Sabtu, 28 Desember 2013

Liburan Akhir Tahun

Liburan akhir tahun kali ini gue habiskan bareng keluarga. Awalnya sih gue gak punya rencana apa-apa, apalagi sampe ngadain libur-liburan gini hadeuhh tumben amat deh pokoknya. Semua itu berawal ketika gue lagi santai nonton tv, Ibu lewat dan berkata "hei salam kamu mau ikut ga berenang ?". Gue mah gak usah di tanya juga hayukkk!! hehehe




Berenang kali ini kita di taman tirta sara Pamulang. Ternyata tempatnya kecil, kolamnya ada 3, dan kita tidak tau apakah air kolam ini steril atau telah terkontaminasi oleh pipis bocah sialan yang sengaja ngompol di kolam huhuhu.

By the way. Sebenarnya gue gak bisa berenang. Setelah pemanasan jadi gue langsung nyebur aja tuh. Eh kelelep. Beruntung di tolongi Ibu, dan ternyata Ibu ini jago banget berenang. Gue sampe diajarin.


Ayoo Salam kamu bisaaaa!!!



Sebenarnya gue bingung, kenapa gue gak bisa berenang sementar Ibu gue jago. Guepun berfikir apa jangan-jangan gue pernah gak sengaja nelen buah iblis yang resikonya jadi gak bisa berenang kayak yang di anime One Piece. Tapi walaupun gue gak bisa berenang paling gak kan gue punya kekuatan gitu. Apa kek. Salah satu kekuatan idaman buah iblis gue adalah api, jurusnya Portgas D.Ace, kakaknya luffy itu. Jujur gue emang resep ama yang namanya api. Bagi gue api adalah semangat dan kekuatan yang menggelegar. Dengan api gue bisa melakukan apapun. Contohnya: kalo dirumah gas abis, guekan jadi gak perlu khawatir lagi mau masak, tinggal taro pancinya aja ditangan gue maka api akan menyala. Tapi kekuatan yang gue dapet kayaknya...
 
Nothing.

Pantes Ibu jago berenang. Soalnya pas dia kecil di kampungnya banyak sawah gitu.


Yaudah mungkin segini dulu postingan gue. Gue harap liburan kalian juga menyenangkan !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com