Akhirnya Liburan Juga

September 12, 2011
Entah ada angin apa akhirnya gue bisa liburan juga.
Sebenarnya gue iri juga sih ngeliat orang-orang pada liburan, apa lagi abis lebarankan wuiihh asiikk dah! Sampe yang liburan ngelampiasin ekspresinya di status facebook maupun twitter, di tv juga isinya begituan mulu liburan liburan dan liburan. Wedehhh. Sedangkan gue cuma bisa bengong ngebaca dan menonton itu.
Hmm, yaudahlah mending gue diem di rumah, ngapain kek salto 70x gitu huhuhu sedih.

Suatu ketika, nyokap gue mendekat dan berkata “Lam kamu minggu gak kemana-manakan ?”. “hah? ia kenapa emang?” bingung gue. “kamu mau gak ikut jalan-jalan sama Irma ?” kembali nyokap. “loh ? bukannya dia sama ibu perginya ?” gue garuk-garuk ketek. “iya cumen kursi untuk ibu-ibunya udah abis, jadi kamu gantiin ibu di kursi remajanya”. “mmm.. ohh gitu” gue sambil nyium tangan bekas garuk ketek. “mau gak ?” tanya nyokap. “bayar berapa emang ?” Tanya balik gue. “udah kamu mah gak usah bayar! kamu gantiin ibu ajah kan kursinya udah di bayar” ujar nyokap. “mmm.. oke deh” setuju gue.

Akhirnya gue setuju ikut liburan itu yang katanya ke Pantai Carita. Adek gue tuh ikut jalan-jalan di RT temen sekolahnya di pamulang. Anyway hari yang dinantikanpun tiba.
Pagi – pagi bangun jam 6, langsung deh gue bangunin nyokap “Bu .Bu. BU. !!” nyokap guepun terbangun. Setelah mandi guepun menanyakan lauk apa yang akan gue bawa buat makan siang nanti setibanya disana, dan dia menjawab ayam, lalu beberapa detik kemudian…….
“LAM LAM INI AYAMNYA KEMANA !!!!” teriak nyokap. Guepun langsung ke sumber suara “ada apaan sih !?”. “ini lam kamu liat ayam yang ibu taro disini gak? loh kok tinggal dua biji padahal tadi banyak !” panik nyokap. “lahhhhh manaketehe”. Setelah memikirkan apa yang terjadi dan menghabiskan beberapa menit, akhirnya nyokap mengambil kesimpulan bahwa yang mengambil ayamnya itu adalah tikus bangsat! yang ada di rumah gue. So, gue langsung di masakin telor buat sarapan dan sisa ayam yang tertinggal dua biji, dijadikan lauk dan gue bawa. Gue dan adek guepun melaju ketempat temannya dan langsung menuju Pantai Carita.

Sesampainya disana...

Anjrriittt sumpah gue bete banget gak punya temen di sono. Alhasil gue menyendiri sambil menikmati ombak yang menderu-deru, sedangkan yang lain udah pada berenang.

adek gue : “ikut berenang gak ?”

gue : “nnnnggggg nggak ah gue gak berenang”

adek gue : “oh yaudah” *diapun meninggalkan gue dan lari-larian sama temannya*


gue : “ eh tunggu ! gue berenang dah” *berubah pikiran*

SALAM LIL ALAMIN SENDIRI, SALAM LIL ALAMIN JOMBLO, SALAM LIL ALAMIN ALONE, SALAMINZAGHI
aloneeeeee


“DDDRRRTTTTT” *Hape gue geter dan ternyata ada telepon*

Gue : “iya halo ?”

Nyokap : “lam udah makan belom ?”

Gue : “belom?”

Nyokap : “NASI YANG TADI JANGAN DI MAKAN!”

Gue : “loh kok”

Nyokap : “iya itukan bekas tikus”

Gue : “ettt…”

Nyokap : “udah kamu beli ajah!”

Gue : “……………………….”

Nyokap : “yaudah yah!”

Gue : “iya”

tututututututututut……. *putus*

Setelah mendapatkan telepon guepun langsung ngebuang nasi bekas tikus kamfret sialan itu.

*back to swimming in Carita Beach

Gue nyoba-nyoba berenang ett, tiba-tiba ada ombak gede ‘JEDEERR’ gue kena ke gulung ombak tsb. Uakkhhh gue kelelep ah, badan gue kena kaki orang dan ketendang-tendang dalam ombak tsb. Setelah hanyut ke tepi, guepun istirahat sebentar. Terus gue niatin lagi buat nyebur .. Ett! Sebelum nyebur akan lebih enak kalo pake ban. Cumen kalo nyewa bakal kena goceng. Guepun berfikir sejenak. AHA! Ide biadab bodoamatpun terlintas. Akhirnya gue spik-spik deketin ban yang lagi di samping yang nyewa sedangkan si penyewa lagi tepar di tepi. Yak perlahan-lahan gue deketin dan.. Gue dapet langsung kabur ke dalam ombak! Wussshh !!! Mantap!!!!



ban korban ide biadab bodamat


Setelah asik guepun dan rombongan lainnya kembali ke bis. Berangkat jam 6 malem nyape rumah gue jam ½ 2 pagi ebusssyyyeeett!!

Padahal pagi senin ini gue harus sekolah, upacar lagi!
Oke gue kuat-kuatin untuk sekolah sedangkan adek gue masih tepar sehabis jalan – jalan. Di sekolah gue juga telat sih, cumen gue boleh masuk.

Sip-sip dah

Begitulah jalan-jalan gue.

Bagaimana denganmu?

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.