Kamis, 12 Juni 2014

Ketemu + Foto Bareng Sama Haruka di Mall

Ketemu + Foto Bareng Sama Haruka di Mall, anak kampus, Ketemu + Foto Bareng Sama Haruka di Mall, main di mall, foto haruka, haruka JKT48 di mall, jakarta, haruka jkt48 di jakarta

Jadi ceritanya gue dan temen kampus gue, Ridwan, lagi main di salah satu Mall paling gaul di Jakarta. Biasa, anak kampus kalo lagi banyak duit mainnya emang ke Mall. Gue dan Ridwan menghabiskan waktu di Mall untuk makan di KFC sama main di Timezone. Sedikit catatan, ternyata si Ridwan ini emang lagi banyak duit. Wedehhh. "lam.. lam.. lo mau main apa lagi?" katanya. "hmm apa yaaa" gue bingung, soalnya disini banyak banget maenan "apa aja dah wan". "yaudah nih nih.. lo beli koin sono" Ridwan membuka dompetnya dan menyodorkan 100ribuan ke gue. "ini semuanya nih wan?" tanya gue. "iya semuanya, udah sana cepetan" jawab Ridwan. Wah gila nih anak, pikir gue. Dengan duit itu, akhirnya gue ke kasir buat beli koin.

Kini di tangan, gue memegang sekantong koin Timezone. "nih Wan" gue menyodorkan kantong koinnya ke Ridwan. "wahh ayo dah main!!!" serunya. Kita berdua langsung memulai permainan. Disini gue main dingdong Metal Slug, anjir gue kangen banget game ini. Sementara si Ridwan main Basket. "woi Lam!" panggil Ridwan, sedikit berteriak. "apaaaaan" saut gue, tanpa melepas pandangan dari monitor dingdong. "lo kesini apa!?!". "iyeeeeeeeee bentarrrr!" nih orang rempong banget, gue lagi seru-serunya main juga. Anjir gue jadi kalah kan tuh, sialan. Karena kesal gue game over, mesin dingdongnya gue getok, TOK!. ehh malah tangan gue yang kesakitan, kampret.

"apaan Wan" gue menghampiri Ridwan sambil ngelus-ngelus tangan yang sakit akibat ngegetok mesin dingdong. "balapan yok masukkin bola!" tantangnya. Muke gileeee, nih anak punya nyali juga nantangin gue. Setelah memasukan koin ke mesin, gue dan Ridwan balapan masukkin bola ke keranjang.

Ketemu + Foto Bareng Sama Haruka di Mall, anak kampus, Ketemu + Foto Bareng Sama Haruka di Mall, main di mall, foto haruka, haruka JKT48 di mall, jakarta, haruka jkt48 di jakarta

"ayo masuk! masuk!" seru Ridwan. "hiyahhhhh!!!" seru gue, gak mau kalah. Waktu tersisa 20 detik dan gue berhasil memasukan bola sebanyak 27, sementara Ridwan berhasil memasukkan bola sebanyak 30. "mampos lo Lam hahahaha!!" Ridwan mencoba mengacaukan konsentrasi gue. "kampreeeettttt!!!!" gue menambah kecepatan dalam memasukkan bola. Waktu tersisa 5 detik dan gue berhasil memasukan bola sebanyak 44, sedangkan Ridwan berhasil memasukan bola sebanyak 43. Beda tipis, tapi gue unggul.

5..4..3... Ridwan berhasil memasukkan bola, dan skor saat ini berubah menjadi 44 sama. Kini gue dan Ridwan bersiap melemparkan bola yang terakhir.  2.. kita berbarengan melempar bola. Bola itu melayang-layang di udara dan... 1!!! GOAL!!!!

YEAHH!!! Jerit Ridwan, yang berhasil mengalahkan gue dengan skor 45-44.

Setelah puas balapan masukkin bola, kita cari permainan lain. "lam coba itu yok!!" Ridwan menunjuk tempat dance (gue gak tau namanya apa -__-). "lo yakin wan ?" gue merasa ada yang salah ama nih anak, secara gitu permainan dance kan identik sama cewek. "iyeee udah cepetan" Ridwan menepuk punggung gue dan menuju tempat dance, gue dengan malesnya ngikutin dia dari belakang.

Sesampainya di tempat, ternyata yang mau maen dance bukan cuma gue sama Ridwan aja, tapi segerombolan cewek SMA yang lagi cabut, juga mau main.

"heh mau ngapain lo, pergi-pergi.. gue duluan yang maen" Ridwan mengusir anak SMA itu. "eeeeehhh apa-apaan lo, enak bae, kita juga mau maen!" mereka gak terima. "eh lo berani ama gue, gue tampol ni!" Ridwan melotot dan tangannya mengambil ancang-ancang. "sini lo! emang gue takut! hah!!" salah seorang dari mereka maju kedepan. "eehhh berani lo ya!!" Ridwan mengambil handphone dan menyalakan kameranya "sini lo gue poto! gue tau lo anak 30 kan! gue bakal laporin ke sekolah lo! mampus lo!" ancam Ridwan. Mereka langsung pada panik. "kaburrrr!!" jerit mereka sambil berlari. "Bwahahaha!" Ridwan tertawa kesetanan. Nih anak emang stress kali ya =_=).

Ketemu + Foto Bareng Sama Haruka di Mall, anak kampus, Ketemu + Foto Bareng Sama Haruka di Mall, main di mall, foto haruka, haruka JKT48 di mall, jakarta, haruka jkt48 di jakarta

Ridwan memasukkan koin, dan mulai memilih lagu. Setelah lagu dipilih, kita mulai bersiap-siap. "AYO LAM SEMANGAT!!!" teriak Ridwan. Musik berbunyi dan kita mulai bergerak mengikuti gambar yang ada di monitor. Setelah mencoba, kayaknya gue bisa nih, gue jadi makin bersemangat. Sudah 2 lagu kita habiskan, Ridwan memutuskan untuk masukin koin lagi ke mesinnya. "wah gila lo, lo mau nambah lagi" kata gue sambil mengelap keringat. "yoiii" kata Ridwan sambil memilih lagu. "eh Lam lo mau lagu yang susah apa yang gampang ?" tanyanya. "hmm yang susah dah, yang tadi tuh menurut gue terlalu gampang" jawab gue, belagu. Akhirnya Ridwan memilih lagu yang level expert. Kita kembali bersiap-siap dan... JOS! JOS! JOS!. Kampret nih musiknya cepet banget, gerakannya juga. Gue dan Ridwan terus ngikutin gerakannya, sampe-sampe betis kita beneran pegel dan.. GUBRAKKK!! kita jatoh. Pantat gue kepentok ujung pembates, gila sakit banget, malah itu ujungnya besi lagi. ARGHH!!

"BWAHAHAHAHAHAHAHA!!!" tawa ngakak anak-anak SMA yang tadi di usir Ridwan, mereka ternyata dari tadi ngeliatin kita. Mereka nyamperin kita, dan noyor kepala gue dan Ridwan. "makanya lo pada jangan sotoy!! belagu sih lo!! bwhahahaha!!" ucap salah seorang yang sebelumnya adu mulut sama Ridwan. Ridwan bangkit, mereka siap-siap kabur "dasar ANJ..." PLETEK!!. Belum sempat melanjutkan ucapannya, Punggung Ridwan berbunyi, dan membuatnya jatuh kembali. "BWAHAHAHAHAHAHA!!!" kompak mereka, si anak-anak brengsek ngetawain gue sama Ridwan. "HAHAH MAMPOS LO!!". Kini Ridwan beneran gak bisa bergerak dan matanya putih semua. Sambil memegangi pantat, gue menghampiri Ridwan dan membantunya untuk berdiri.

Kita berdua duduk. Ridwan memberi gue 50ribuan, menyuruh gue untuk membeli minuman dan makanan. Dengan duit itu gue membeli 2 buah hamburger dan 2 ice coca cola. "nih Wan" gue menyodorkan hamburger dan ice coca cola. Kini kondisi kita berdua sudah agak mendingan. "brengsek banget tuh bocah" dumel Ridwan, sambil menyantap hamburger. Lagi asik-asiknya makan hamburger, tiba-tiba gue melihat seorang cewek yang gak asing dimata gue, dia barusan melintas di depan kita.

Gue berdiri dan mengikuti dia. "mau ngapain lo Lam?" bingung Ridwan melihat tingkah gue. Orang yang gue maksud itu sedang jalan berdua bersama cowok gendut, botak dan berkacamata. Gue gak tau cowok itu siapa. gue menghampirinya dan mengenggam tangan dia dari belakang. "ehhh" kaget dia. "uhh maaf ini Haruka ya?" tanya gue. "iya aku Haruka.. eh! bukan-bukan!!!" dia jadi salah tingkah. "ahh bener ini Haruka kan!!?!" gue bersikukuh. "iyaa sssttt!!" dia menaruh telunjuk ditengah bibir dan berbisik "kamu jangan keras-keras yahh. pliss! pliss!!". Gue melepas tangannya. "ada apa ya mas ?" tanya si botak. "eh tunggu.. mas ini sebenernya siapa deh?" gue nanya balik. "saya asistennya dia" jawabnya. "eh hehehe. ini mas saya cuma mau minta foto boleh kan?" gue mengeluarkan handphone. "yaudah cepetan". "nih mas" gue memberikan handphone ke si botak. "lah gue yang motoin ?". "iya mas hehehe" gue cengegesan.

Ridwan yang penasaran akhirnya menghampiri kita bertiga. "dia siapa Lam?" tanya Ridwan, menunjuk Haruka. "ini loh Wan, Haruka! Haruka JKT48!!" jawab gue, penuh semangat. "hah!? serius lo Lam!??" Ridwan tidak percaya. "serius!!" gue merebut handphone gue dari si botak dan memberikannya ke Ridwan "udah nih lo jangan banyak bacot, cepetan potoin gue!". "Haruka ayo gayaa!!" seru gue.

clik! clik! clik! clik!

Mungkin kurang greget kita foto cuma pis-pis doang, Haruka tiba-tiba meluk gue. "ehh" kaget gue. "udah gapapah" bisik dia. "ayooo cepetan foto!" kata haruka sambil meluk gue. Gue melotot ke arah Ridwan sebagai kode yang artinya: eh goblok, cepetan fotoin gue!. Clik!

Tubuh Haruka semuanya berasa banget menghangatkan tubuh gue, uhhh. "udah belum ?" bisik Haruka di telinga gue. brrrrr, langsung merinding gue hehehe. "ehhh udah-udah! Haruka udah!" si botak ngomel. Haruka melepas pelukannya. "eh Lam.. Lam.. gantian, gue juga mau foto sama Haruka!" Ridwan mengoper hape gue ke gue. Nih orang brengsek juga =_=). Guepun memfoto Ridwan bersama Haruka.

clik!! clik!! clik!!!!

Karena udah kelamaan, si botak beneran marah dan menarik haruka, kemudian mereka berdua pergi. Gue sama Ridwan cengar-cengir hehehe. "eh coba-coba liat lam fotonya" kata Ridwan, penuh semangat. Gue membuka galeri dan.. Loh, kok fotonya pada burem sih =_=). "Wan kok burem ?" gue protes. "mana Lam?" Ridwan mendelik. "ini.. noh, noh, semuanya. ahh goblok lo moto kagak bener" gue bener-bener kecewa. "lahh apaan lo juga kagak bener motoin gue, liat noh foto gue ama haruka juga burem". Ternyata foto Ridwan dan Haruka juga burem, bukan punya gue doang. "kok gini sih Wan ?" tanya gue, mulai kesel. "lahh mana gue tau, emang hape lo aja kali yang jelek" jelas Ridwan, sembarang ngomong ngatain hape gue jelek, ya emang jelek sih, buatan cina ._.).

Ketemu + Foto Bareng Sama Haruka di Mall, anak kampus, Ketemu + Foto Bareng Sama Haruka di Mall, main di mall, foto haruka, haruka JKT48 di mall, jakarta, haruka jkt48 di jakarta

Gue menyesal karena hasil foto gue bersama Haruka burem semua. Untuk membayar penyesalan gue, gue bersiap melompat dari lantai 3. Ridwan yang melihat aksi nekat gue itu, malah membiarkan gue. Setelah memaksa Ridwan untuk nolongin gue, akhirnya gue gak jadi melompat. Gue duduk kembali, gue melihat foto-foto gue bersama Haruka. Semuanya burem, gak jelas. Sampe-sampe penglihatan gue juga burem dan burem. Gue gak tau kenapa bisa gitu, rasanya mata gue gatel aja. Setelah gue mengucek-ngucek mata dan pandangan kembali jelas, ternyata saat ini gue sedang berbaring di tempat tidur. Dan gue sadar, ternyata apa yang gue alamin ini, semua hanyalah mimpi. Gue bangun, gue duduk di tepi kasur. Gue mengambil handphone dan membuka galeri foto. Gue cari bolak-balik, tapi tak satupun gue temukan foto gue bersama Haruka.

Untuk kesekian kalinya gue mimpiin dia.

Ya Allah, kalo emang jodoh mohon dekatkanlah dia padaku. kalo ternyata dia bukan jodohku, mohon jodohkanlah. #maksa

By the way, bagi yang belum kenal sama Ridwan. ini dia fotonya:

Ketemu + Foto Bareng Sama Haruka di Mall, anak kampus, Ketemu + Foto Bareng Sama Haruka di Mall, main di mall, foto haruka, haruka JKT48 di mall, jakarta, haruka jkt48 di jakarta, ridwan
wkwkwk. rambutnya doang :v

Thanks you udah mampir!!



11 komentar:

  1. Untung udah sama Nabilah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. weww seriuzz?? jadi pengen liat :))

      Hapus
  2. oh.. jadi itu mimpi masukin Haruka dalam keranjang bola basket 44 kali ya....

    BalasHapus
  3. Duh sayang ya, Ridwannya nggak kelihatan :3 jadi penasaran :)))

    BalasHapus
  4. ye elah kirain beneran, ternyata cuman hayalan doank. :D

    BalasHapus
  5. udah deg-degan baca dari atas kirain foto sama haruka beneran ituuu..
    hahahaha kocak

    BalasHapus
  6. Duh judulnya bener bener bikin ketipuuu

    BalasHapus
  7. Eh, mimpi doang fotbar sm Haruka? Astaga. -_-

    Btw, knp jalannya sm cowo kak, cewenya mana? Ciyeeee.

    BalasHapus
  8. Gue pernah sama Melody + Nabila malah

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

SALAMINZAGHI ON INSTAGRAM