Rabu, 09 November 2011

Qurban gokil


Kalo ragu mendingan gak usah deh, apa lagi masih baru. ckckck
gini deh hasilnya  …gila



gila! tuh sapi kayaknya udah gak sabar mau buru-buru ke surga. hahaha
yang jagalnya juga cemen banget, ampe di rebut pisaunya sama si sapi. hahaha





nah kalo yang ini lebih-lebih bego lagi  ..

 

harusnya tuh si abang bilang “ingat tong !! sapinya gorok yang cepet ya !!”.
tapi si entong itu kayaknya juga udah cukup mahir, sekali gorok, kepalanya abang udah misah ama badannya. hahahahaha
gue rasa film favoritnya si entong itu film-film silat betawi kali yee. hahaahahaa






dan menurut gue inilah yang paling anjing kambing !
mari simak komik tolol berikut ini ….


pe’akkan !!!??
kambing yang lain ngantri dengan deg-degan, eeeEEEeeEEEeeEE!!!!
yang ini malah ******* ! bego bangetkan !!!??
hah !! apadah ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com