Selasa, 25 Februari 2014

Pengen Gue Jitak - Jitakin

siang tadi gue abis beli chargeran laptop di ciputat. chargeran gue yang lama rusak gara - gara kabelnya kebuka, dengan berbekal sok tau gue coba betulin. eh tetep gak nyala. gue coba lagi, apinya mercik - mercik. pas gue colok mati total semuanya. yaudah deh beli baru. gue gak beli yang ori kerena mahal. gue beli yang model universal, jadi bisa nyolok ke laptop merek apapun yang cocok.

ada pilihan portnya, jadi bisa cocok dipakai dilaptop manapun yang sama dengan portnya

setelah beli chargeran, gue capcus pengen ngadem ke FM (Family Mart) depan kampus. mungkin bukan ngadem, emang gue pengen wifian aja hehe. sekarang di FM juga udah rame, dulu aja pas dibangun sepi, cuma ada tukang bangunannya doang yang lagi kerja. nah di FM juga jadiin pusat ketemuan, entah itu gathering, kopdar, janjian, segala macem deh pokoknya.

selain itu di FM juga suka ngadain nonton bareng. biasanya yang gerakin tuh komunitas - komunitas fans sepakbola yang ada dikampus maupun yang se-tangsel.



nah satu lagi di FM tiap malam minggu ngadain stand up comedy jam 20.00 WIB, persembahan dari temen - temen @standupPamulang. jadi buat kalian yang jomblo - jomblo, dari pada malam minggu bengang - bengong nonton tv dirumah mending dateng aja ke Family Mart pamulang, nonton stand up.

gak mau rugi, tetep sambil wifian n download :v
kok gue jadi promo gini ya. ah elahhh. gak mau tau gue, pokoknya dapet makanan gratis. titik.

setelah dari FM, karna waktu ashar udah masuk, gue ke masjid yang ada disamping kantor walikota. pas abis nyebrang, gue ngeliat spanduk dari kepolisian sektor pamulang. yang isinya kayak gini:


jujur, gue gedek dan kesel kalo ngeliat bocah dibawah umur gaya-gayan bawa motor, terus ugal-ugalan, gak pake helm, rasanya Pengen Gue Jitak -Jitakin. anak SD udah pada sok-sok-an naik motor. anak smp sok-sok-an balapan motor. anak sma naik motor goncengan bertiga, yang tengah malah smsan. duhh..

kalo saran gue sih mending jangan kasih motor dulu, apalagi tuh gadget-gadget. gue sering banget tuh ngeliat anak sd udah pada megang BB, kalo gue jadi gurunya udah gue sita, terus gue catet pin kakak-kakaknya yang cakep-cakep. nah yang bikin gedek tuh, bocah yang sok-sok-dewasa-gaul. nyanyi-nyanyi lagu dewasa, terus pada pacara-pacaranlah. aduuhhhh rasanya pengen gue chidori tuh bocah.

habisi mereka sasuke!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com