About KFC

Sabtu, September 17, 2011
oke kali ini di postingan, gue bakal ngebahas tentang KFC.
sebagian dari kalian pasti dah taukan apa itu KFC ? Kentucky Fried Chicken ?? bukan !!!
yang pasti KFC yang gue maksud itu bukan restoran cepat saji .
yap ! KFC yang akan kita bahas kali ini adalah julukan dari nama sekolah yang fenomenal seantero indonesia tangerang, jakarta dan sekitarnya. yang tidak lain adalah nama julukan dari sekolah gue sendiri.
pas gue kelas satu masih cengo-cengonya, gue gak tau tuh banyak temen seangkatan gue pada ngomong
"eh KFC nih KFC !". KFC? lahh emang disekolah ini ada resotran KFCnya ya? wiih keren. guepun pada saat itu bertanya pada seorang bocah ingusan seangkatan gue.

"eh KFC itu apa sih" tanya gue . "ituloh nama sekolah kita" jawab dia. "lah bukannya muhammadiyah itu dosqi ya nama gaulnya" heran gue. "ah itumah dulu sekarang KFC" jelas dia.

begitulah percakapan gue 2 tahun yang lalu.

kini pertanyaan itu terulang kembali. "apasih KFC itu ?" mungkin bagi kalian yang culun-culun, kutu monyet buku, dan lain sejenisnya juga ingin tau, mungkin ada juga yang gak mau tau. buat yang gak mau tau mungkin sebagian berpendapat seperti ini "apaan sih KFC, kerjanya cumen cari sensasi! sok-sok jagoan bisanya maen otot! kampungan tawuran mulu !". karna dibaluti rasa penasaran akan KFC, guepun mulai mencari tau.

hari ini gue dapet narasumber yang akan menjelaskan tentang apa itu KFC.
dia salah satu teman dari kita sebut saja dia mr.X.
si mr.X ini bisa dibilang salah seorang KFC dan dia akan menjelaskan apa yang ingin kita ketahui sebelelumnya. yaitu "apasih KFC ?"

anyway , berikut ringkas ceritanya

cekidot !!!

di kelas ketika jam istirahat,. gue, pery, raden dan mr.Xsedang ngumpul-ngumpul dimeja gue.
disitu, dimulailah obrolan yang berhubungan dengan KFC.


mr.X : “lu tau denykan? yang bikin nama kfc itu! dia itu dulu sekolah di nepat, di keluarin gara-gara bawa piso dapur di dalem tasnya saat pemeriksaan. di kira dia itu tawuran terus di keluarin”

pery : “pada akhirnyakan juga gak tawurankan ?”

mr.X : “LU BANYAK BACOT !” *nyerocos mr.X*

pery : “gak mungkin gak ya ? dah tau gue sih” *pery merasa gak yakin dengan mr.X*

*mr.X melanjutkan ceritanya lagi tanpa peduli dengan omongannya pery*

mr.X : “nah dosqi lapan itu adalah dosqi tercinta ,…”

gue : “berarti waktu itu……” *omongan gue kepotong*

mr.X : “gak dia itu dari kelas satu….”

pery : “bukannya kelas dua dah ?”

mr.X : “ettt diem lu dasar jamur ..” *memojokkan pery*

raden : “ett,,songong diamah songong”

gue : “terus gimana lagi ??” *penasaran gue*

mr.X : “aaaaa *lagi mikir* .. banyak veteran-veteran sekolah keren nih pada bingung”

gue : “maksudnya ?”

mr.X : “nah kebetulan tuh nama kfc di ambil gara-gara di temukan ama texas”

gue : “ohh jadi …..” *langsung di potong ama mr.X*

mr.X : “kan texas nama ayam”

gue : “gak awalnya kfc itu …” *di potong lagi sama mr.X*

mr.X : “kfc itu di ambil gara-gara ketololannya si deny.hahahahaha”

gue,pery,raden : “deny ?”

mr.X : “dia itu ngambil nama kfc ..*lagi mikir* teruskan ada nama sekolah sma negeri empat enem itu menamakan dirinya texas kepanjangannya ‘tentara ekstrim anti stm’. texas itu lu tau sendirikan nama toko ayam ? nah ! di plesetin lagi ama deny di sekolaan”
*mr.X menirukan suaranya deny*
mr.X : “nah diakan texas kita kfc ajah toko ayam kfc yang artinya ‘killer  fuck children’
*mr.X kembali ke suara aslinya*
mr.X : “nah pas jadiin … pas tempur itu cuma ngeledek-ngeledek makanan”

pery menyanggal bahwa ceritanya si mr.X itu cuma mengada-ngada dan si mr.X agak tersinggung, merekapun adu bacot lalu keadaan kembali mereda.

gue : “oya gue mau Tanya dong ! peresmiannya gimanaaaaaa gitu !”

mr.X : “oh peresmiannya” *lagi mikir*

raden : “peresmiannya itu pake nasi tumpeng”

mr.X : “hiyaaa!!!! Setau gue peresmiannya itu . waktu ituu..” *mikir lama*

pery : “berarti setau dia *sambil nunjuk mr.X* , berarti dia gak tau !”

gue : “wah ngarang lu yak !!!” *ikut emosi*

raden : “wah parah-parah !” *lagi ‘ngebretekkin’ tangan*

mr.X : “eh dengerin dulu ..! lu tadi nanya peresmiannyakan ? *serius mr.X ngomong ke gue* eh emang gue tau peresmiannya kayak gimana ! setau guekan intinya si deny tuh gini “eh udah  mendingan kfc ajah. Yaudah-yaudah !” *niru suara deny*

gue, pery, dan raden yang makin gak yakin sama ceritanya mr.X dengan penuh kenistaan kamipun menggebuki mr.X sampe mampus. si mr.X tampak kesakitan akibat bogeman gue, pery, raden. si pery masih belum puas dengan si mr.X lalu pery melorotkan celananya dan mulai mengencingi si mr.X gue dan raden yang melihat itu hanya bisa tertawa di atas keasyikannya pery dan di atas deritanya mr.X.
lagi seru-serunya menggauli menghajar mr.X tiba-tiba mereka yang abis dari kantin si asmi, ayu, uswa, dan linda memergoki kami. kamipun kaget. gue dan raden langsung ngibrit kabur keluar kelas sedangkan si pery buru-buru membenarkan resletingnya tapi terjadi insiden yang hampir merenggut nyawanya, yaitu anunya kejepit resleting. akhirnya si pery juga ikut-ikutan kabur tapi, jalanya pincang-pincang sambil megang anunya yang udah kayak piscok.

kelaspun menjadi sepi hanya ada ke empat cewek yang abis dari kantin dan satu orang babak belur kebanjiran air frutang (kencing). alangkah baiknya ke empat cewek itu membantu memulihkan kondisi si mr.X.

waktupun berlalu dan akhirnya istirahat berakhir. dimulailah pelajaran selanjutnya tapi guru yang mengisi pelajaran tak kunjung datang. gue, pery, raden masuk kelas dan kembali mendapati si mr.X yang ceming ketakutan.

si mr.X kembali menjelaskan kejadian yang sebenarnya pada gue, pery, raden. si pery sempet ogah cumen gue bujuk dia dan diapun mau mendengarkan ceritanya mr.X .


----------------------------------------------------------------

oke selanjutnya gue bakal kasih garis besarnya. dialog diatas adalah hasil dari rekaman yang waktu itu gue rekam pake hape gue, kalo ada yang bilang dialog diatas itu kok gak beraturan, ya itu karena rekaman di hape gue yang jelek, gue aja agak susah mencerna isi rekaman trsb.

jadi sih intinya. si narasumber yang merupakan salah seorang anggota KFC itu menjelaskan bahwa semua cerita yang ia ceritakan pada gue, pery, raden itu dia kutip dari cerita si deny yang katanya si mr.X itu sebagai salah seorang pencipta KFC .

tapi , kita masih belum tau kebenaranya jika hanya mendengar dari satu mulut padahal masih banyak lagi berpuluh-puluh mulut di anggota KFC itu sendiri .
juga ada sesuatu yang mendasari apakah cerita si mr.X itu beneran apa karangan dia sendiri .

buat kalian yang ingin tau lebih tentang KFC ada baiknya mendengarkan cerita dari teman kalian itu sendiri yang anggota KFC .



"Killer Fuck Children"

mr.X

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.