Rabu, 14 Mei 2014

Botak

sekarang ini gue banyak mengalami perubahan. salah satu yang paling umum adalah penampilan gue. gue yang dulunya culun, pemalu malu-maluin, bego, kurus, dan kelaperan, sekarang sudah berubah. gue jadi lebih cool, percaya diri, smart, masih kurus gemuk dikit, dan kenyang pada waktunya.

baiklah inilah perubahan yang terjadi pada diri gue. JENG JENG JENG!!!



Yups anda benar, sekarang gue botak. sebenarnya gue gak pengen ngebotakkin nih rambut, mengingat gue sudah susah payah buat ngegondronginnya. padahal dengan status mahasiswa + style rambut gondrong, gue bisa terlihat kece seperti temen-temen yang emang gondrong. pas gue ngaca, wow gue jadi ikutan kece. tapi, lama kelamaan, mulai banyak yang protes. mulai dari nyokap gue, yang bilang kalo gue udah kayak preman. adek-adekan gue bilang, gue jelek banget kalo gondrong. temen sekelas gue bilang, kalo penampilan gue jadi gak rapih acak-acakan. awalnya sih gue bodo amat, tapi kemari-mari ada benernya juga. gue jadi risih sendiri, apalagi pas gue abis main panas-panasan, behh gerah banget, rambut gue jadi gatel gituh.

setelah nganterin adek gue sekolah, akhirnya gue putusin buat mampir ke barber shop. sesampainya di barber shop. "mau potong apa dek ?" tanya si abang. "ini pak botakin aja" jawab gue. awalnya sih gue pengen potong gaya rambutnya el shaarawy, cumen gak jadi dah, walapun gayanya keren, kayaknya gak pantes aja ama gue. menurut gue, botak adalah pilihan terbaik.

dirumah nyokap gue kaget ngeliat kepala gue udah plontos aja, disisi lain dia bersyukur akhirnya gue sadar juga. lain lagi sama keponakan gue, si aisyah jadi takut sama gue. tiap gue deketin dia pasti nangis. mungkin dia kaget kalo om nya udah berubah jadi tuyul. hadehhh. kadang gue suka iseng, si aisyah ini gue sundul-sundul hehe. eh nangisnya makin kenceng.

di kampus, gue make topi. temen-temen belum tau kalo rambut gue udah botak, jadi mereka ngiranya gue motong pendek biasa. pas dosen masuk, gue ngelepas topi, dan temen-temen gue pada heboh. segala ada yang ngatain gue biksu tong lagi.

jam pertama selesai, jam kedua dosennya gak masuk. temen gue si eci baru masuk, pas masuk, si eci jerit ngeliat gue "HAHH! ASTAGFIRLOH! IDIH RAMBUTNYA!!!!" eci panik ketakutan sambil nunjuk-nunjuk gue. kelas jadi hening, semua ngeliatin gue dan eci. sialan, lebay banget lu ciiii. kalo lu orang lain udah gue bekep, terus gue lempar keluar jendela. hahaha canda ci.

eh gaes, ternyata si biksu tong pas gondrong, kece juga ye.
.

lah ternyata si justin bieber juga pernah botak, tapi ini kok lebih mirip si botak yang ada di film si manis jembatan ancol -__-).

 anyway, tadi siang di kampus, gue dan temen-temen nongkrong di warkop depan kampus. ini lagi gak punya duit aja kita pada nongkrong disini, biasanya sih kita nongkrong di FamilyMart. hehehe. lagi asik-asiknya ngobrol sambil kaki dinaikin satu ke bangku, tiba-tiba ada banci ngamen. banci bukan sembarang banci, banci ini banci hijabers. pas tuh banci dateng gue udah ngeri banget, sampai akhirnya dia nyanyi disamping gue.

#KampretMoment: Help Me!!!
Fakkk!!!! temen-temen gue pada ketawa. "eh cepetan dongsss keluarriinn ♬♪" si banci hijabers nyolek gue. busyet, apaannya nih yang musti gue keluarin!!?!?!??. hadehhh. guepun ngasih seceng ke tuh banci.

fiyuhhh.. dan masa depan gue terselamatkan.




6 komentar:

  1. Faaaak BANCI HIJABERS! HAHAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sekarang banyak yang tobat bro

      Hapus
  2. apaan itu banci hijaberrrss???

    btw, elu kayaknya emang lebih cerah kalo botak. Pertahankan. :p

    BalasHapus
  3. ciee jadi botak ya lo. udah siap buat ke barat mencari kitab suci berarti? gantiin biksu tong wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika presiden mengijinkan, saya siap :D

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com