Tour Reuni SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL !!!

banner tour reuni SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL


WOHOOOO!!!

AKHIRNYA SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL ANGKATAN 2012, MEMULAI TOUR REUNINYA YANG PERTAMA. DAN TEMPAT PERTAMA YANG DIKUNJUNGI ADALAH PANTAI ANYER! WOHOOOO!!!


Yups. tepat kamis kemarin (15/5). gue dan keluarga besar SMKM3TANGSEL angkatan 2012, berangkat ke anyer untuk memulai tour reuni yang pertama. sebenarnya ide tour ini sudah direncanakan sejak lama, namun karena teman - teman sudah mempunyai kesibukannya masing - masing, rencana itupun terpending. waktu kian berlalu dan daun-daun mulai berguguran. salah seorang alumnus, Duta Prasetya, kembali mencetuskan ide lama yang hampir terlupakan oleh para alumnus lain. yaitu reunian.

facebook alumnus SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL

singkat cerita, Duta berhasil membentuk tim panitia. setelah rapat - merapat, akhirnya menghasilkan keputusan yang sebagai berikut:

facebook alumnus SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL tour reuni

waktu itu gue masih mikir - mikir buat ikut nih acara, soalnya gue juga harus nyocokin sama skejul(jadwal) kuliah gue, bisa apa engga. gue rasa teman - teman yang lain juga demikian. karena saat itu masih bulan maret, jadi gue belum mengambil keputusan. ketika masuk bulan mei, gue kembali nyocokin skejul. masih ragu juga sih bisa apa engga, sedangkan panitia terus minta kepastian. gue baru inget kalo di bulan mei ini, gue ada UTS. dan gue kembali bingung, ini duitnya gue pake buat ikut tour apa buat bayar UTS ya?. setelah makan mie goreng, akhirnya gue putusin buat gak ikut tour, dan duitnya gue pake buat bayar UTS.

panitia meminta keputusan, dan gue memutuskan untuk tidak ikut
yeah, fix gue gak ikut. dan Alhamdulillah gue udah bayar UTS. waktu sudah semakin dekat dengan hari H. tiba-tiba Duta bbm gue.


gue bengong sebentar, kata-kata Duta membuat gue flashback ke masa lalu, pas jaman sekolah. gue jadi inget si ini, si itu. dan dari lubuk hati gue yang paling dalam, gue kangen sama lo semua. karena keasyikan flasback, guepun ketiduran, dan bbm dari Duta tidak terbalas.

minggu (11/5). alhamdulillah, gue dapat rezki. hasrat buat ikutan reuni tiba-tiba muncul. namun sayang, pendaftaran sudah ditutup tanggal 10 kemarin.


jahhhhh, dah lewat. mungkin kalo gue ngomong ke Duta, masih bisa kali yee. pikir gue. tapi, karena hari sudah larut malam, mending besok aja.

besoknya. sebelum gue ngebbm Duta, gue ngebbm teman-teman yang lain. gue pengen tau siapa - siapa aja yang udah fix ikut. beberapa orang udah gue bbm dan ternyata banyak juga yang ikut. wow. sampai akhirnya gue bbman sama Dhede.


wew, kebetulan banget nih. untung gue belum bbm Duta hehehe. sepulangnya dari kampus, gue mampir ke tokonya Dhede, buat bayarin bangkunya dia. alasan Dhede gak bisa ikut reunian karena di tokonya kekurangan orang. jadi mau gak mau dia harus tetap masuk. Tnx To Allah, yang sudah mempertemukan gue dengan Dhede. jadinya gue untung dan Dhede gak rugi - rugi amat hehehe. *Tosss ^_^)/\(^_^✿

setelah itu, gue langsung konfirmasi ke panitia, Ociem.


hari kian berlalu, hingga sampailah di H-1. wow, gue sangat bersemangat. malamnya, tiba - tiba sesuatu yang tidak di harapkan terjadi. gue merasa gak enak badan dan kepala gue jadi pusing. jam 9 malam, gue memutuskan untuk tidur. uhh sepertinya gue terkena radang tenggorokan, abisnya tenggorokan gue sakit banget. tidurpun jadi tak enak. gue sampe 5x bangun -__-) hadeuuhh..


kamis (15/5). akhirnya yang di tunggu - tunggu tiba juga. TOUR REUNI SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL !!! WOHOOOOO!!!!!!!!!!!. armada yang di percaya untuk tour adalah Red White Star Primajasa.

tour reuni SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL
bonus kenek, Ociem. hahaha
Jam 06.30wib. kita kumpul di sekolah. setelah itu baru kita jalan ke carefour cimanggis, tempat dimana armada tour kita berlabuh. yowman hahaha. berikut penampakan pas di depan carefour.

tour reuni SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL carefour ciputat
Dony, Rio, Gue, Dadan

tour reuni SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL carefour ciputat
Dede, Amir, Duta, Fazrul, Pak Udin



sekitar jam 07.52wib. Bis pun berangkat. dan TOUR REUNI SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL, DIMULAI !!!! WOHOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

berikut penampakan, di dalam bis:

tour reuni SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL pantai anyer
anak depan
tour reuni smk muhammadiyah 3 tangsel pantai anyer
anak ilang
SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL tour reuni pantai anyer
Mentor dan Ketua Panitia

SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL tour reuni angkatan pertama pantai anyer
anak belakang

tour reuni SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL rio aditya
paling cool hehehe
tour reuni SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL
enjoy :))

sekitar 4 jam perjalanan di tempuh, akhirnya sampai juga. niatnya sih pas sampe mau langsung nyebur, tapi karena cuacanya 2xlipat panasnya ciputat, akhirnya niat itu diurungkan. kemudian kita cari tempat buat istirahat.

tour reuni SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL anyer
istirahat di saung
makan makan SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL
makan siang
abis makan, panasnya belum reda juga (emang ujan "-__-) hadeuhh. sambil nunggu adem, beberapa orang ada yang keliling - keliling pantai, ada yang main - mainan, ada yang moto - moto, ada yang solat, dan lain - lain. kalo gue abis solat, tidur.

tidur siang reuni SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL

udah gulang - guling kesana kemari, tetep aja gak bisa tidur. hmm, mungkin karena cuacanya panas kali yee. sekitar jam 14.00wib. cuaca udah mulai ademan. Dadan nyamperin gue, dan ngajak nyebur ke pantai. guepun bersiap - siap. sebelum nyebur, Duta ngajakin kita naik perahu rame - rame. dan akhirnya kita naik perahu. yahooo!!!!!

pantai anyer SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL

pantai anyer SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL
COOL :))

YAHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!! SERU BANGETSSS!!! Puas naek perahu, Its Time To NYEBURRR !!!!!!! OMBAKKK I'M COMIIIIIIIIIIIIIIIIIIINGGG!!!!!!!!!!!
 
***

setelah puas, nyebur. kitapun mandiiiiiii. oya mungkin ini salah satu yang gak gue suka dari pantai anyer, yaitu...... WC UMUMNYA MAHAL BEUDDD!!!



wc umum pantai anyer, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL
wc umum terkutuk
gile ajehh, 3ribu men. hadehhhhh. mending gue pipis di pantai. mwehehehehehehehehehe.

sehabis mandi. kita narsis - narsisan lagi hehehe. mumpung di pantai broh.

di pantai anyer SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL
keren. siapa dulu photographernya, gue. hahahha :'D *pengen di foto juga*
pantai anyer SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL
ayoo gaya cepetan - cepetan. abis itu gantian gue.

yahooo!!! akhirnya gantian, sekarang gue yang dipotoin.

1..


2..


3..


LOMPAAAATTT!!!!!!!






clik!

pantai anyer SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL
kepalanyaaaaaaaaa... :'D

siake, akhirnya dari ulang lagi.

siap..

1...

2....

3...

LOMPATTT!!!!!



alumni SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL
Fakkk~ guenya telattt :'D
oalahhhhh. kayaknya gue lebih pantes jadi photographernya deh dari pada jadi modelnya :'D *pengen jadi model*.


hari semakin sore, kitapun bergegas pulang. di bis, semuanya masih pada ketawa - tawa, menggambarkan betapa serunya hari itu. secara pribadi gue seneng banget bisa ikut acara reuni kayak gini. abis kapan lagi coba bisa ngumpul - ngumpul seru - seruan bareng. gue sangat berterimakasih Allah SWT. yang udah ngasih kesempatan ke gue buat gabung ngeramein ini acara. kepada panitia yang udah buat acara ini, kepada teman - teman alumnus yang ikut dan yang tidak ikut, gue sayang kalian semua, gue bersyukur punya keluarga seperti kalian :'))

Next Tour, gue berharap kita semua bisa berangkat bareng lagi. Amiin.

 ^o^)/ SUKSES UNTUK KITA SEMUAAA!!! YAHOOOOO!!!!

alumni SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.