Sabtu, 24 Mei 2014

Yang Harus Dilakukan Ketika Hujan

rain gif, rainy gif, hujan gif, keujanan, hujan deres

Yang namanya cuaca emang susah di tebak. Pagi berawan, siang terik, sore tau-taunya hujan. Sama kayak pacar, bilangnya aku gak papa, tau-taunya nangis. Hujan kadang membuat kita jadi suntuk dan males ngapa-ngapain. Selain itu ada juga yang merasa kesal terhadap hujan. Padahalkan hujan adalah berkah yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa.

Nah supaya suasana hujan lo gak suntuk, gak ngebosenin, dan biar lo gak kesel terus. gue mau kasih tau beberapa hal yang harus dilakukan ketika hujan.

langsung aja, cekimprottt!!


Angkat Jemuran
tips hujan, yang harus dilakukan ketika hujan, jemuran unik, maling jemuran, jemuran plastik

Ini hukumnya wajib. Lo harus angkat jemuran. Lo pasti gak mau kan, lo udah nyuci cape-cape, eh tau-taunya lo lupa ngakatin jemuran. Oalahh pusing tuh, malah kolor tinggal atu-atunya, sisanya masih di jemur, eh basah. Tapikan gue kerja lam? gue juga tinggal sendirian. Nah, lo bisa minta tolong sama tetangga, smsin aja, tolong dongs angkatin jemuran gue. Ataupun sebaliknya, jemuran tetangga lo gak ada yang ngangkatin, nah lo angkatin aja. Tapi jangan lo simpen, itu lo namanya maling jemuran hehehe. Nanti kalo orangnya dah pulang, lo balikin. Yang namannya tetangga itu harus saling tolong menolong :))

Berteduh
berteduh, foto kucing berteduh, kucing lucu, kucing hujan

Hujan biasa diawali dengan gerimis, tapi ada juga hujan yang langsung deres. Nah buat lo yang lagi di jalan dan gak punya jas ujan, ada baiknya lo neduh dulu. Kalo emang buru-buru ya, boleh lo geber. Oya kalo lo abis keujanan, jangan lupa pas mandi rambutnya dibahasin, keramas juga boleh. katanya sih biar kepala kita gak pusing.



Tidur
foto molor kocak, orang tidur kocak, tidur lucu, funny sleep

Emang bener, hujan - hujan gini tuh enaknya tidur. Bagaimana gak enak, suasananya adem, sejuk. Pokoknya pengen nempel terus ama kasur. Biar makin asoy, jangan lupa pintu kamarnya dikunci biar gak ada yang ganggu.

Musik
musik hujan, lagu hujan, main gitar saat hujan, hujan bermusik

Dengan musik lo bisa membuat suasana hujan makin asik. Contohnya, lo nyanyi sambil bergitaran. Ini asik banget, jadi isi hati lo bisa tersampaikan dengan lagu yang lagi lo nyanyiin. Apalagi kalo lo beneran hobby, wew gue dukung dah.

Galau
hujan memandang jendela, memandang ketika hujan

Gak ada salahnya kan ngegalau pas hujan ? Yaps, kadang hujan suka bikin kita galau. biasanya sih galauin masa lalu. Mungkin karena suasananya juga kali ya. huft, jadi inget sama kamu, iya kamu, kamu yang sekarang sudah sama orang lain.

Makan Indomie
indomie pas hujan, makan indomie, indomie hujan

Gue pribadi kalo hujan, gue suka makan indomie. Gak tau kenapa, kayaknya indomie pas ajah buat dimakan pas hujan - hujan hehehe. Eittss tapi inget juga ya broh, makan indomei banyak - banyak gak baik juga buat kesehatan kita. tapi sekali - sekali boleh lahhh. :))



nah, kalo kalian lebih suka yang mana :)


6 komentar:

  1. Aku kalo hujan lebih suka tidur, apalagi sambil meringkuk dibawah selimut + nonton ftv. Mantep (y) wkwk

    BalasHapus
  2. hahahaha gue kalo ujan biasanya tidur!!!!! perfect time bgt, sama makan indomie mungkin, kalau yang galau kayaknya enggak deh :D

    BalasHapus
  3. aduh indomie tuh yang paling hacep

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com