Januari 29, 2014

Kesehatan Itu PENTING !

gambar : http://guraru.org Kesehatan itu Penting . Betul banget. Yang namanya kesehatan itu penting, jadi kalian yang sedang tidak seh...
Januari 24, 2014

Lagi Gak Enak Badan

Gila minggu-minggu ini gue lagi gak enak badan. Gara-gara mau berangkat kerja gue kecebur pas sebelum stasiun Sudimara. Emang ya kalo b...
Januari 16, 2014

Ketegangan gas LPG 3kg

''Sore tadi sekitar pukul 17.15 WIB, hampir terjadi peristiwa yang sama dengan kecelakaan di perlintasan kereta api Pondok Bet...
Januari 05, 2014

Welcome 2014

Welcome 2014 Tahun baru kemarin gue dirumah aja. Awalnya sih temen ngajakin tahun baruan di BSD tapi karna gue mendadak sakit. Ya ak...
Diberdayakan oleh Blogger.