Jumat, 23 Mei 2014

Bersama Haruka

kemarin gue bertemu dengan salah satu member JKT48, yaitu Haruka. kita sudah bersahabat cukup lama sebelum dia bergabung dengan JKT48. Haruka tinggal sendirian, dia juga gak punya teman, jadi sebagai sahabat gue selalu dateng kerumahnya, buat nemenin dia. kita sering melakukan kegiatan bersama-sama. seperti masak bareng, berkebun bareng, jalan bareng, bersepeda bareng, semuanya kita lakukan bersama - sama.

Rumah Haruka sangatlah luas. yang paling gue suka dibagian belakang, ada kebunnya. tapi sayang, rumah seluas ini hanya ditempati satu orang saja. gue rasa Haruka sangat kesepian. waktu itu jam 2 siang, gue mampir ke rumahnya. "Harukaaaaa" gue mengetuk pintunya. "yooooo", "glumpang! glumpang!" terdengar suara Haruka dari dalam, bersama dengan suara perabotan yang jatuh. "Aaaaaa~" jerit Haruka. "kamu gapapa !?!??" gue khawatir. "iyaaa gapapaaaa" suara Haruka makin dekat. Haruka membuka pintu. keringatnya bercucuran, nafasnya ngos-ngosan, dan dia roboh. "Haruka kamu gak papa !?!?" gue panik, gue langsung mengangkat tubuhnya dan membawanya masuk ke dalam. gue menyandarkannya di sofa dan, mengeluskan aroma minyak kayu putih yang barusan gue ambil di samping tv. gak lama, akhirnya Haruka siuman.

"kamu kenapa sih !?" tanya gue. "ngh.. gomen.." Haruka berkata maaf dalam bahasa jepang, dia terlihat sangat lelah. gue langsung meluk dia, dan dia tersenyum. ternyata si Haruka habis masak untuk makan siang, dan dia belum memakan makanan yang dia buat. dia gak mau makan kalo gak bareng gue. haduhhh Haruka - Haruka ckck. gue memarahinya, gue gak mau Haruka sakit cuma karena dia telat makan. dia minta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. kitapun ke dapur.

sebenernya gue udah makan, cumen.. yaudahlah rezeki jangan di tolak. tapi kok, ini lauknya sayur asem, ikan asin, tempe, tahu. dan segrombolannya -__-). ya biarlah, mungkin Haruka lagi nyoba masakan Indonesia. dan pas gue coba.. wedehhhh enak banget cing!. gak kalah deh sama buatan emak gue.

masakan haruka, haruka jkt48, sayur asem, sayur asem buatan haruka jkt48
sayur asem buatan Haruka
Haruka seneng ngeliat gue makan masakannya dia. Haruka gak mau kalah sama gue, akhirnya kita lomba buat ngabisin tuh sayur asem dan yang lainnya. huahhh gila, gue kenyang banget. abis makan, kita main di kebun belakang. kita main bola. karena cuma berdua, jadi kita mainnya pinalti - pinaltian aja. gue yang jadi kiper sedangkan Haruka yang nendang. Haruka nendangnya letoy amat hahaha, ya namanya juga cewek, tendangannya melengsong - melengsong kemana tau hahaha. pas gue lagi seru ngetawain dia, Haruka nendang lagi dan.. goal. gue ke bobolan. "baka ~ baka - baka ~ salam bakaaaa! hahaha" Haruka ngetawain gue, yang artinya bego ~ bego - bego ~ salam begooooo! hahaha.

puas main bola, kitapun duduk - duduk. Haruka mulai bercerita, guepun mulai mendengarkannya. sepertinya Haruka sedang mengalami banyak masalah. dia sesekali meneteskan air matanya, gue langsung meluk dia. "udahh gapapa ada aku disini" gue coba nenangin dia. "aku butuh kamu, cuma kamu yang aku punya, cuma kamu yang bisa ngertiin aku" dia mengenggam tangan gue. gue mengelus rambutnya dan melap air matanya. "aku akan selalu ada buat kamu, kitakan sahabat" gue senyum, dia juga tersenyum. dan kita berpelukan.

sebelum pulang, Haruka minjem hape gue "salam minjem hape kamu dong". "buat apaan ?". "iiihhh udah siniiii" dia merebut hape gue. click!.. dan diapun selfie "-__-)

haruka selfie, haruka jkt48 selfie, haruka pacaran sama orang indonesia, haruka dan salam, salaminzaghi, salam lil alamin, @salaminzaghi
selfie pake hape gue
"nihhh" dia mengembalikan hape gue. "semoga nanti malam, kamu mimpiin aku ya^^" katanya dengan wajah imut. dan guepun pulang ke rumah. di perjalanan, gue terus ngeliatin fotonya dia. Harukaaa kamu manis bangettt. sesampainya di rumah, pas tidur. ternyata bener. gue mimpiin dia!

dengan kata lain, cerita yang lagi lo baca ini adalah hasil dari mimpi gue, yang mimpiin Haruka JKT48.

i know that feel bro jkt48, i know that feel bro haruka jkt48

gak papalah. walaupun cuma mimpi, yang penting gue seneng, bisa jadi sahabatnya Haruka dan selalu ada buat dia. ya sekali lagi, walaupun itu cuma mimpi. berawal dari mimpi gue yang semalam ini, gue jadi punya harapan. kelak suatu saat gue pasti bisa bertemu dengan Haruka, walaupun mungkin dia gak bisa lihat gue. contoh: pas lagi nonton konsernya. tapi, kalo di ingat lagi kayaknya gue pernah nonton dia, pas JKT48 perform di Jak Japan Matsuri 2013.

jkt48 jak japan matsuri 2013, haruka jkt48, salam dan haruka jkt48
nonton dari jarak 100m
 Huwaaaa gak keliatan. ya sudahlah yang penting gue udah pernah ngeliat dia secara langsung, walaupun musti jinjit - jinjit kealingan teman - teman wota. tapi, gue masih belum puas. ya suatu saat gue pasti bisa bertemu dengan Haruka Nakagawa dan berjabat tangan dengannya.

salaminzaghi, @salaminzaghi, salam twitter, salam untu haruka

"Buat Haruka, Sukses terus dan jangan lupa makan, jaga kesehatan ya!!!"
Sahabatmu, Salam.

4 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com