Gara - Gara Tikus



Gara - Gara Tikus, gue semalam jadi tidur di lantai. Semua itu bermula ketika gue mau tidur, gue menemukan tikus dibawah kasur dengan kondisi sudah gepeng. Gue langsung mengambil sapu, dan mulai menyapunya. Jujur, gue sama tikus sebenernya geli juga. Malah pas gue sapu, tuh tikus udah lengket banget ama lantai. Akhirnya dengan kekuatan bulan, gue berhasil menyapu tuh tikus.

Setelah memasukan tikus kedalam kantong plastik dan membuangnya ke tempat sampah, gue bergegas untuk tidur. Namun setelah gue pikir-pikir, kayaknya gue gak jadi tidur deh di nih kasur. Rasanya beda aja gitu hehe.

Akhirnya gue menggelar tikar dan memutuskan buat tidur di depan tv. malam itu sudah pukul 11 malam, dan gue besok ada kuliah pagi. Guepun tidur. Paginya gue bangun, badan gue sakit semua. Ternyata tidur di lantai gak enak juga ya. Bisa masuk angin. Setelah Prepare segala macem, akhirnya gue cus ke kampus.

Di kampus, temen-temen gue rese banget. Mereka pada ngecengin gue gara-gara wallpaper desktop laptop gue pake foto salah satu member JKT48. Haruka ♥.

Penyemangat Hidupku ♥
"ihh salam, najis lo!" kata seorang teman, ketika melihat laptop gue. "BACOT LO!!!"  Gue penuh emosi. Bwahahahaha!!!  Yes, akhir-akhir ini gue emang lagi demen sama JKT48. Yang paling gue demenin di JKT48 itu.. Haruka ♥ hehehe. Semalam gue ngeliat dia ngetwitt sedih gitu, gue RT aja.




Setelah twitt dari Haruka gue RT. Gue langsung nyanyi: You are not alone. I am here with you. Though we're far apart. You're always in my heart. You are not alone ♫♫

Haruka.. Kamu gak sendiri. Aku disini ada bersamamu. Meski kita terpisah jauh... Kamu selalu ada di dalam hatiku....Haruka.. Kamu gak sendiri..

 Kemudian gue ngetwitt lagi:

salaminzaghi salam lil alamin twitter haruka jkt48
yang mau baca tulisan gue tentang Haruka ,bisa klik disini >> http://www.salaminzaghi.com/2014/05/bersama-haruka.html .

Kembali lagi ke kampus. Jam istirahat makan siang, gue, Ucup, Rio dan Opik, makan di kantin depan kampus. Sedang asik menyantap bakso, dari kejauhan kami mendengar suara orang bernyanyi alias pengamen. Tapi, pengamen ini lain dari pada yang lain. Pengamen ini sangat sopan dalam menjaga penampilannya, dia menutup aurat. Yes, kata menutup aurat memang sangat kental dengan wanita. Bukankah wanita yang baik adalah wanita yang menutup aurat. Namun sayang, wanita yang gue maksud disini tidak seperti yang kita bayangkan, ternyata dia adalah WARIA!!!!!!!

FAKKKK!!!!  PERSETAN DENGAN WARIA!!!

Kita berempat cepet-cepet buat ngabisin nih bakso, biar langsung cabut. Lagi cepet-cepet ngabisin bakso, tiba-tiba dia udah ada di samping gue. FAKKK!!!!


Gue buru-buru ngasih dia recehan. Sebelum dia pergi, dia bisik ke gue "jangan lupa, nanti ke rumah ya".

FAKKK!! MATE AJA LOOO!!!
Setelah bayar, kitapun cabut.

Bagi yang penasaran sama ni waria-bencong. Dia pernah sedikit gue ceritain disini >> http://www.salaminzaghi.com/2014/05/botakers.html bwahahaha!! Enjoy!!!


Oya, ini ada foto gue bersama sahabat-sahabat gue di kelas:



Tau gue seorang blogger, mereka mau ikutan juga numpang eksis di www.salaminzaghi.com hehehe.
  
anyway, kayaknya malam ini gue bakal tidur lagi di lantai. gue lupa, harusnya sebelum berangkat ke kampus, gue cuci dulu ya spreinya, pokoknya segala macem deh buat ngilangin tuh riwayat si tikus hehehe. Besok gue ada kuliah jam 10. Bisalah gue sebelum ngampus beresin ini semua. ingetin gue ya!!!

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.