Sabtu, 10 Mei 2014

Tipe - Tipe Orang Di Malam Minggu


tipe - tipe orang di malam minggu

Malam minggu adalah malam yang istimewa bagi setiap orang. apalagi yang punya pasangan. kalo yang gak punya pasangan, ya semoga malam minggunya juga istimewa, walapupun pedih. anyway, berhubung lagi malam minggu, gue pengen kasih tau Tipe - Tipe Orang Di Malam Minggu. siapa tau lo termasuk salah satu tipe di dalamnya.


so, cekimprottt!!!




1. The Pacaran

malam minggu pacaran
Pacaran adalah salah satu alasan kenapa malam minggu bisa jadi malam yang istimewa. karena di malam minggu kita bisa lepas kangen dengan orang yang kita sayang, yaitu pacar kita. bagi mereka (yang pacaran) malam minggu adalah malam yang wajib buat ketemuan. titik. kalo gak ketemuan, aku ngambek pokoknya.



2. The Gak Boleh Keluar Rumah

malam minggu gak boleh keluar rumah
Ada beberapa faktor kenapa kamu gak boleh keluar rumah sama ortu kamu. salah satunya adalah karena ortu kamu gak mau kamu kenapa-napa diluar sana, apalagi anak gadis. emang sih kesel tapi, larangan ortu kamu ada baiknya juga kok. bagi yang punya pacar tipe kayak gini ini, dimohon pengertiannya. dan jangan ngancem-ngancem putus, cuma karena gak boleh malam mingguan. kan besok hari minggu bisa ketemu. dewasa dikit yaa :))



3. The Nonton

malam minggu enaknya nonton
"Mumpung malam minggu, puas-puasin nonton ahhhhh". nahhh tipe nonton ini biasanya bakal ngabisin malam minggunya hanya untuk nonton. entah itu nonton tv, nonton dvd, nonton film di laptop, nonton drama korea dll. yang terakhir itu gue gak suka banget. yaps, nonton drama korea. adek gue sangat hobi nonton drama korea, apalagi pas malam minggu, bisa sampe tengah malam. gue gedek, guekan juga pengen nonton tv. biasanya adek gue suka ngumpetin remotnya ato gak batre remot dia umpetin, biar yang lain gak bisa nonton dan dia bisa nonton duluan.



4. The Rajin Belajar

malam minggu enaknya belajar
Tipe yang satu ini gak peduli dengan yang namanya malam minggu, baginya malam minggu sama saja dengan malam-malam yang lainnya, dimana setiap malam waktunya untuk belajar. biasanya tipe kayak gini, adanya pas musim ujian doang. tapi, ada juga kok yang emang tiap malam belajar terus. :))



5. The Onliners

malam minggu kerjanya cuma online
 Tipe onliners adalah tipe yang tiap malam minggu selalu stay di depan komputer/laptop buat online. biasanya sih tipe ini di dominasi sama kaum jomblo yang lagi cari perhatian.


malam minggu facebook status alay


selain kaum jomblo, ada juga nih, kaum abg labil.
status alay malam minggu




6. The Gamers

main game di malam minggu
 Kalian bisa dapatin tipe ini di warnet dan rental ps terdekat (udah kayak jualan mainan). tipe gamers bakal ngabisin waktu malam minggunya buat main game. gak nanggung-nanggung bahkan mainnya sampe pagi. gak nanggung-nanggung juga, bahkan ada bocah yang disamperin emaknya pagi-pagi sambil bawa sabuk bermata gear motor (emaknya lulusan stm). you know lah apa yang akan terjadi selanjutnya.



7. The Kejar Setoran

kerja di malam minggu
 Tipe ini gak kenal yang namanya malam minggu, apalagi hari minggu. tipe ini kenalnya cuma sama duit dan bonus hehehe. yups, tipe kejar setoran kayak gini bakal terus kerja dan kerja (namanya juga kejar setoran). tipe ini adalah tipe yang susah diajak buat malam mingguan, karena susah dapet jadwal libur di hari sabtu dan minggu. yang punya pacar tipe kayak gini, mohon dimengerti. kalo emang kangen, dateng aja ya ke toko. :))



8. The Keluyuran

keluyuran di malam minggu , nongkrong di malam minggu , nobar di malam minggu
 Tipe ini hobinya jalan-jalan, pokoknya malam minggu kudu(harus) keluyuran. namanya juga tipe The Keluyuran. selain jalan-jalan, tipe ini juga demen yang namanya ngumpul-ngumpul alias nongkrong. tempat yang asik buat nongkrong untuk tipe ini biasanya di taman, pinggir jalan, rumah temen, sama rumah dosen. untuk yang terakhir, biasanya mahasiswa yang lagi deadline bimbingan skripsi.



9. The Begadang

malam minggu enaknya begadang
Yups! tipe ini bakal menghabisi malam minggunya dengan cara Begadang. betul kata bang haji, sekalinya begadang pasti ada perlunya. nah, biasanya tipe ini punya alasannya masing-masing buat begadang di malam minggu. salah satunya adalah nonton bola, yang kebetulan ada jadwal Big Match. selain nonton bola ada juga tuh, yaitu Ngeronda. yang ini fungsinya udah pasti menjaga keamanan lingkungan. eh ternyata masih ada satu lagi, yaituuuuu... ngejar Deadline!!!. entah itu deadline kampus, sekolah, maupun pekerjaan.



10. The Nginep

malam mingguan enaknya nginep , malam minggu nginep
 Tipe ini, pastinya tiap malam minggu bakalan nginep. namanya juga The Nginep. entah itu nginep di rumah teman, ataupun rumah saudara. oya, kalo nginep di rumah orang, jangan lupa abis kencing di siram ya. ini demi kenyamanan nginep-nginepan. okehhhh!!


11. The Panic Man


galau malam minggu , malam minggu gak punya pacar , gak malam mingguan
 Tipe ini adalah tipe terlebay. tiap malam minggu bawaannya panik mulu, kayak rumahnya kebakaran. "pacar mana!? pacar mana !?!?? oiya gue kan gak punya pacar!! :'(". mati aja lu. tipe ini biasanya bocah yang baru kenal ama yang namanya cinta-cintaan, ada juga sih orang yang udah bangkotan juga ikut-ikutan kayak gini. pokoknya lebay bingits!!. "ya Allah, hamba minta hujan malam ini, supaya gak ada yang malam mingguan :'(" do'a mereka, pas selesai shalat mahgrib. jegerrr!! seketika hujan turun. jakarta jadi kebanjiran. Jokowi yang disalahin.




****





 
So, kamu tipe yang mana ? ;)


12 komentar:

  1. gua tipe online. gak ada kerjaan yang lain soalnya. haha
    gua lebih cinta laptop daripada cewek

    BalasHapus
  2. gue termasuk the online, kadang the ngejar setoran. tregantung situasi dan kondisi malam minggunya. kalo tetangga banyak yg keluar, ya ngejar setoran. (?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang semua tergantung situasi kita nya pas malam minggu. haha

      Hapus
  3. Gue nonton anime, online, main game sekaligus begadang.. (ngeness bro..)

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3 tipe sekaligus di malam minggu. super sekali :)

      Hapus
  4. Termasuk the online. Dari online lama-lama jadinya begadang hehe

    BalasHapus
  5. Kalo gue sih fleksibel, bisa yang mana aja. Tergantung sikonnya juga... haha

    BalasHapus
  6. lebih sering nongkrong sama nobar

    BalasHapus
  7. kok gue termasuk semuanya ya, seumur hidup gue pernah ngerasain semuanya..
    tapi kalo untuk sekarang-sekarang ini cuma nomor 3, 5, 6, 8 , 9 10..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com