Sabtu, 17 Desember 2011

gak ngapa - ngapain

Hallo , assalamu’alaikum ..
btw , udah pada ambil rapot belum ? gimana hasilnya ? wah pasti bagus banget dong hasilnya. Beda sama punya gue.
di rapot gue ada 2 mata pelajaran yang jelek nilainya, yaitu: matematika & IPA.

sadis.

kenapa bisa begitu ? pasti ada sesuatu di balik semua ini .. asik.
matematika,
okelah gue emang masih rada – rada.
IPA. kenapa dengan IPA ? justru menurut gue masih gampangan IPA dari pada matematika.
tapi mengapa nilai IPA gue lebih jelek kebanding matematika !!!!

kenapa !!!


Selasa, 13 Desember 2011

Nyasar di hari ulang tahun

Beberapa hari yang lalu, UAS baru aja selesai!
oya tanggal 11 kemaren gue juga ulang tahun loh!
semoga apa yang gue inginkan bisa tercapai, amiin!!

Hari minggu kemaren yang bertepatan dengan ulang tahun gue. Penjas ngambil nilai praktek di Senayan. Seperti biasa, di pagi hari sambil nunggu temen-temen, gue nunggu di depan PC (plaza ciputat). Disana gue menunggu bareng Paksi dan Rio.

Paksi curhat-curhat gitu masalah cinta,btw, dia lagi deket sama seseorang loh ihikihikihik. Lagi asoynya gue ngobrol-ngobrol dengan paksi , tiba-tiba gue di kejutkan oleh adek-adek kelas.
“ka salam mana nih traktirannya !!” sahut adek kelas yang lewat depan gue.
traktiran? gue masih belum ngerti apa maksudnya itu.
eh lama kelamaan temen-temen yang lain pada salaman sama gue dan ngucapin selamat ulang tahun gitu.
“hah ? ulang tahun ? emang gue ulang tahun sekarang ya ?” heran gue.
“iya bego. sekarang itu lu ulang tahun !” kata seorang teman.
gue masih bingung.
akhirnya gue buka facebook di hape, dan ternyata bener gue ultah.
di pofil gue penuh akan wall-an ucapan ulang tahun.

Sabtu, 10 Desember 2011

UAS baru aja selesai !

kertas jawabannya samsul aziz, pelajaran : merancang bangun dan perbaikkan WAN

UAS baru aja selesai ! selama 6 hari gue di bantai sama pelajaran-pelajaran yang freak abizz.
gue gak tau hasilnya kayak apa nanti nilai-nilai gue. yang pasti selama 6 hari itu banyak keejadian-kejadian yang cukup dramatis. dari mulai gue UAS di ruang 4 seruang sama anak ips. yah pokoknya banyaklah !

kita mulai dengan yang pertama.
jadi tuh senin (5/12) pelajaran pertama Al-islam. wahh agama islam nih it’s ok lah gue bisa dikit-dikit. tapi, yang ngawas lo tau siapa ?? yaitu bu yesma.

APA BU YESMA !