Jumat, 24 Januari 2014

Lagi Gak Enak Badan


Gila minggu-minggu ini gue lagi gak enak badan. Gara-gara mau berangkat kerja gue kecebur pas sebelum stasiun Sudimara. Emang ya kalo banjir + ujan itu susah bedain yang mana jalanan yang mana got. Pas motor gue nyeblos, gue shock banget. anak-anak sekolah,ibu-ibu,bapak-bapak semuanya yang ada disini ♪♪ pada ngeliatin gue di dalem angkot. Gue ngeliat ada yang prihatin kasian gitu, dan ada yang ngetawain gue. Dikiranya lucu. Ya emang lucu.Tapi guenya kasian.



Pasca gue kecebur, sesampainya di tempat kerja, gue numpang mandi + minjem baju sama bos. Pas pulang-pulangnya gue langsung pusing, paginya bangun tidur suara gue udah serak-serak.
Buat temen-temen jaga kesahatan ya, apalagi musim hujan kayak gini. Buat yang sehari-harinya berkendara tetap waspada jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. ingat keluarga menunggu di rumah dan jangan lupa selalu sedia jas hujan. Btw jas ujan gue juga udah mulai rusak kadang udah gak mempan tetep aja basah. Setelah dapet duit nanti gue akan beli jas ujan baru.

Eh btw, saat ini gue kerja di warnet di daerah Jombang, Ciputat.

have a nice day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com