#tebak2anasal

Februari 09, 2012
Semalem gue abis seru-seruan ngadain kuis. Iyeee kuis, k-u-i-s. Seru banget deh!.
Gue sempet bingung juga sih mau pakek via apa untuk ngasih nih kuis ke orang-orang.
Mau pakek  twitter, followers gue dikit. Mau pakek facebook, temen gue udah pada jarang yang online, walaupun ada, palingan mereka bodo amat. Mau pakek sms, iya! sms ajah! kebetulan ada bonus. Di bales ato kagak terserah merekalah, sukur-sukur di bales hehehehee.

Akhirnya guepun mengadakan kuis itu via sms dengan nama kuisnya #tebak2anasal, jadi intinya gue ngasal ajah ngasih pertanyaanya . heheheheee :P


Tepat pukul 20.00 WIB kuisnya start. Gue mulai sms send to all (kecuali guru-guru, om-om, tante-tante):

“selamat malam teman2 ! yap tepat pukul 20.00 wib, #tebak2anasal di buka.. pertanyaan1 : gu.gu apa yang ada ling nya ? jawab dgn cepat dan kreatif”.

Rata-rata mereka ngejawab “guling” yap, itu bener banget. Coba dah lu eja gu-ugu-ling-iling-GULING. Nohkan GULING. Ada juga sih yang bikin gue kesel sendiri. Dia ngebalesnya gini:
“lo gila.haha kalw gak knal ga usah so so sms gw..pke sgala tnya tebak2an,lo kuis?haha”.

Lanjut ke pertanyaan2:

“Benar ! pertanyaan2 : menurut kamu lebih enjoy wc duduk ato wc jongkok ? jelaskan ! jawab yg cepat dan kreatif”

yuk kita simak, mereka ngebalesnya apaan ajah:

Paksi kecil“Wc jongkok , krna memudahkan kita untk mngluarkan kotoran haha..”
#komentargue: emang mudah yah kalo kita buang kotorannya jongkok?. Gak juga men, menurut gue tergantung situasi juga. Misalkan lo lagi liburan ke kebun raya bogor, pas lo lagi jalan tiba-tiba mules, udah dah tuh lo ngibrit nyari-nyari wc. Kebetulan lo nemu wc yang ada di deket semak-semak rimbun. Tanpa banyak bacot lo langsung masuk kedalem dan langsung pose jongkok, ehm buka celana dulu yah. Lagi enjoynya menyemplungkan sesuatu sambil mikirin pacar. Tiba-tiba.. ‘kraukk’ eh gak taunya uler dari dalem kloset ngegigit pantat kamu. Kamupun teriak dengan sepenuh hati “AHHHHH PANTAT GUE ! PANTAT GUE !!!”. Nohkan, ape gue bilang.

Ulan “wc jongkok, karna lebih nikmat gmna gtu ..”
#komentargue: Iya juga sih nikmat kalo kamu hidup sendirian dirumah. Nah ini gue pagi-pagi “CEPETAN WOY ! CEPETAN !” gue ngedor-ngedor pintu wc. “IYE, MAU NGAPAIN SIH ! ORANG BARU MASUK JUGA !” sewot adek gue yang lagi di dalem wc. Dengan sepenuh hati gue jerit “MAU BERAKKKK !!!!”. Nohkan kalo hidup serumah dengan jumlah anggota keluarga yang lumayan, apalagi cuma punya 1 wc, sedih bangetkan. Problem yang sama seperti mahasiswa yang tinggal di kost-kostan, kamar banyak, wc cumen 1, udah deh bisa-bisa ada yang boker di atas kasur hehehe.

Tya “wc duduk lah pan kaga cape jongkok
#komentargue : Yah gue juga tau tong. Kalo gue punya wc duduk yah mendingan duduk, ngapain juga jongkok. Aduh ojan.

Balqis ­– “Wc jongkok. Ya secara gitu orang Indonesia. Nongkrong yang gaul aja jongkok. Jadi biar gaul pas poop ya jongkok juga *error”
#komentargue : Jangan ngaku orang Indonesia deh kalo berak ajah duduk.*pesanorangtuajamandulu*

Zahra – “duduk, dr kecil gabisa pake jongkok, udah gt kalo jongkok itu pegel!”
#komentargue : Dulu waktu kecil, ketika gue berkunjung kerumah sakit. Gue kebelet boker dan bilang pada Ibu “Bu, aku mau ee”. Ibu memberitahu gue letak toilet cowok ada dimana. Sesampainya gue disana, gue bingung “koq tempat beraknya kayak gini lagi ?” gumam gue yang waktu itu masih bocah ingusan. Gue memberanikan diri untuk buka celana dan boker dengan posisi duduk. Setelah puas menyemplungkan sesuatu. Gue bingung mau cebok pakek apaan. bak air gak ada, gayung gak ada. Jadilah gue maen ngibrit gak cebok. Ketika gue sudah lumayan dewasa (ceilehhh lumayan), gue kembali berhadapan dengan tuh wc duduk. Karna merasa cukup pintar dalam pelajaran matematika, jadilah tanpa rasa takut gue boker tuh di wc duduk. Setelahnya gue gak ngibrit, gue memencet tombol di atas wc duduknya. Kalo di pencet keluar pusaran air. nah yang jadi pertanyaan, bersiin pantatnya gimana ya? hehehe. maap orang kampung hehehe. #kabur

Hasna – “wkkk,, pertanyaan.a aneh2 hmm,, wc jongkok,, cz aku ga punya wc duduk,, hahahaha”
#komentargue : Sama gue juga gak punya wc duduk, jadi bersyukurlah kamu masih mempunyai wc jongkok hahahahahaa.. Enjoy.

Riski oktavia ­– “wc duduk karna klo kita wc duduk lebih enak proses defekasinya”
#komentargue : Ehm.. Yang pengen gue tanya defekasi itu apaan yah? hubungannya dengan wc duduk apa? maksudnya apa? semalem kamu dengan siapa? berbuat apa? Yolanda~.

Nah, mari kita lanjut ke pertanyaan3 … :

“Pertanyaan3 : apa yang kamu lakukan kalo nemu sandal bagus, sedangkan sandal kamu jelek ? jawab dgn cepat dan kreatif !”

Yuk kita lihat mereka balesnya apa ajah :

Faksi – “kalo nemu mahh rejeki namanya yaa hruss diambil…dri pd diambil org laen..”
#komentargue : Betul banget ! kesempatan gak dateng 2x !

Paksi Kecil – “Gw diemin aja.. klo gw ambil bsa2 di gebukin polisi kya bcahkorban sandal.. Mndg nyeker aja dah..”
#komentargue : Iya juga sih.. Tar di gebukikin polisi lagi =.=”

Balqis “gue mah orangnya kalo udah pw susah. Mau jelek mau bagus yang penting punya gue *jadi tetep pake punya gue walaupun jelek”
#komentargue : Like This!

Riski Oktavia – “dibiarkan saja lebih baik sandal jelek tp punya kita sendiri klo sendalnya bagus tp hasil dari mencuri sama saja”
#komentargue : Like This!

Hasna – “ngliat k sandal itu, terus k sandal ku, terus ke sandal itu lg,, trus bilang ‘iih,,, bagus bgt sandal nyaaaaa’ haha,, inti.a just seeing it and say that…”
#komentargue : Nyoba ahh.. Semoga gak dikira mau nyolong =.=”

Tya – “ya gue ambil ntu sandal, trus gue jual dan uang’y wat makan bakso :D”
#komentargue : Wahhh semoga gak keselek pas makan baksonya ehehehee.

Langsung ajah yuk ke pertanyaan4 :

“pertanyaan4 : apa yang kamu pikirkan jika melihat temen kamu minum panadol dan pas pipis urinnya warna putih ? jawab dgn cepat dan kreatif !”

Paksi Kecil – “Gw hnya terdiam, dan menghindar, karna tidak tahan dgn bau kencing dia..”
#komentargue : Kalo di skul, gue juga gitu. Jadi sebelum masuk toilet gue tarik napas dalem-dalem terus ditahan dan masuk buru-buru kencing.

Tya – “Gue bilang aja keren :D”
#komentargue : Iya juga sih keren.Gue gak tau ini kerennya di sebelah mana hehehe.

Riski Oktavia – “mungkin aku akan berpikir apabila seseorang meminum panadol ketika dia akan mengeluarkan urin didalam urin tidak hanya mengandung panadol tetapi di urin itu mengandung banyak zat jadi ketika seseorang itu akan mengeluarkan urin berwarna putih itu bukan disebabkan habis minum panadol”
#komentargue : Iyee taudah yang anak ipa ‘⌐.⌐

Nah akhirnya kita sampai di pertanyaan terakhir. Yuk kita lihat pertanyaan5 :

“Pertanyaan5 (terakhir) : apa yg kamu lakukan jika melihat orang minta2 kakinya bunting . Eee.. Tau2nya pas lg d tempat sepi kakinya malah ada ? Jawab dengan cepat dan kreatif !”

Tya“Gue lemparin batuu pala’y Sambil gue treakin wei idioot penipu lu yak.. Dasar otak udang binatang :D”
#komentargue : Bujuk .. Ngeriii kaleeeee :P

Paksi Kecil - “wah klo gw tau, gw pergokin, gw kejar tuh org ampe ngmbliin duit gw.. And bleh jga ide’a,, gw kal jdi kki bntung jga dah, biar dpet duit..”
#komentargue : Hahaa.. Bisa-bisa … BISA GILA!. Eh tapi beneran loh dapet duit!. Semoga sukses dengan kaki buntungnya hahaayyy :P.

Riski Oktavia – “iya namanya juga orang Indonesia klo udah masuk bulan puasa banyak peminta2 yang berdandan seperti itu”
#gue jadi curiga , jangan-jangan pas bulan ramadhan dia dandan kayak begituan lagi . eheheheee *piss

Balqis – “Gondok pasti tapi gue doain mudah-mudahan ga ada yang kena tipu kayak gue”
#komentargue : Pengalaman pribadi ….

Hasna – “istighfar 3 kali,, + baca ayat kursi, buat jaga2 haha,, btw lg ap ka?”
#komentargue : Widihhh dikira setan kali yee Hahahaa. lagi esemesan ama kamu neng :D hahaaa

-----

Yes!. Akhirnya selesai juga #tebak2anasal, tnx yang udah ikutan.. sesuai janji gue udah muat di blog. Hahayyy.. oyah sedikit catatan, gara-gara gue ngadain kuis ini, PULSA GUE ABIS ! padahal baru ngisi 10ribu, tapi demi kalian ora popop lah. Hahayyy .. Oya waktunya ngumumin pemenang nih! Jeng. Jeng. Jeng…..!!!!!! Tegang dong!. Tegang!.

yap selamat untuk Paksi Kecil : 085717448xxx

hadiahnya adalah …. Jeng. Jeng. Jeng. !!!!! GUE JAJANIN COKI-COKI 1 BATANG. Nyiahahahahaaa.

selamat sekali lagi untuk Paksi Kecil ..

Paksi Kecil : 085717448xxx
enjoyy...

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.