Sabtu, 01 Oktober 2011

Hari sebelum UTS

UTS udah di depan mata. pastinya banyak hal yang harus di persiapkan untuk menghadapi UTS.
hari ini gue ngambil nomor, pagi – pagi sebelum jam 7 gue udah stay di sekolah, berharap bisa langsung dapet nomor dan langsung pulang.
pas jam 7 teng!. gue ke kantor dengan niat ngambil nomor. setibanya di kantor, satupun guru gak ada. padahal pengumuman kemarin jelas sekali Bu Laily mengatakan lewat pengeras suara bahwa pengambilan nomor di buka pukul 7 pagi hingga pukul 12 siang.
tapi, mana !!!!! huwahhhhhh!!! *ngamuk*
gue sedikit kecewa, niat dan harapan gue yang udah dateng lebih awal ini pupus sudah. huhuhu

pada akhirnya gue bertolak ke kantin. “bang nasi atu. kalo pake telor berapa ?” Tanya gue yang ingin memesan nasi goreng. “tiga setengah” jawab si abang.  guepun memesan nasi goreng.
sambil nunggu pesanan, gue duduk di sebelah gerombolan anak mts yang pada lagi ngomongin briptu norman. briptu norman emang lagi ngetrend akhir-akhir ini karena video bokep lipsingnya yang gokil abiz.

‘DDRRRTTT’ ada sms masuk …

from : Pery
lam dmn ?
……………………………………………………………….
send : Pery
(bales gue)
gw di skul. Buru kmari !


pesanan guepun datang. kurang dari 10 menit pesanan gue tinggal piring doang. busyettt, sebenarnya masih kurang cumen tak apalah. telor sih ngembang cumen nasinya hanya 1½ centong -_-). anyway, setelah membayar. gue kembali mantekkin kantor dari kantin, lebih tapatnya gue duduk-duduk di lapaknya bude ketoprak dan pada akhirnya gue di usir ama bude ketoprak gara-gara nggak beli ketoprak dia. dia orangnya emang begitu, sentimen banget! waktu kelas 11 pas lagi pelajaran olahraga, temen gue nendang bola lalu masuk kantin dan bolanya itu hampir mecahin tumpukkan piringnya bude ketoprak. si bude langsung melototin bocah yang nendang bola, bude gak mungkin ngebantai anak sekolahan di dalam sekolah bisa-bisa dia gak boleh jualan lagi, jadi dia memilih untuk meyelesaikannya diluar. hiii ngerii

gue jalan pelan di koridor kearah kantor. kantor masih belum di buka juga padahal anak SMA & SMK udah rame ngerubunin pintu kantor, gue sih berharap di antara mereka gak ada yang bawa bensin di tasnya apa jadinya misalkan pintu gak di buka juga pasti diantara mereka ada yang mengusulkan “BAKAR AYO BAKAR !!!!” buset dah. setibanya gue di kantor, pak wawan dateng ngebuka pintu kantor dan menutupnya kembali lalu mulai melayani siswa di loket administrasi. “PAK SAYA PAK! SAYA !” teriak salah seorang siswa. suasana di loket kisruh karena ada siswa yang tak sabaran.

gue dan para siswa juga temen-temen yang lain mengantri. saat itu ada juga ortu siswa yang mengambilkan nomor untuk anaknya. dan yang paling picik lagi mereka nggak ngantri! tapi, langsung di proses sama pak wawan. ortu-ortu itu lewat pintu kantor sedangkan para siswa tidak di perbolehkan melewati pintu tsb. salah satu temen gue si paksi’kecil nyoba iseng-iseng lewat pintu kantor dan dia masuk, emang sih pintu itu gak di kunci. lalu gak lama si paksi’kecil keluar lagi pas keluar  dia di jitak sama salah seorang guru yang berada di dalam kantor.
masih merasa di liciki dengan kehadiran ortu-ortu yang baru dateng, Langsung dapet nomor. sempat terlintas di benak gue untuk melakukan tindak kejahatan. yaitu, gue ngerampok nomor dari ortu yang barusan berhasil ngambil nomor. hanya saja pemikiran itu cepet—cepet gue hapus di kepala.
masa iya gue make nomor itu hasil rampokan itu untuk ikut UTS, udah tau nama di nomor itu beda -_-).
belum sampai 5 jam gue lagi-lagi punya ide. yaitu, nyari om-om terus om-om tsb gue bayar buat pura-pura jadi ortu gue, biar gue gak usah ngantri .. tapi, kalo gue keluar dari antrian dan nyari om-om sesuai ide berarti entar gue ngantri lagi dari paling ujung, lagi pula apakah om-om yang bakal gue temui mau gue bayar seribu ?

“pak saya pak ! salam” pinta gue yang udah di depan loket.

“kamu udah bayar semua salam ?”  Tanya pak wawan

“udah !” akhirnya gue di kasih nomor oleh pak wawan. “woi lam ! tungguin gue !!!” sahut pery yang masih di dalam antrian. gue masih ngeliat-liat nomor dan gue masuk ruang 4 nomor peserta 1112-24.
“woi lam !” pery ngagetin gue . “anjrit lu” kaget gue sambil noyor palak pery. si pery tampaknya juga sudah berhasil mendapatkan nomor.
“lam maen yuk” .
“maen apaan per ?”
“maen apa ya ?? emmm..”  pery mikir.
“oya! maen ps yuk lam” lanjut pery .
boleh juga ajakannya pery lagi pula ini masih pagi. guepun menyetujui ajakkan pery.
“eh tunggu lam” pery menepuk punggung gue.  “apa lagi sih lu”. “kalo maen bedua kurang resep nih,satu lagi siapa kek”. pery menganjurkan gue untuk nyari satu orang lagi. “emm.. si bintang ajah dah” gue menunjuk ke arah bintang temen sekolah gue yang baru dapet nomor. “yaudah” pery mengiyakan. gue mendekati bintang “tang elu mau ikut gak ?”. “ikut kemana ?” Tanya bintang. “maen ps” jawab gue. “ama siapa aja lam”. “gue, pery, ama elu kalo mau”. “emm.. yaudah deh gue ikut”.
kamipun bergegas menuju parkiran sekolah “oya lam maennya dimana nih ?” Tanya bintang . “iya lam?” pery ikut-ikutan. “di itu ajah, di samping rumah gue ada rental” usul gue. merekapun menyutujuinya .
dan kami langsung caw ke rental samping rumah gue .



sesampainya di rental. “mau maen apa” Tanya si pemilik rental. “maen bola bang” jawab gue.
ps2pun dinyalakan oleh si abang. “woy,woy siapa dulu nih” seru pery. “terserah” kata gue. “yaudah elu aja dulu bedua” kata bintang.

di pertandingan gue make ac.milan sedangkan pery make aston villa.
setelah menyusun formasi dan lagi menunggu loading kick-off pery berkata “udah siap lam ?” . jelas kata-kata ini sungguh meremehkan diri gue. gue hanya diam dan melempar cengiran kearah pery.
‘prriiiittttt’ kick-off di mulai !

video
 gue vs pery

di menit awal gue masih mempermainkan pery dengan ngoper-ngoper kesebelah. ‘set’ bola di rebut pemain pery ‘set,set,set’ pemainnya menggocek pertahan gue dan … ‘dusssh’ langsung ngeshoot ( di baca : ngesut , bukan ngesot ) di luar area pinalty. ‘tass’ kiper gue abiati nepis tendangan kencing kudanya pemain pery dan menyebabkan corner-kick. Pemain pery menendang dari sudut lapangan  dan terjadi duel udara dimana penyerang pery dan pertahanan gue saling jedot-jedotan kepala ngerebutin bola. bola berhasil di kuasai pemain belakang gue dan si thiago silva langsung ngasih umpan trobosan ke arah ibrahimovic, umpan itu di terima baik oleh ibra, ibrapun menggocek beberapa pemain idiot aston villa ‘sat,sat,sat’ ibra berlari ke arah samping kanan dan di ikuti pemain idiot aston villa dan ibra siap mengambil ancang-ancang mau ngeshoot dan … “AAAAAAAAAkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak ibra. ibra di selengkat pemain idiotnya pery. dengan sigap wasit membunyikan peluit ‘PrrrRRRRrrrrriiiiiiitttttttt!!!’ dari kantong dada sebelah kiri wasit mengeluarkan kartu kuning untuk pemain aston villa yang nyelengkat ibra. si ibra gak bangun-bangun dia terus megangin kakinya yang kesakitan alhasil dia cidera. “kampret lu per” kesel gue yang gak terima dengan keadaannya ibra. si pery hanya ketawa kecil.
babak pertama usai skor masih kaca’spion 0-0.

kick-off babak kedua udah bunyi.  ibra udah gue ganti dengan f.inzaghi, pemain favorit gue. gue memasang formasi 4-3-1-2 sedangkan pery memasang formasi 4+6=10. pertarungan berangsur cukup sengit. dari samping pato menerima umpan dari seedrof yang gue pasang di sayap kiri ‘dussshh’ shoot pato. tasssh’ di tepis kedepan oleh kiper aston villa dan langsung nendang jauh ke depan. dengan cepat pery menekan pemainnya untuk counter attack. umpan lambung si kiper cukup jauh dan di daerah pertahan gue cumen ada nesta dan thiago silva, salah satu pemain aston villa menggiring bola sendirian. gue mempersiapkan nesta buat maju ngadepin bocah idiot yang bawa bola. langsung saja dia ngeshoot dan ….’sseerrrr’ dia kagag jadi ngeshoot! nesta ketipu dan ketinggalan jauh larinya oleh penipu sialan tadi. oke, gue belum patah arah, masih ada silva! “maju silva !” teriak gue. “hiyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaTTTTTTTT!!!” teriak silva sambil berlari dan merosot di rumput. duel man to man terjadi. silva merosot kencang kearah penggiring bola dengan indahnya si penggiring bola terbang. anjrriittt ini udah kayak di film Tsubasa dimana si Tsubasa terbang saat di slengkat joko.
‘sah!!’ melayang di udara si penggiring bola dan ‘dussssshhh’  ngeshoot kenceng ke arah abiati yang lagi ngopi di pinggir gawang. si abiati kaget ada bola terbang ke arahnya. gue langsung mengendalikan abiati, si abiati langsung ngebuang cangkir kopinya lalu terbang ke samping untuk menepis bola dan ………..  ‘GOOOOOOAAALLLLL’ komentator ps ngebacot seru. “KUUCIINNNGGG !!!!!” teriak kesal gue. “YESSS!!!!!!” pery tangannya nonjok ke atas.

“ahh lam bego banget lu ,ahahahaha” seru bintang ngeledekkin gue.
“tenang lam masih ada 5 menit lagi” pery nenangin gue padahal gue tau kalo dia mau cepet-cepet abis waktunya biar dia cepet menang, cihh sial lu per! elu emang kucing!
kick-off lagi dengan kekalahan 1-0 atas diri gue . anjriitt gue jadi kacau dan ….
‘PRRRRRIIIttt … PRRRRRRIIIIIIIITTTt … PRRRITTTT’ ..  gue kalah!
“hah, lam gitu ajah kalah payah lu !!!!” seru bintang ngeledekkin kekalahan gue. gue hanya diam dan menundukkan kepala. “udah lu minggir-minggir, liat nih gue !” bintang belaga ngocol, ngerebut stik yang gue pegang. “ohiya , ini pegang-pegang. mending elu liat yang beginian bae, biar bisa menang hahaha” bintang menyodorkan hpnya pery ke gue dan …. “MONYET LU TANG , KAMPRETT !!” gue memaki bintang. gila ajah tuh si kunyuk sialan dia nyodorin hp pery yang saat itu masih playing nyetel video bokep, gue langsung mematikan hp tsb.

“udah siap elu tang ?” pery dengan gaya sok kulinya.
“oke mulai !”
pery (kiri) & bintang (kanan)

kick-off di mulai pertandingan kedua aston villa (pery) vs Chelsea (bintang) .
gak di sangka-sangka si bintang lebih bego maennya, belom sampe 10 menit gawang cech (kiper Chelsea) jebol. dan seterusnya pertandingan berakhir gawang cech jebol  5-0.

pertandingan ketiga (gue) ac.milan vs Chelsea (bintang) seri 0-0 .
karena sama-sama bego. hahaha


met UTS kawan .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com