah lemot banget lagi. Untuk melampiaskan kekesalan biasanya kalo gak ada yang ngeliat gue suka nendangin Cpunya diem-diem hehehe gue seriuz. Okeh, di pelajaran kali ini Pak Hafiz selaku guru bahasa pemrograman, memberi materi tentang Java.

Setelah memberi materi kamipun disuruh mempraktikkannya. Gue mulai dari ngepet notepad. Hmm.. Lagi mutmutan buat ngetik-ngetik, jadi apa yang ada di pikiran gue keluar semua dengan lancar apa adanya, menambah gairah untuk cepet-cepet menyelesaikan tugas. Tiba-tiba gue merasa ada aura gak beres ngedeketin gue. Sambil bebacaan dalam hati gue memberanikan diri untuk menoleh kebelakang memastikan aura tsb.

Yap! Ternyata aura tsb adalah Silmy yang kebingungan ngerjain tugas yang diberikan. si Silmy udah ngangkat-ngangkat alis dan berkata “Lam Lam gue ama lu yak !”. “loh kok ?” gue merasakan firasat buruk. “iya gue gak bisa, jadi bedua bae”. “itu si Raden, Ahmad, Hariz pada bisa masa lu gak bisa” gue sambil manggut-manggut ke tiga orang disampingnya. “yak elah Lam” mata silmy berbinar. “iyee iyeee sinii” gue luluh dengan terpaksa. “asik dah Salam emang baik !”. si Silmypun dengan biadab mematikan komputer bekas dia pake dengan cara di banting, di tendang-tendang cpunya sedangkan monitornya di tonjok. Karena cpunya belum mati hanya menghasilkan bunyi “tuuuttttt” panjang, diapun melorotkan celananya dan langsung mengencingi cpunya tsb Huahahaha raja iblis berkuasa. Ya enggaklah hahaha lebaydotkom itu mah. Cukup dengan men-shutdown, Silmy meninggalkan komputernya dan beralih ke komputer gue.

Silmy : “mana Lam yang di kerjain”

Gue : “itu” *sambil menunjuk monitor pakek bibir*

Silmy : “lu bikin apaan sih lam panjang bener”

Gue : “ya biar bagus entarkan di liat”

Silmy : “ih dia mah pe’ak malah bikin cerita”

Gue : “lu mau gak nama lu gue cantumin”

Silmy : “eh. iya iya iya”

*banyak protes nih anak

Silmy : “eh Lam! ngapain pakek nama gue segala”

Gue : “lah ? bukannya nama lu mau gue cantumin”

Silmy : “ettt .. iya maksud gue di saveannya aja”

Gue : “udah diem bae lu”

Nama silmy gue masukkan kevdalam cerita yang gue buat.

Akhirnya ketikkan gue selesai, dan sudah di save. Kini tinggal mencobanya berhasil atau tidak. Okey  guepun mengarahkan pointer mouse ke Start -> run (ketik ‘cmd’) lalu enter dan masuk ke command prompt. Kamipun mengikuti arahan pak hafiz untuk menampilkan Java tsb. Et! Et! Et! Tiba-tiba error. Loh kok ga bisa-bisa ya padahal udah bener menurut gue. Di komputer gue terus terjadi kesalahan dan error, sedangkan yang lain udah pada success.

Silmy : “ett Lam lu gimana sih begok amat”

Gue : “eh ituh dah bener gue!”

Silmy : “mana? itu error mulu!”

Gue : “ettt.. gimana nih!!!”

*gue dan Silmy jadi panik.

Silmy : “Tanya Pak Hafiz gih!”

Gue : “elu dong!”

*Pak Hafiz ke komputer gue dan membetulkan kesalahan tersebut dan akhirnya bisa success.

Silmy : “ahhh lu pakek anderscors sih!”

Gue : “ya gue kan gak tau dodol !”

Silmy : “orang mah pakek spasi bisakan noh. sotoy sih lu!” *silmy ngejitak gue*

Gue : “ah lu juga gak ngapa-ngapain!” *gue ngegampar silmy*

pada akhirnya kamipun ribut maen cute-cutean (cubit tete).


Oh ya bagi yang belum tau or kenal Silmy siapa ini fotonya :


SMK MUHAMMADIYAH: SAAT PELAJARAN BAHASA PEMROGRAMAN, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL, SMK TERFAVORIT SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGERANG SELATAN, SMK MUHAMMADIYAH TANGSEL,
make sepatu sambil sewot
kalo ada yang liat dia, mohon hubungi kantor satpol pp terdekat :P

Senin, 12 September 2011

Akhirnya Liburan Juga

Entah ada angin apa akhirnya gue bisa liburan juga.
Sebenarnya gue iri juga sih ngeliat orang-orang pada liburan, apa lagi abis lebarankan wuiihh asiikk dah! Sampe yang liburan ngelampiasin ekspresinya di status facebook maupun twitter, di tv juga isinya begituan mulu liburan liburan dan liburan. Wedehhh. Sedangkan gue cuma bisa bengong ngebaca dan menonton itu.
Hmm, yaudahlah mending gue diem di rumah, ngapain kek salto 70x gitu huhuhu sedih.

Suatu ketika, nyokap gue mendekat dan berkata “Lam kamu minggu gak kemana-manakan ?”. “hah? ia kenapa emang?” bingung gue. “kamu mau gak ikut jalan-jalan sama Irma ?” kembali nyokap. “loh ? bukannya dia sama ibu perginya ?” gue garuk-garuk ketek. “iya cumen kursi untuk ibu-ibunya udah abis, jadi kamu gantiin ibu di kursi remajanya”. “mmm.. ohh gitu” gue sambil nyium tangan bekas garuk ketek. “mau gak ?” tanya nyokap. “bayar berapa emang ?” Tanya balik gue. “udah kamu mah gak usah bayar! kamu gantiin ibu ajah kan kursinya udah di bayar” ujar nyokap. “mmm.. oke deh” setuju gue.

Akhirnya gue setuju ikut liburan itu yang katanya ke Pantai Carita. Adek gue tuh ikut jalan-jalan di RT temen sekolahnya di pamulang. Anyway hari yang dinantikanpun tiba.
Pagi – pagi bangun jam 6, langsung deh gue bangunin nyokap “Bu .Bu. BU. !!” nyokap guepun terbangun. Setelah mandi guepun menanyakan lauk apa yang akan gue bawa buat makan siang nanti setibanya disana, dan dia menjawab ayam, lalu beberapa detik kemudian…….
“LAM LAM INI AYAMNYA KEMANA !!!!” teriak nyokap. Guepun langsung ke sumber suara “ada apaan sih !?”. “ini lam kamu liat ayam yang ibu taro disini gak? loh kok tinggal dua biji padahal tadi banyak !” panik nyokap. “lahhhhh manaketehe”. Setelah memikirkan apa yang terjadi dan menghabiskan beberapa menit, akhirnya nyokap mengambil kesimpulan bahwa yang mengambil ayamnya itu adalah tikus bangsat! yang ada di rumah gue. So, gue langsung di masakin telor buat sarapan dan sisa ayam yang tertinggal dua biji, dijadikan lauk dan gue bawa. Gue dan adek guepun melaju ketempat temannya dan langsung menuju Pantai Carita.

Sesampainya disana...

Anjrriittt sumpah gue bete banget gak punya temen di sono. Alhasil gue menyendiri sambil menikmati ombak yang menderu-deru, sedangkan yang lain udah pada berenang.

adek gue : “ikut berenang gak ?”

gue : “nnnnggggg nggak ah gue gak berenang”

adek gue : “oh yaudah” *diapun meninggalkan gue dan lari-larian sama temannya*


gue : “ eh tunggu ! gue berenang dah” *berubah pikiran*

SALAM LIL ALAMIN SENDIRI, SALAM LIL ALAMIN JOMBLO, SALAM LIL ALAMIN ALONE, SALAMINZAGHI
aloneeeeee


“DDDRRRTTTTT” *Hape gue geter dan ternyata ada telepon*

Gue : “iya halo ?”

Nyokap : “lam udah makan belom ?”

Gue : “belom?”

Nyokap : “NASI YANG TADI JANGAN DI MAKAN!”

Gue : “loh kok”

Nyokap : “iya itukan bekas tikus”

Gue : “ettt…”

Nyokap : “udah kamu beli ajah!”

Gue : “……………………….”

Nyokap : “yaudah yah!”

Gue : “iya”

tututututututututut……. *putus*

Setelah mendapatkan telepon guepun langsung ngebuang nasi bekas tikus kamfret sialan itu.

*back to swimming in Carita Beach

Gue nyoba-nyoba berenang ett, tiba-tiba ada ombak gede ‘JEDEERR’ gue kena ke gulung ombak tsb. Uakkhhh gue kelelep ah, badan gue kena kaki orang dan ketendang-tendang dalam ombak tsb. Setelah hanyut ke tepi, guepun istirahat sebentar. Terus gue niatin lagi buat nyebur .. Ett! Sebelum nyebur akan lebih enak kalo pake ban. Cumen kalo nyewa bakal kena goceng. Guepun berfikir sejenak. AHA! Ide biadab bodoamatpun terlintas. Akhirnya gue spik-spik deketin ban yang lagi di samping yang nyewa sedangkan si penyewa lagi tepar di tepi. Yak perlahan-lahan gue deketin dan.. Gue dapet langsung kabur ke dalam ombak! Wussshh !!! Mantap!!!!



ban korban ide biadab bodamat


Setelah asik guepun dan rombongan lainnya kembali ke bis. Berangkat jam 6 malem nyape rumah gue jam ½ 2 pagi ebusssyyyeeett!!

Padahal pagi senin ini gue harus sekolah, upacar lagi!
Oke gue kuat-kuatin untuk sekolah sedangkan adek gue masih tepar sehabis jalan – jalan. Di sekolah gue juga telat sih, cumen gue boleh masuk.

Sip-sip dah

Begitulah jalan-jalan gue.

Bagaimana denganmu?