Kamis, 28 November 2013

Ngampus + jalan-jalan bareng Nikita Willy


Kalo baca judulnya apa banget dah haha. Yaps sebenarnya kita itu gak boleh nilai sesuatu tuh cuma dari judulnya tapi kita juga harus tau apa itu isinya. Mungkin bagi kalian itu hal yang mustahil bagi gue bisa ngampus bareng Nikita, secara Nikita itu sibuk syuting tiap hari. Tapi kalian salah, gue bisa ngampus bareng Nikita dan itu bukan lagi sesuatu yang mustahil, semua itu terjadi di MIMPI GUE.




Sumpah gak tau kenapa bisa mimpiin Nikita padahal gue lagi gak mikirin dia, atau… dia yang mikirin gue hehe.  


Langsung aja gue ceritain, Jadi tuh dimimpi gue masuk kuliah pagi. Gue abis keluar jam pertama, celingak-celingukan eh tiba-tiba ada yang manggil gue “eh Salam Salammm” guepun noleh ke sumber suara tersebut. Loh gue kayaknya sering liat ni orang di ftv. “Lam balik yuu” ajaknya sambil tersenyum. “ehh i,iya” gue mesem-mesem aja hehe canggung banget gue sumpah. Setelan yang dia pake juga beda banget sama penampilannya di tv. Berhijab dan serba putih (tenang, kakinya masih nampak). 

Kamis, 14 November 2013

Postingan Setelah Vakum



Assalammu’alaikum.wr.wb Photobucket

Akhirnya gue nongol lagi setelah vakum selama setahun. Ada beberapa faktor kenapa gue gak mosting-mosting. Yang pertama dan yang paling utama sih ya karna blog ini sempat rusak. So guys pastinya banyak banget yang ingin gue ceritakan saat ini.