Minggu, 08 April 2012

Bersama Misa Part II

Tadi pagi gue abis jogging sama Misa. Gue di ajakinnya mendadak banget. Jadi tuh tengah malem, Misa sms gue, kebetulan gue belom tidur. Isi smsnya itu gue di ajakkin lari pagi. Udah lama banget gue gak lari pagi, paling-paling lari pagi kalo ngambil nilai penjas doang. Nah kebetulan banget nih ada yang ngajakin.

Akhirnya gue nerima ajakannya dia. Gue lupa kalo jam segini tuh belom tidur, gue jadi gak yakin bisa bangun pagi. Misa sms : 'Yaa paling mentog jam setengah 6 lu pasti bangunkan ? Lu pasang alarm deh trus hape jgn di silent tar gw bangunin gmna ? Hehe'

                                                                         

Kamis, 05 April 2012

DELETE Video Razia Rambut

Semalem Balqis sms gue. Katanya video youtube gue di komen guru.
Waduh !!! video yang mana nih .. Dari smsnya Balqis sih, tampaknya ibu guru gak suka gitu sama video gue.
Balqis sms gini :  Allah yaak.. Gue ikut diceramahin.

 Ternyata bukan gue doang yang di semprot tapi, si nenek-nenek(balqis) juga kena.