Rabu, 29 Januari 2014

Kesehatan Itu PENTING !

gambar : http://guraru.org


Kesehatan itu Penting. Betul banget. Yang namanya kesehatan itu penting, jadi kalian yang sedang tidak sehat kalian itu tidak penting (lho?)

Jumat, 24 Januari 2014

Lagi Gak Enak Badan


Gila minggu-minggu ini gue lagi gak enak badan. Gara-gara mau berangkat kerja gue kecebur pas sebelum stasiun Sudimara. Emang ya kalo banjir + ujan itu susah bedain yang mana jalanan yang mana got. Pas motor gue nyeblos, gue shock banget. anak-anak sekolah,ibu-ibu,bapak-bapak semuanya yang ada disini ♪♪ pada ngeliatin gue di dalem angkot. Gue ngeliat ada yang prihatin kasian gitu, dan ada yang ngetawain gue. Dikiranya lucu. Ya emang lucu.Tapi guenya kasian.

Kamis, 16 Januari 2014

Ketegangan gas LPG 3kg



''Sore tadi sekitar pukul 17.15 WIB, hampir terjadi peristiwa yang sama dengan kecelakaan di perlintasan kereta api Pondok Betung, Bintaro. Peristiwa menegangkan ini terjadi di perlintasan kereta api stasiun Sudimara Jombang, Ciputat''
 
Rute pulang kerja gue emang selalu lewatin stasiun Sudimara tidak terkecuali juga melewati perlintasannya dan pasar Jombang, Ciputat. Sore tadi perjalanan gue pulang kerja macet banget, ya gak banget-banget si sebenernya. Tepat di perlintasan kereta api, gue denger suara orang ribut-ribut. Nah loh apa tuh? karna penasaran gue berusaha majuin motor gue kedepan. Alangkah terkejutnya ternyata yang gue dapati mobil truk pertamina pengangkut gas LPG 3kg mogok di tengah rel.

Minggu, 05 Januari 2014

Welcome 2014


tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat, tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat, tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat, tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat, tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat, tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat, tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat, tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat, tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat,
Welcome 2014

Tahun baru kemarin gue dirumah aja. Awalnya sih temen ngajakin tahun baruan di BSD tapi karna gue mendadak sakit. Ya akhirnya gue gak ikut dan semuanya pada kagak jadi. Karna gak mau melawati tahun baru cuma nonton tv aja, jadilah kita sekeluarga ke flyover Ciputat. Katanya sih disana kembang apinya bagus. Sesampainya disana, orang-orang pada bejejer di atas flyover, menantikan detik pergantian tahun.

detik pergantian tahun di nokia e63

Namun dibalik kegembiraan menyambut tahun baru, juga terdapat ketegangan khususnya buat masyarakat yang tinggal di Ciputat. Karena densus88 berhasil melumpuhkan terduga teroris yang tinggal di Ciputat. selengkapnya sih bisa liat disini http://www.tempo.co/read/news/2014/01/01/064541396/Begini-Kronologi-Penggerebekan-Teroris-Ciputat

Huhh semoga aman terkendali ya, Amiiin.

Anyway, di setiap tahun gue selalu punya target yang harus dicapai dan alhamdulillah salah satu target gue di tahun 2014 berhasil gue wujudkan di tahun 2013 yaitu bpkb motor udah di tangan, wohooo. Target awal sih buat dapetin tuh bpkb bulan juni 2014. Pokoknya motivasi banget. So, gue harus bersemangat lagi buat target-target sisanya di tahun ini. Gue harap kalian juga semangat ya !

abis nonton source code

Gue barusan kelar nonton film SOURCE CODE. Dan bagi gue ni film emang keren banget!

SOURCE CODE

Berikut sinopsis yang gue dapet dari kapanlagi.com :

Saat pertama terjaga, Captain Colter Stevens (Jake Gyllenhaal) tak sadar apa yang sedang terjadi. Ia tak lagi mengenali tubuhnya. Colter yakin kalau ia terjebak dalam tubuh orang lain namun tak lama kemudian Colter teringat bahwa ia saat itu sedang dalam sebuah tugas berbahaya. Colter harus mencari tahu pelaku pemboman kereta api yang saat itu sedang ia tumpangi.
Captain Colter Stevens sebenarnya adalah bagian dari percobaan yang dilakukan pemerintah. Pada dasarnya, percobaan yang disebut Source Code ini memungkinkan Colter masuk ke dalam tubuh orang lain. Saat ini Colter sedang berada di tubuh seorang pria bernama Sean Fentress yang menjadi penumpang sebuah kereta api naas yang meledak akibat bom.
Colter bisa mengulangi kecelakaan maut yang menimpa kereta api itu sampai ia berhasil menemukan siapa pelaku pemboman itu agar ia bisa mencegah terulangnya peristiwa tragis itu. Setiap kali Colter mengulangi peristiwa naas itu, semakin kuat pula ikatan batin antara dirinya dengan para penumpang yang mengalami nasib sial hari itu. Apa yang akan dilakukan Colter? Akankah ia berusaha menyelamatkan mereka yang seharusnya mati mengenaskan ini?

detik-detik keretanya mau meledak