Kamis, 05 April 2012

DELETE Video Razia Rambut

Semalem Balqis sms gue. Katanya video youtube gue di komen guru.
Waduh !!! video yang mana nih .. Dari smsnya Balqis sih, tampaknya ibu guru gak suka gitu sama video gue.
Balqis sms gini :  Allah yaak.. Gue ikut diceramahin.

 Ternyata bukan gue doang yang di semprot tapi, si nenek-nenek(balqis) juga kena.

Gue bales : Ya Allah .. Itu mungkin karena tag .. Untung video bugil gue belum d masukkin (lho?) .. Tar malem da waktu gue apus2in dah..

Balqis bales : Iyalah kong. Eh pas gue cek bener juga video related lo disamping video bugil gitu kong?

Pantesan..

Oya video yang gue masukkin ke youtube itu (yang sedang gue bahas), sebenarnya itu bukan video porno ato apalah, itu video tentang cerita gue, cerita pas lagi UN praktek di sekolah. Jadi tuh sambil nunggu giliran praktek, gue iseng-iseng buat video gituh yang isinya, gue menceritakan kegelisahan temen-temen gue setiap ada razia rambut di sekolah. Iya sih yang begituan emang sungguh merepotkan, secara kita-kita ini anak Gha0L G3L4aA IhH m4Le5 BeUdHt d4hH CheMunGudhT eAa QhaQh4.

Ya gitu sob, gue resep aja, Tiba-tiba ada guru masuk ke kelas sambil bawa gunting sedangkan kita terjebak di dalam kelas. Guru itu melototin kita, terus kita buru-buru ngerapihin rambut. Kita sok-sok manis dan... JRASSSHH!! .. Rambut kita sukses di grepesin.



Akhirnya video gue yang menceritakaan tentang razia rambut, gue apus!

Anyway, seperti kata Balqis yang nyuruh gue untuk ngebuka facebook dan setelah gue buka ....



Huaaa..Kampret !!!! nenek sialan !!! dia nyalah-nyalahin gue !!!. eh yang gue maksud nenek itu, Balqis ya hehehe.

Keesokan harinya pas gue di sekolah. Gue mondar-mandir kesan kemari mencari kitab suci *emang kera sakti*. Pas gue menuju kelas, tiba-tiba gue denger ada suara manggil-manggil gue "Salammm !! Lam !! Salamm !!" gue berhenti sejenak, kemudian berkonsentrasi darimana asal panggilan itu berada. Yap, ada di belakang !.

Gue noleh kebelakang dan .. JENG ! JENG ! JENG !. Ternyata itu seorang guru yang terkenal sebagai eksekutor razia rambut. Dia melototin gue dari balik kacamatanya dan orang itu bilang "Salam youtubenya Salam ! ckckck"

Mampus gue! apa yang harus gue lakukan! dia menyuruh gue untuk segera menghampirinya.
Tidak! gue belum tamat! gue harus ngibrit! yap! cuma itu! guepun mengambil kuda-kuda *kudanya sapa kek bodo amat* dan lari sekuat tenaga . huahuhuahuaa ampun pak!!!

6 komentar:

  1. hahahaa bego :P

    BalasHapus
  2. =.= WOOOOOYYYYYYY!!!!! eh kong kong gara gara lo ni. Gue pas pulang rapat juga ditanyain OON!

    BalasHapus
  3. hahaha lu nya ja yg bego .. kabur orang mah ! wkwkwk :P tulis juga nek di blog lu .hehe

    BalasHapus
  4. =.= abis pertama dia nanyain masalah ipm. ehh

    lagi males nulis nulis di blog. kapan kapan saja lah. tunggu aja tanggal mainnya

    BalasHapus
  5. lo kejebak om . hahahaa iya tunggu ajah seru2annya .wkwkwkwkk

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com