[Masih] Dunia Lain, Boongan ?

Rabu, Februari 19, 2014

[Masih] Dunia Lain adalah acara uji nyali di tempat - tempat angker. peserta disuruh beruji nyali di tempat angker hanya bermodal sepotong lilin, kadang-kadang dikasih cemilan juga biar gak bete. ketika uji nyali peserta di awasi kamera yang sudah diatur oleh tim, dan peserta juga dipakaikan helm dikepalanya yang ada kameranya juga. selama uji nyali berlangsung peserta harus menceritakan kejadian - kejadian yang dia alami atau yang dirasakan peserta di lokasi uji nyali. jika peserta menyerah, peserta boleh melambaikan tangan ke kamera dan bilang.. "NYERAH NYERAH NYERAHHH!!!"

acara [Masih] Dunia Lain emang bikin tegang, apalagi pas uji nyali di mulai. backsound-nya itu loh.. lain lagi kalo udah ada suara-suara. ada suara harimaulah, suara cewek nangislah, suara orang ketawalah, suara tukang ketopraklah. macem-macem pokoknya.

nah baru-baru ini lagi heboh, tentang ini acara. simak youtube berikut ini.



 nah loh. gimana tuh. ini udah jelas banget kalo ini acara kayak dibuat-buat gitu alias HOAX. dalam video itu juga live acaranya. kalo ini gak live mungkin masih bisa di edit sama tim kreatifnya. nah ini live! jadi orang yang nonton juga tau kalo itu tangan orang bukan tangan setan. setelah penonton dibuat kecewa, si empunya acara langsung klarifikasi di twitter.

ngeles
jadi menurut kalian gimana ?