Selasa, 25 Oktober 2011

Kehilangan lagi marak terjadi

Kehilangan lagi marak terjadi.  kali ini menimpah kelas gue 12 TKJ 1.
sebenarnya kasus-kasus pencurian seperti ini sudah cukup meresahkan, tak sedikit dari siswa yang mengaku kehilangan.
 

“anjritt pulpen gue mana yah? kan baru beli tadi” resah seorang siswa yang kehilangan pulpen barunya.
“woyy ! buku gue mana lagi nih !!! ilang mulu dah” resah seorang siswa yang bukunya sering hilang.
“eh ada yang liat apusan gue gak ?” Tanya seorang siswa yang kehilangan apusan.
“woi! mana inih hape gua!!” panik seorang siswa yang kehilangan hape.

kasus ini emang bener-bener bikin resah!


hari ini ada yang mengaku kehilangan uang. pertanyaan terganteng adalah ‘apakah di kelas ini ada tuyulnya ?’ semua ini membangkitkan naluri detektif gue.

saat itu sehabis jam istirahat kami (12TKJ1) ke lab komputer praktek pelajaran Desain Keamanan Jaringan. gue yang dateng paling akhir bingung karena mendapati muka guru dan temen-temen lagi pada tegan . karena penasaran, guepun bertanya “ada apaan sih ?”. salah seorang temen gue menjelaskan bahwa salah satu temen kita ada yang kehilangan uang.

suasana masih tegang. mendengar dari yang lain ternyata temen kita Ayu Tingting setiowati kehilangan uang 10rb. gue melongok kesana-kemari tidak mendapati ayu di tempat kami sedang praktek. “eh ayunya mana ?” gue bertanya pada asmi  “ini ayu ! gimana sih lu” canda asmi sambil menepuk punggung ayu maulina. sedikit catatan di kelas gue itu ayu ada dua, ayu setiowati dan ayu maulina, biar enak mari kita singkat untuk ayu setiowati = ayu’sw . untuk ayu maulina = ayu’ml.

“eh lam sini” feby manggil gue sambil melambaikan tangan. segera gue menghampiri feby yang sedang duduk di depan salah satu pc. gue dimintainya untuk menyecan virus di flashdisknya. sambil menyecan virus guepun bertanya-tanya pada feby. “eh emang ayunya kemana feb? dia koq gak ada disini ?” Tanya gue. “dia dikelas” jawab feby. “dia di kelas ? sendirian ? yang bener lo !” gue gak percaya. “dia ama dela deh kayaknya” feby mengira-ngira. gue yang gak mau terjadi hal-hal yang tak di inginkan, langsung ingat kalo dompet gue berada di tas. “feb dompet gue di tas lagi emm gimana dong ?” panik gue. “yaudah sono ambil !”.

gue bergegas menuju kelas. gue sempet berfikir untuk makai cara naruto, yaitu dengan loncat ke genteng terus lari-lari di genteng dari lab menuju kelas. namun setelah gue fikir lagi, gue bakalan jatoh kepleset dan bakal di ketawain sama ratusan spesies yang ada di sekolah. gue memilih cara yang aman, turun dari tangga lawat koridor mts dan sampai di kelas.  sesampainya di kelas gue mendapati ayu’sw lagi murung di tempat duduknya dan dela yang lagi ngendep di meja deket pintu, sepertinya dela cpirit. gue langsung ketempat duduk gue dan meriksa tas serta dompet gue. setelah di cek, allhamdulilah masih utuh. sambil jalan mengantongi dompet gue bertanya pada ayu’sw dan dela “eh elu pada kagag ke lab ?”.  ayu’sw masih murung tidak menggubris omongan gue, sedangkan dela “ah ngapain males” ketus dela. “gue tau del sebenarnya cpirit elu udah meluber di bangku” gumam gue dalam hati. “eh udah ayo ngapain sih lu pada diem disini !” gue agak kesel . “emang ngapain lam ?” tanya ayu’sw. “itu lanjutin yang tadi” kata gue. “yaudah yu kita ke lab ajah” dela mengajak ayu’sw .  kami bertiga menuju lab, gue jalan di belakang mereka berdua dan sesekali memerhatikan roknya dela apakah dia emang bener cpirit apa enggak. ternyata dia enggak cpirit dan roknya tetap kering.

sesampainya di lab, ketegangan makin menjadi-jadi. pak Erwin makin serius mengusut kasus ini sedangkan temen-temen yang awalnya pada pretekelan langsung pada diem tak berkutik. gue yang melihat situasi itu merasa pak Erwin akan memulai hipotesanya dan menunjukkan aksi analisisnya. apa !!!? ternyata pak Erwin detektif !!!!. pak Erwin emang detektif. dia menyuruh agus beli aqua dua gelas, dan dengan dua gelas aqua pak Erwin memulai pertunjukannya yaitu menelan dua buah aqua sekali tenggak. hhe enggak ding. tujuan pak Erwin dengan dua gelas aqua adalah untuk mengetahui siapa pelaku yang sebenarnya.



keren..


gue dan temen-temen yang lain diem dan mengikuti prosedur yang ada. dengan gaya ala a’a gym pak Erwin berkata “saya enggak mau ngomong apa-apa ya, dan saya enggak mau menuduh, biar kita enak sama-sama jadi kita ikhlasin aja ya, kita akan tau siapa orangnya, syaratnya adalah kita akan menggunakan media air kalo emang ada yang merasa yang mengambil ataupun apa tolong di kembalikan, kalo misalkan dia(pelaku) malu atau apa bisa ke saya, saya akan komunikasikan, di kembalikan pada saya, dan gak akan di apa-apain, emmm, baik sebelumnya kita bersama-sama, mudah-mudahan ayu enggak curigaan sama temannya dan kalo bisa ayu ikhlasin, kalo kita kehilangan uang adalah sesuatu yang biasa, rejeki itu datangnya dari Allah, biar semoga di kembalikan, oke, marilah kita sama-sama mudah-mudahan dengan air ini, mudah-mudahan yang meminumnya juga nanti akan tau, nah mari kita sama-sama membacakan surat al-fatihah, bissmilahirohmanirohim,surattuulll alllfffaaaaatiiihaaaahh!!!”.

kamipun membaca surat al-fatihah.  harusnya di akhir pak Erwin menyerukan kata “JAMAA’aAHH ?? OHH JAMAA’AH”.


nah, lebih tepatnya lihat video di bawah ini :




 Setelah membaca surat al-fatihah kami semua di suruh menenggak air yang telah di do’akan. semuanya harus minum, karena akan ketauan siapa yang muntah dialah pelakunya.  anjrritt.. cara pak Erwin sungguh brilliant.

berikut video kami yang sedang minum :


 



jam pelajaran desain keamanan jaringan telah berakhir, dan tidak di dapati siswa yang muntah.

oya pada dapet salam dari anak-anak lab.



Selasa, 04 Oktober 2011

Kacang ijo sialan


ketika bel pulang sehabis UTS di bunyikan.
pery mendekati gue yang sedang menuju parkiran sekolah.
“lam, lu mau ikut gue gak ?”
 “hah ? ngapain ?”
pery menjelaskan maksudnya, dia meminta gue nemenin dia ketemuan sama cewek yang diketahui sebagai mantan pacarnya. setelah gue pikir-pikir karena gak ada kegiatan setelah pulang sekolah, akhirnya gue memutuskan untuk ikut nemenin pery, gue juga pengen tau rupa cewek yang bakal ditemuinya itu.

setibanya gue dan pery sampai di tempat janjian yaitu di gang betong belakang sekolah. cewek yang di tunggu masih belom manampakkan biji matanya. gue malah mendapati temen sekolah gue yang lagi pacaran di tempat gue dan pery menunggu. mereka adalah sarip dan ria yang sedang memadu kasih di depan warung yang saat itu sedang tutup. kamipun saling bersapa salam.

“lam , mau ngapain lu ama pery” Tanya sarip.
“si pery mau ketemuan sama cewek” jawab gue.
“oh, lam cewek lu anak mana ?” Tanya lagi sarip.


‘JLEB’ anjrit ini dalem banget.

“eh salam mah gak punya cewek” ria meneruskan.

‘JLLEEBB’ kamprett lu ikan teri!! sial pala gue jadi pusing, kata-kata yang barusan kami obrolkan terngiang-ngiang di kepala gue. tiba-tiba langit berubah menjadi gelap dan dari kejauhan perlahan mendekat ada ribuan orang demo bawa-bawa poster dan spanduk. tunggu ! perasaan gue gak ngeluarin jurus kagebunshin? tapi, KENAPA DENGAN MUKA ORANG-ORANG INI ! APA-APAAN MUKANYA MIRIP BANGET SEMUA AMA GUE !. dari poster dan spanduk yang mereka bawa tertulis LAM KAPAN PUNYA CEWEK. LAM KENAPA LU GAK TEMBAK SI ‘*’. LAM ELU CUPU BANGET GAK PUNYA PACAR. LAM KALO BERAK DI KMR(toilet sekolah) CEBOK YANG BERSIH! ITU SUKA NONGOL LAGI!.
 

 oke, untuk spanduk yang terakhir gue cumen mau bilang “APA COBA !!!??” mungkin gue masih terlalu naïf sampai-sampai nurani gue yang lain tau bahwa saat tragedi toilet tak berkunci sosis kuning keluar lagi, padahal gue gak menyadari hal itu.
gue masih gak ngerti sama ini semua. gue mencoba menenangkan diri dan menganalisa pelan-pelan.
pertama-tama, pala gue jadi pusing. kedua, kenapa langit bisa menjadi gelap padahal masih siang. ketiga, aneh banget banyak orang mirip dengan gue . jangan-jangan ini …… GENJUTSU !
gue memejamkan mata kuat-kuat dan jatuh, gue ngejambak rambut, guepun kalap,
gue udah gak percaya lagi dengan dunia ini !!!!
‘lam,lam,salam?’ . gue mendengar ada suara kecil mendesus yang manggil-manggil gue .
suara itu perlahan membesar,dan akhirnya besar,besar,besar aja,lumayan besar, dan akhirnya BESAR BANGET ! ‘SALAAMMMM !’ . gue kaget, syookk banget !  dan ….. ‘blashh’ mata guepun terbuka, gue masih bingung dan melirik ke segala arah. semua tampak biasa, gue masih di gang betong, ada pery, ada sarip,ada ria.


yang di belakang gue itu bukan gembel! itu sarip & ria .

“kenapa lu lam?” Tanya ria keheranan.
“hah??!!!” kaget gue .
“ngg.. gapapa, huh astagfirlohalazim” gue melanjutkan sambil ngelus-ngelus dada.
‘cklik !’ tiba-tiba pery moto gue.
“eh per ! apaan sih lu !” ngomel gue yang masih lemes.
“hahahaha ganteng lu lam” ucap pery yang sedang melihat hasil jepretannya.
“mana coba liat ?” pinta gue. pery menyodorkan hpnya ke gue.
“emm, lumayan juga per . kirim per blututin ke hp gue” gue ngambilk hp dari kantong.
“udah lu aktipin belom blututnya ?” pery memastikan.
“tunggu……..” gue segera mengaktifkan bluetooth.
“sip udah per” gue melanjutkan.
pery langsung mengirim foto yang gue minta.
“udah masuk ?” pery memastikan.
‘NNNDDDDTTTTTTTTTTTTTT!!!!’ (hp gue geter)
“sip per udah masuk” gue langsung buka folder received file dan ………………
“KAMPRET LO PER !” gila banget pery, guekan minta foto gue yang tadi, eh ama dia malah di kasih foto bokep, si pery tawa ngakak . “eh, napa lu lam ?” Tanya sarip yang heran ngeliat gue ngomel-ngomel ke pery . “guekan minta foto yang tadi eh, ama dia malah di kasih bokep” gue menjelaskan. “hahaha.. salam-salam ada-ada bae lu” ria ketawa.


*foto yang dikirim pery tidak gue tampilkan di pos ini, nenek bilang itu berbahaya.*

cewek yang di nantikan akhirnya datang. gue mundur kebelakang jaga jarak dengan pery. si cewek itu anak dosqi 1 gintung. mereka mulai ngobrol-ngobrol.

by the way,
di betong sendiri tuh gak ada apa-apa, cumen ada warung-warung sama masjid dan jalan besar yang biasa di lalui kendaraan roda 2 dan roda 4 . jalan besar ini menghubungkan akses ke pasar ciputat dan kedaung,bukit jombang. yang asik tuh pas lagi nunggu angkot, anak sma dan smk yang rumahnya pada di kedaung,bukit,nirwana,gama,jombang dll . bisa satu angkot dan akhirnya bisa saling kenal bahkan gara-gara seangkot bisa jadian.

mengingat ini udah jam ½ 1, gue udah mulai merasa laper. tiba-tiba tukang bubur kacang ijo melintas melewati betong. si ria yang kelihatannya juga ingin membeli bubur kacang ijo itu memanggil-manggil si tukang . “bang ! bang ! bang !!!!” sahut ria manggil si tukang sambil tepuk ame-ame belalang kupu-kupu. suara ria tampak bertabrakkan dengan kendaraan yang melalulalang  sehingga suara ria terdengar samar. “woi bang ! budek lu yak !” pery ikutan membantu manggil si tukang dengan kata yang bisa ngajak ribut. si tukang tetap berlalu dan masih enjoy ngedorong grobak dagangannya. akhirnya ria berinisiatif ngejar si tukang. gue yang ngeliat ria agak kepengen juga, gue langsung mendekati pery dan berbisik kecil di dekatnya. “per beli kacang ijo dong” gue berbisik ke pery. “lah elukan ada duit” kata pery. “udah jangan banyak bacot lu” gue jadi galak. “yaudah nih sono beli dua oke” pery ngasih gue goceng. gue langsung ke tukang bubur kacang ijo itu yang sedang melayani ria. “bang bubur dua di plastikkin” gue nyodorin gocengannya pery ke si tukang.
“kembali gak mas ?” Tanya si tukang. “kembali lah !” jawab gue . lumayankan seribu gue kantongin hahaha .
gue kembali setelah mendapati dua plastik bubur kacang ijo (yang gue maksud tuh plastik beserta isinya ‘bubur kacang ijo’) .
“mana lam punya gue ?” Tanya pery yang menanyakan bubur kacang ijo.
“nih nih punya lu” gue nyodorin satu plastik bubur kacang ijo ke pery.
“eh, seribunya mana ?” pery menanyakan kembalian .
“kan gak kembali” gue mencoba menipu pery.
“prettt, cepetanlah”.
sial dia tau, setelah ngasih uang kembalian gue langsung di usir pery.
guepun duduk di depan warung sama sarip dan ria. cumen gue jaga jarak, coz kalo gue terlalu mepet ke ria, gue pasti udah di cekek sama sarip. sambil duduk-duduk gue ngenyot-ngenyot bubur kacang ijo yang barusan di beli.

gue meratiin si pery. si pery nanya-nanya gitu, si cewek hanya ketawa geli-geli.
beberapa menit kemudian pery merasa laper dan mulai menjamah plastik berisikan bubur kacang ijo yang berada di genggamannya.
dan di detik-detik inilah malapetaka terjadi !!!!!
inilah alasan kenapa judul tulisan ini diberi nama “KACANG IJO SIALAN”.


pery membuka plastik bubur kacang ijo dengan cara menggigit karetnya . dan ….
‘Tusshh’(karetnya putus) … lalu … ‘Bllashhh’(bubur kacang ijo tumpah) … “anjjinggg!!” kaget pery.
bubur kacang ijo itu tumpah tepat mengenai seragam sekolahnya. dan itu goblok sekali di depan cewek lagi. gue yang ngeliat itu langsung keselek karena lagi ngenyot-ngenyot bubur kacang ijo.
sedangkan sarip dan ria ngakak.
 

sumpah itu bego banget .
 

kalo gue ada di posisinya pery, entah apa jadinya masa depan gue nanti.
si pery melas dan berjalan luntang-lantung ke arah gue.
“hahahaha…napa lo per” gue ketawa-tawa .
“anjrritt lu lam” ketus pery.
“”ini elu liatkan ! maksudnya apa ini ?!!” pery marah sambil ngelap-ngelap seragamnya yang kotor.
“ya mana gue tau ! elunya aja yang ngebukanya bego” gue gak terima, kok gue yang disalahin.
dengan kondisi busana yang penuh ceceran kacang ijo, pery kembali menghampiri si cewek. si cewek masih tertawa kecil mengingat kejadian yang cukup memalukan beberapa menit yang lalu. dengan saltingnya si pery meminta maaf pada cewek tsb, dan dengan penuh rasa kemanusiaan si cewek tsb memakluminya.


pery merasa udah cukup untuk hari ini, lalu matanya pery ngedip-ngedip ke arah gue, kedipannya itu seolah berkata “lam,pulang yuk !”.  gue hanya mengangkat satu alis yang berarti “yakin lo?”.
karena pery gak enakkan pamit sama cewek yang ada di sampingnya jadi dia nyuruh gue cari-cari alasan buat bisa pulang.


guepun beraksi . “Per  balik yuk ? gue ada les bahasa perancis nih” sahut gue.
“oh iya lam ! bentar !” sahut pery.

gilaaaa gue nyari alasan yang ketauan banget boongnya -__-) hahaha

si cewek menoleh ke arah gue dengan muka radar-radar gak percaya. iya iyalah gak percaya.


guepun ngebacot kata-kata yang gak jelas yang gue anggap itu sebagai bahasa perancis .
“emm,udah yah gue gak enak nih sama temen gue” ucap pery kepada si cewek.
gue sibuk mengedenkan(manasin) motor gue. gue pamit sama sarip dan ria juga pada si cewek.
pery bergegas ke arah gue, kamipun pulang.


Pery dan si cewek

kesimpulan yang di alami pery adalah karma. kenapa bisa karma? yak karena karma dia yang memanggil si tukang bubur kacang ijo dengan ucapan yang  lumayan kasar “woi bang ! budek lu yak !” begitulah. jika kita definisikan dengan ucapannya pery dan tumpahnya kacang ijo itu ada persamaanya.
ringkasnya begini :
“woi bang ! budek lu yak !” = budek berarti gangguan pendengaran. bisa di sebabkan karena penyakit bisa juga karena kebanyakan mendengar musik dengan volume terlalu kencang, adapun juga karena ada sesuatu yang tersumbat di lubang telinga seperti conge atau tai kuping.

lalu …

Bubur kacang ijo tumpah = jika kita hubungkan dengan yang pertama, kacang ijo disini kita definisikan sebagai congenya. tapi, conge yang satu ini agak lebih encer dan kenyal. lalu giginya pery kita ibaratkan seperti korek kuping. kerana gigi pery kuat dan runcing-runcing mengoyak karet, bisa di samakan dengan kuatnya korek kuping tsb . ‘sok sok sok’(bunyi korek kuping yang menyodok telinga)
pas sodokan terakhir conge itu keluar dan sama dengan juga koyakkan terakhir bubur kacang ijo itu tumpah beserakan.





hahaha


The End~

Sabtu, 01 Oktober 2011

Hari sebelum UTS

UTS udah di depan mata. pastinya banyak hal yang harus di persiapkan untuk menghadapi UTS.
hari ini gue ngambil nomor, pagi – pagi sebelum jam 7 gue udah stay di sekolah, berharap bisa langsung dapet nomor dan langsung pulang.
pas jam 7 teng!. gue ke kantor dengan niat ngambil nomor. setibanya di kantor, satupun guru gak ada. padahal pengumuman kemarin jelas sekali Bu Laily mengatakan lewat pengeras suara bahwa pengambilan nomor di buka pukul 7 pagi hingga pukul 12 siang.
tapi, mana !!!!! huwahhhhhh!!! *ngamuk*
gue sedikit kecewa, niat dan harapan gue yang udah dateng lebih awal ini pupus sudah. huhuhu

pada akhirnya gue bertolak ke kantin. “bang nasi atu. kalo pake telor berapa ?” Tanya gue yang ingin memesan nasi goreng. “tiga setengah” jawab si abang.  guepun memesan nasi goreng.
sambil nunggu pesanan, gue duduk di sebelah gerombolan anak mts yang pada lagi ngomongin briptu norman. briptu norman emang lagi ngetrend akhir-akhir ini karena video bokep lipsingnya yang gokil abiz.

‘DDRRRTTT’ ada sms masuk …

from : Pery
lam dmn ?
……………………………………………………………….
send : Pery
(bales gue)
gw di skul. Buru kmari !


pesanan guepun datang. kurang dari 10 menit pesanan gue tinggal piring doang. busyettt, sebenarnya masih kurang cumen tak apalah. telor sih ngembang cumen nasinya hanya 1½ centong -_-). anyway, setelah membayar. gue kembali mantekkin kantor dari kantin, lebih tapatnya gue duduk-duduk di lapaknya bude ketoprak dan pada akhirnya gue di usir ama bude ketoprak gara-gara nggak beli ketoprak dia. dia orangnya emang begitu, sentimen banget! waktu kelas 11 pas lagi pelajaran olahraga, temen gue nendang bola lalu masuk kantin dan bolanya itu hampir mecahin tumpukkan piringnya bude ketoprak. si bude langsung melototin bocah yang nendang bola, bude gak mungkin ngebantai anak sekolahan di dalam sekolah bisa-bisa dia gak boleh jualan lagi, jadi dia memilih untuk meyelesaikannya diluar. hiii ngerii

gue jalan pelan di koridor kearah kantor. kantor masih belum di buka juga padahal anak SMA & SMK udah rame ngerubunin pintu kantor, gue sih berharap di antara mereka gak ada yang bawa bensin di tasnya apa jadinya misalkan pintu gak di buka juga pasti diantara mereka ada yang mengusulkan “BAKAR AYO BAKAR !!!!” buset dah. setibanya gue di kantor, pak wawan dateng ngebuka pintu kantor dan menutupnya kembali lalu mulai melayani siswa di loket administrasi. “PAK SAYA PAK! SAYA !” teriak salah seorang siswa. suasana di loket kisruh karena ada siswa yang tak sabaran.

gue dan para siswa juga temen-temen yang lain mengantri. saat itu ada juga ortu siswa yang mengambilkan nomor untuk anaknya. dan yang paling picik lagi mereka nggak ngantri! tapi, langsung di proses sama pak wawan. ortu-ortu itu lewat pintu kantor sedangkan para siswa tidak di perbolehkan melewati pintu tsb. salah satu temen gue si paksi’kecil nyoba iseng-iseng lewat pintu kantor dan dia masuk, emang sih pintu itu gak di kunci. lalu gak lama si paksi’kecil keluar lagi pas keluar  dia di jitak sama salah seorang guru yang berada di dalam kantor.
masih merasa di liciki dengan kehadiran ortu-ortu yang baru dateng, Langsung dapet nomor. sempat terlintas di benak gue untuk melakukan tindak kejahatan. yaitu, gue ngerampok nomor dari ortu yang barusan berhasil ngambil nomor. hanya saja pemikiran itu cepet—cepet gue hapus di kepala.
masa iya gue make nomor itu hasil rampokan itu untuk ikut UTS, udah tau nama di nomor itu beda -_-).
belum sampai 5 jam gue lagi-lagi punya ide. yaitu, nyari om-om terus om-om tsb gue bayar buat pura-pura jadi ortu gue, biar gue gak usah ngantri .. tapi, kalo gue keluar dari antrian dan nyari om-om sesuai ide berarti entar gue ngantri lagi dari paling ujung, lagi pula apakah om-om yang bakal gue temui mau gue bayar seribu ?

“pak saya pak ! salam” pinta gue yang udah di depan loket.

“kamu udah bayar semua salam ?”  Tanya pak wawan

“udah !” akhirnya gue di kasih nomor oleh pak wawan. “woi lam ! tungguin gue !!!” sahut pery yang masih di dalam antrian. gue masih ngeliat-liat nomor dan gue masuk ruang 4 nomor peserta 1112-24.
“woi lam !” pery ngagetin gue . “anjrit lu” kaget gue sambil noyor palak pery. si pery tampaknya juga sudah berhasil mendapatkan nomor.
“lam maen yuk” .
“maen apaan per ?”
“maen apa ya ?? emmm..”  pery mikir.
“oya! maen ps yuk lam” lanjut pery .
boleh juga ajakannya pery lagi pula ini masih pagi. guepun menyetujui ajakkan pery.
“eh tunggu lam” pery menepuk punggung gue.  “apa lagi sih lu”. “kalo maen bedua kurang resep nih,satu lagi siapa kek”. pery menganjurkan gue untuk nyari satu orang lagi. “emm.. si bintang ajah dah” gue menunjuk ke arah bintang temen sekolah gue yang baru dapet nomor. “yaudah” pery mengiyakan. gue mendekati bintang “tang elu mau ikut gak ?”. “ikut kemana ?” Tanya bintang. “maen ps” jawab gue. “ama siapa aja lam”. “gue, pery, ama elu kalo mau”. “emm.. yaudah deh gue ikut”.
kamipun bergegas menuju parkiran sekolah “oya lam maennya dimana nih ?” Tanya bintang . “iya lam?” pery ikut-ikutan. “di itu ajah, di samping rumah gue ada rental” usul gue. merekapun menyutujuinya .
dan kami langsung caw ke rental samping rumah gue .



sesampainya di rental. “mau maen apa” Tanya si pemilik rental. “maen bola bang” jawab gue.
ps2pun dinyalakan oleh si abang. “woy,woy siapa dulu nih” seru pery. “terserah” kata gue. “yaudah elu aja dulu bedua” kata bintang.

di pertandingan gue make ac.milan sedangkan pery make aston villa.
setelah menyusun formasi dan lagi menunggu loading kick-off pery berkata “udah siap lam ?” . jelas kata-kata ini sungguh meremehkan diri gue. gue hanya diam dan melempar cengiran kearah pery.
‘prriiiittttt’ kick-off di mulai !


 gue vs pery

di menit awal gue masih mempermainkan pery dengan ngoper-ngoper kesebelah. ‘set’ bola di rebut pemain pery ‘set,set,set’ pemainnya menggocek pertahan gue dan … ‘dusssh’ langsung ngeshoot ( di baca : ngesut , bukan ngesot ) di luar area pinalty. ‘tass’ kiper gue abiati nepis tendangan kencing kudanya pemain pery dan menyebabkan corner-kick. Pemain pery menendang dari sudut lapangan  dan terjadi duel udara dimana penyerang pery dan pertahanan gue saling jedot-jedotan kepala ngerebutin bola. bola berhasil di kuasai pemain belakang gue dan si thiago silva langsung ngasih umpan trobosan ke arah ibrahimovic, umpan itu di terima baik oleh ibra, ibrapun menggocek beberapa pemain idiot aston villa ‘sat,sat,sat’ ibra berlari ke arah samping kanan dan di ikuti pemain idiot aston villa dan ibra siap mengambil ancang-ancang mau ngeshoot dan … “AAAAAAAAAkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak ibra. ibra di selengkat pemain idiotnya pery. dengan sigap wasit membunyikan peluit ‘PrrrRRRRrrrrriiiiiiitttttttt!!!’ dari kantong dada sebelah kiri wasit mengeluarkan kartu kuning untuk pemain aston villa yang nyelengkat ibra. si ibra gak bangun-bangun dia terus megangin kakinya yang kesakitan alhasil dia cidera. “kampret lu per” kesel gue yang gak terima dengan keadaannya ibra. si pery hanya ketawa kecil.
babak pertama usai skor masih kaca’spion 0-0.

kick-off babak kedua udah bunyi.  ibra udah gue ganti dengan f.inzaghi, pemain favorit gue. gue memasang formasi 4-3-1-2 sedangkan pery memasang formasi 4+6=10. pertarungan berangsur cukup sengit. dari samping pato menerima umpan dari seedrof yang gue pasang di sayap kiri ‘dussshh’ shoot pato. tasssh’ di tepis kedepan oleh kiper aston villa dan langsung nendang jauh ke depan. dengan cepat pery menekan pemainnya untuk counter attack. umpan lambung si kiper cukup jauh dan di daerah pertahan gue cumen ada nesta dan thiago silva, salah satu pemain aston villa menggiring bola sendirian. gue mempersiapkan nesta buat maju ngadepin bocah idiot yang bawa bola. langsung saja dia ngeshoot dan ….’sseerrrr’ dia kagag jadi ngeshoot! nesta ketipu dan ketinggalan jauh larinya oleh penipu sialan tadi. oke, gue belum patah arah, masih ada silva! “maju silva !” teriak gue. “hiyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaTTTTTTTT!!!” teriak silva sambil berlari dan merosot di rumput. duel man to man terjadi. silva merosot kencang kearah penggiring bola dengan indahnya si penggiring bola terbang. anjrriittt ini udah kayak di film Tsubasa dimana si Tsubasa terbang saat di slengkat joko.
‘sah!!’ melayang di udara si penggiring bola dan ‘dussssshhh’  ngeshoot kenceng ke arah abiati yang lagi ngopi di pinggir gawang. si abiati kaget ada bola terbang ke arahnya. gue langsung mengendalikan abiati, si abiati langsung ngebuang cangkir kopinya lalu terbang ke samping untuk menepis bola dan ………..  ‘GOOOOOOAAALLLLL’ komentator ps ngebacot seru. “KUUCIINNNGGG !!!!!” teriak kesal gue. “YESSS!!!!!!” pery tangannya nonjok ke atas.

“ahh lam bego banget lu ,ahahahaha” seru bintang ngeledekkin gue.
“tenang lam masih ada 5 menit lagi” pery nenangin gue padahal gue tau kalo dia mau cepet-cepet abis waktunya biar dia cepet menang, cihh sial lu per! elu emang kucing!
kick-off lagi dengan kekalahan 1-0 atas diri gue . anjriitt gue jadi kacau dan ….
‘PRRRRRIIIttt … PRRRRRRIIIIIIIITTTt … PRRRITTTT’ ..  gue kalah!
“hah, lam gitu ajah kalah payah lu !!!!” seru bintang ngeledekkin kekalahan gue. gue hanya diam dan menundukkan kepala. “udah lu minggir-minggir, liat nih gue !” bintang belaga ngocol, ngerebut stik yang gue pegang. “ohiya , ini pegang-pegang. mending elu liat yang beginian bae, biar bisa menang hahaha” bintang menyodorkan hpnya pery ke gue dan …. “MONYET LU TANG , KAMPRETT !!” gue memaki bintang. gila ajah tuh si kunyuk sialan dia nyodorin hp pery yang saat itu masih playing nyetel video bokep, gue langsung mematikan hp tsb.

“udah siap elu tang ?” pery dengan gaya sok kulinya.
“oke mulai !”
pery (kiri) & bintang (kanan)

kick-off di mulai pertandingan kedua aston villa (pery) vs Chelsea (bintang) .
gak di sangka-sangka si bintang lebih bego maennya, belom sampe 10 menit gawang cech (kiper Chelsea) jebol. dan seterusnya pertandingan berakhir gawang cech jebol  5-0.

pertandingan ketiga (gue) ac.milan vs Chelsea (bintang) seri 0-0 .
karena sama-sama bego. hahaha


met UTS kawan .. :)