Selasa, 20 Mei 2014

3 Tips Supaya Tidak Di Kejar Anjing

 Pernah gak sih kalian lagi main kemana gitu. eh tiba -tiba ada anjing, dan anjingnya itu ngejar - ngejar kalian. hiii. serem-takut-kebelet, campur jadi satu. akhirnya cepirit deh. noh kan pasti gak mau kayak gitu !?!?. dulu gue pernah kayak gitu, tapi gak sampe cepirit, cumen pipis di celana hehehe. oya kenapa sih anjing itu suka ngejar orang? kalo menurut gue sih, karena anjing punya insting, kalo ada orang lain selain majikan/orang yang dia kenal, dia menganggap kalo orang itu jahat.

tapi kalian jangan khawatir, gue bakal kasih 3 Tips Supaya Tidak Di Kejar Anjing.


so, cekimprott!!!




1TETAP TENANG
Saat kamu jalan, eh tiba - tiba ada anjing. kamu harus tetap tenang, jangan panik. atur nafas, atur irama, jangan tegang. jalan terus. kalo kamu tidak pakai tips no.1 ini, kamu bakalan dikejar. soalnya anjing itu suka banget ama hal - hal cemen. makanya kamu jangan tegang, keep calm aja. ok.

2. JANGAN DI LIATIN
 Betul banget. jangan di liatin!. sebab, anjing itu akan merasa tertantang kalo diliatin. kamu aja sering merasa tertantang, kalo ngeliat yang bahenol-bahenol. ini hati - hati, jangan - jangan kamu itu sebenarnya anjing. pantesan kamu sering dikatain anjing sama teman kamu, pas kamu isengin dia lagi tidur.

3. SIAPKAN SENJATA
Jika Tips 1 dan ke 2, sudah dilaksanakan dengan baik. tips ke 3 yang terakhir adalah siapkan senjata. dengan senjata kamu bisa menyerang si anjing ketika dia mulai mengejar. senjata yang paling umum adalah batu. disekelilingmu pasti ada batu, kamu pungut aja, buat jaga - jaga. kalo anjingnya menyerang, kamu langsung tempong. tapi ingat, kamu harus konsentrasi, kalo kamu tidak konsentrasi, tempongannya bisa meleset dan kamu yang akan di bantai. hiii ngeri.

nah kalo mau yang lebih aman, mending naik motor aja. jangan lupa di cek ya bensinnya ada apa enggak, kan repot kalo tiba - tiba mogok di depan tuh anjing. hehe have fun!
 


9 komentar:

  1. wuih, boleh juga nih tipsnya. kebetulan gak suka banget sama anjing! jijik euy :D

    BalasHapus
  2. Bermanfaat nih...
    Tpi tetep aja di kejar kalau anjingnya lagi pms mah :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru tau gue, anjing bisa pms haha :D

      Hapus
  3. naik motor aja gue pernah dikejar... T.T biar ga dikejar-kejar anjing, bilangin, "kamu terlalu baik buat aku Njing... ditambah lagi, gue udah punya pacar."

    *semoga anjingnya mau mengerti*

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang lu mau pacaran ama anjing bang haha XD

      Hapus
  4. Kalo ketemu anjing yang mukanya serem pasti langsung ngehindar. Nggak mau jadi santapan malam soalnya :v

    BalasHapus
  5. Kalau bisa anjing itu di rantai aj supaya menjaga ke amanan lingkungan....kalau liat ajing pengen ny kasih kopi sianida aj tu anjing

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com