Jalan - Jalan Sore

Minggu, Juni 01, 2014

Tadi siang gue kondangan ke pesta pernikahan temen kampus gue, Rudi. Gue kesana bareng Zainal dan Yakub. Sesampainya disana kita bingung, mau masuk apa engga, soalnya kita juga janjian mau masuk bareng sama Slamet dan temen-temen yang lain. Tapi ini masalahnya Slamet and The Gank belum dateng juga. "Lam udah masuk aja yuk!!" Yakub narik gue. "Woy entar dulu lahhh ini tungguin si Slamet" Zainal sibuk dengan hanphonenya, mencoba menghubungi Slamet. "emang bocah lagi pada dimana?" Tanya Yakub. "katanya sih ban motornya bocor, jadi mereka nambel dulu" jawab Zenal. Akhirnya kita memutuskan untuk masuk duluan.


Setelah salaman dengan mempelai, kita kembali duduk. "lam, lam.." Zainal nyolek gue. "itu tuh makan yuk hehe" Zainal nunjuk prasmanan. Sebenarnya tujuan utama gue sama Zainal dateng ke pesta pernikahannya Rudi adalah makan sepuasnya, Gratis!! hehe. "astagfirlohhhhhhhhh" Yakub nyebut. "emang yak lo berdua dari dulu selalu kelaperan ckckck heran gue". "ahhh berisik lo!!" kesal Zainal. Akhirnya mereka berdua berantem. Gue bosen banget ngeliat mereka berantem, berantemnya cubit-cubitan pipi lagi. iyyuhhhh.

Karena dirumah gue udah makan, gue memilih makan-makanan yang ringan-ringan aja. Kebetulan gue ngeliat somay, gue langsung samperin abangnya "Bang somay dong". "lam! lam! lam!! gue mau dongss!!" pinta Zainal. "lamm gue jugaa!!" Yakub ikut-ikutan. Akhirnya gue mesenin mereka, dan kita makan somay bersama.

Namanya juga manusia, selalu merasa kurang. Akhirnya kita nambah lagi, kali ini yang ngambilin somaynya Zainal. Somaypun habis. Seperti kata pepatah: lapar galak, kenyang bego. Eh kita bertiga jadi bego beneran. Buktinya Zainal gue ajak main tebak-tebakkan: 1 + 1 = ?. Eh dia malah jawab jendela.

Btw, disini gue juga ketemu sama Fitri, temen gue disekolah dulu. Ternyata istrinya Rudi, Faulina, teman sekelasnya Fitri di kampus. ditengah pesta, Fitri bbm gue, yang isinya dia ngajak pulang bareng, karena dia gak bawa motor. Waduh, gue bingung juga harus bales apa, soalnya gue kesini bareng sama Zainal naik motor. Setelah gue ngomong ke Zainal, tentang bbm dari si Fitri, Zainal bilang "yaudah gak papa, lo pulangnya bareng aja sama dia". "terus lo gimana tar pulangnya ?" tanya gue. "ya entar, si Slamet juga dateng, gue bareng dia aja" jawabnya.

Oiya, Si Slamet belum dateng.

Sambil nunggu Slamet dateng, kita ngobrol-ngobrol. Kebetulan, gue dan Zainal ngefans sama JKT48, jadinya kita ngomongin JKT48. "idihhh alahhhh lo berdua suka sama JKT48, MasyaAllah" kata Yakub, dengan sinisnya. "lah emang kenapa?? gue cowok, gue normal dong suka sama JKT48" Zainal membela diri. "dari pada lo Kub, suka sama SMASH" tambah gue. Akhirnya kita berantem lagi.

Waktu sudah memasuki Ashar, dan Slamet belum dateng juga. Yakub dengan berbagai alasan yang gak masuk akal seperti 'gue ada perlu nih, mau ngadu cupang', memutuskan untuk pulang duluan. Akhirnya kita tinggal berdua. Zainal menyuruh gue buat nambah somay lagi, sungguh ide yang biadab, makan somay sampe 3x. Dan gue menuruti apa yang dia katakan.

Karena udah terlalu lama nungguin Slamet And Friends, kita berdua memutuskan untuk pulang. Gue bbm fitri yang isinya: gue balik duluan dan maaf gak bisa bareng, soalna temen gue yang satunya lagi belum dateng-dateng.  Fitri membalas: yaudah, hati-hati lo :).

Sebelum pulang kita pamitan sama Rudi dan Faulina. berikut Fotonya:

Bismillahirohmanirohim, Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. Amiin
Di parkiran. Slamet dan kawan-kawan baru aja sampe. Zainal gak jadi pulang, dan memilih buat bareng sama Slamet. "lam lo kalo mau pulang, duluan deh, bareng aja sama temen lo yang cewek tadi, gue bareng Slamet" katanya. Gue bbm Fitri buat ngajak pulang bareng, gak lama Fitri keluar. Dan kita Pulang bareng.

Di perjalanan kita berdua ngobrol-ngobrol. Oya, tadi si Zainal pesen sama gue, buat nanyain tentang temennya Fitri yang pakai baju putih. Sepertinya Zainal naksir sama dia. Pas gue tanya Fitri tentang hal itu, Fitri bilang kalo si dia udah punya pacar. yah Nal, sian banget idup lo.

"lam, sebenarnya gue lagi males nih di rumah, kita JJS yuk" ajak Fitri. "Hah apaan tuh Fit JJS ?" tanya gue. "JJS itu, Jalan-Jalan Sore" jawabnya. Wew, baru banget gue denger JJS, ternyata singkatan dari Jalan-Jalan Sore. Fitri emang gaul. Akhirnya kita berdua JJSan. JJSan kita kali ini ke Setu Sawangan, Depok.

Berikut penampakannya:

Danaunya bagus
Setu Sawangan tempatnya asik juga. Pemandangannya danau men, enak banget dah pokoknya. tempat ini asik buat curhat-curhatan. Fitri emang tepat buat milih nih tempat hehe. Disini gue dan Fitri curhat-curhatan, semua keluh kesah kita tumpah disini. Kalo kata Jupe sih "sampe tumpeh-tumpeh" hehe.

Oya, bagi yang belum kenal sama Fitri, nih orangnya:

Rumputnya bagus
Selfie dulu biar Gahol:


Karena hari sudah semakin sore, dan matahari mau terbenam. kita akhirnya pulang. Jalan-Jalan Sore kali ini, selesai. Terimakasih Fitri :)

Sunset Setu Sawangan, Depok


Kalo ada yang nanya kapan gue Merid? gue bakal jawab...

Di tunggu aja dah undangannya HAHAHAHAHA!!! :'D #NP Wali - Cari Jodoh

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.