Minggu, 05 Januari 2014

Welcome 2014


tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat, tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat, tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat, tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat, tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat, tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat, tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat, tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat, tahun baru di ciputat, tahun baru di flyover ciputat, pesta tahun baru di ciputat, tahun baru yang indah di ciputat,
Welcome 2014

Tahun baru kemarin gue dirumah aja. Awalnya sih temen ngajakin tahun baruan di BSD tapi karna gue mendadak sakit. Ya akhirnya gue gak ikut dan semuanya pada kagak jadi. Karna gak mau melawati tahun baru cuma nonton tv aja, jadilah kita sekeluarga ke flyover Ciputat. Katanya sih disana kembang apinya bagus. Sesampainya disana, orang-orang pada bejejer di atas flyover, menantikan detik pergantian tahun.

detik pergantian tahun di nokia e63

Namun dibalik kegembiraan menyambut tahun baru, juga terdapat ketegangan khususnya buat masyarakat yang tinggal di Ciputat. Karena densus88 berhasil melumpuhkan terduga teroris yang tinggal di Ciputat. selengkapnya sih bisa liat disini http://www.tempo.co/read/news/2014/01/01/064541396/Begini-Kronologi-Penggerebekan-Teroris-Ciputat

Huhh semoga aman terkendali ya, Amiiin.

Anyway, di setiap tahun gue selalu punya target yang harus dicapai dan alhamdulillah salah satu target gue di tahun 2014 berhasil gue wujudkan di tahun 2013 yaitu bpkb motor udah di tangan, wohooo. Target awal sih buat dapetin tuh bpkb bulan juni 2014. Pokoknya motivasi banget. So, gue harus bersemangat lagi buat target-target sisanya di tahun ini. Gue harap kalian juga semangat ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com