Sabtu, 15 Maret 2014

#PrayForRiau

gambar: http://www.veooz.com
#PrayForRiau gue sangat perihatin dengan apa yang sedang saudara kita alami di Riau. asap tebal masih menyelimuti ibu kota provinsi Riau, Pekan Baru dan sekitarnya. akibat asap tebal, kualitas udara disana jadi benar - benar tercemar dan sangat parah bahkan, Dinas Kesehatan Provinsi Riau menilai udara sudah sangat tidak sehat dan berbahaya bagi masyarakat.

Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB), Kamis (13/03) mengatakan, kondisi kualitas udara di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya sudah pada level Berbahaya dengan indikator polutan pada level di atas 300 psi. Sebanyak 49.591 orang di wilayah Riau juga telah menderita penyakit akibat asap seperti ispa, pneumonia, asma, iritasi mata dan kulit. - bisnis.com

semoga masyarakat Riau dan sekitarnya yang terkena musibah ini diberi kesabaran dan ketabahan serta pertolongan dariMu ya Allah. Amiin.

#NowPlaying Michael Jackson - Earth Song

Selasa, 04 Maret 2014

Layangan Oh Layangan... [part 2]

sesuai janji, gue bakal apdet lagi tentang hobby baru gue.. yaitu main Layangan. eh ngemeng - ngemeng keren juga ya ada part 2-nya hahaha :p. oke sebelum gue mulai cerita, ada baiknya (bagi yang belum) baca dulu postingan Layangan Oh Layangan...

Senin, 03 Maret 2014

Layangan Oh Layangan...


berawal dari nemu layangan di semak-semak, gue akhirnya punya hobby baru, yaitu main Layangan. kalo di ingat - ingat udah lama banget gue gak main layangan, terakhir main kalo gak salah SMP. kemarin setelah jemput adek gue sekolah, gue sekalian cari benang di pasar ciputat, alhamdulillah ada yang jual. benang layangan itu jenisnya ada 2, yang pertama benang kenur, yang kedua benang gelasan. bedanya tuh kalo benang kenur gak tajem, kalo benang gelasan tajem, itu benang apa piso ya.
biasanya kalo benang gelasan dipakai buat ngadu layangan.