Ngampus + jalan-jalan bareng Nikita Willy

November 28, 2013

Kalo baca judulnya apa banget dah haha. Yaps sebenarnya kita itu gak boleh nilai sesuatu tuh cuma dari judulnya tapi kita juga harus tau apa itu isinya. Mungkin bagi kalian itu hal yang mustahil bagi gue bisa ngampus bareng Nikita, secara Nikita itu sibuk syuting tiap hari. Tapi kalian salah, gue bisa ngampus bareng Nikita dan itu bukan lagi sesuatu yang mustahil, semua itu terjadi di MIMPI GUE.




Sumpah gak tau kenapa bisa mimpiin Nikita padahal gue lagi gak mikirin dia, atau… dia yang mikirin gue hehe.  


Langsung aja gue ceritain, Jadi tuh dimimpi gue masuk kuliah pagi. Gue abis keluar jam pertama, celingak-celingukan eh tiba-tiba ada yang manggil gue “eh Salam Salammm” guepun noleh ke sumber suara tersebut. Loh gue kayaknya sering liat ni orang di ftv. “Lam balik yuu” ajaknya sambil tersenyum. “ehh i,iya” gue mesem-mesem aja hehe canggung banget gue sumpah. Setelan yang dia pake juga beda banget sama penampilannya di tv. Berhijab dan serba putih (tenang, kakinya masih nampak). 






“Salam jadi kita mau kemana” tanyanya, keringat mulai muncul dari sela wajahnya, tangannya mengipas-ngipas wajah sesekali menutupi mulut ketika debu-debu terbang dari kendaraan yang lewat didepannya. Gue juga bingung ni mau kemana, gue ngeliat dia kayaknya dia lagi cape, malah mataharinya lagi cetar banget.kan katanya mau balik” jawab gue.

Akhirnya gue dan dia capcus dari kampus dengan motor kesayangan gue tsahh. Pas di gerbang ada si gulo(temen sekelas) ngecengin gue “Salaam ciee cieee” bwhahaha jimayuuuu.

Di jalan.“eh minum dulu yuuu aus ni”. Guepun menepi, dan memesan dua gelas es kelapa. Sambil minum es kelapa kita curhat-curhatan gitu.
 
Kita jadi lebih dekat satu sama lain. Gue jadi lebih mengenal siapa dia si nikita willy ini. kita ketawa-tawa, seru deh pokoknya.


Setelah esnya abis kita kembali melanjutkan perjalanan. “eh eh Lam jalan-jalan aja yuu” katanya dengan senyum.”a..ayu”  Gue gugup sambil ngeliatnya dari kaca spion
Gue kalo goncengin cewek-cewek emang suka arahin kaca spion ke orang yang gue goncengin itu bwhahaha, ape lo


Yaudahlah gue ajak muter-muter daerah bsd hingga bintaro. Entah mengapa daerah bsd dan bintaro itu adem banget ga seperti biasanya, banyak pohon, dedaunannya ada yang terbang-terbang, anginnya sepoy-sepoy. Anjirr adem banget. Gue merem meencoba menikmati kesejukan yang diberikan Tuhan dan… Tiiiiiiinnnnnnnnn !! gue melek, tronton gede udah di depan mata.





Yang tronton tadi itu ga beneran.



Tiba-tiba tangan Nikita meluk gue, gilaaaaaa coyyyyyyyyy. Gue liat kaca spion, matanya merem sambil senyum manis gitu. Perfect. Gila gue gak bisa berkata-kata, gila enak banget, gilaaaaaaa gue gilaaaaaaaaaaaa “emhh” dia bangun. “Salaaaam balik aja yuu dah soree” katanya sambil membenarkan kerudungnya yang sedikit miring. Gue langsung banting stir stangnya gue banting beneran jadi gue naek motor ga pake stang menuju rumahnya.  Sesampainya dirumahnya ternyata rumahnya itu di belor (arah belakang rumah gue sonoan dikit).

Dan akhirnya.. Guepun melek dan bangun, gue bengong sebentar. Gue cek hp. Aaaa bego gue lupa minta nomor hpnya.


Akhirnya gue sadar ternyata semua itu hanyalah mimpi. 

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.