Selasa, 10 Juni 2014

Yang Biasa Gue Lakukan Ketika Tidak Ada Dosen


Yang Biasa Gue Lakukan Ketika Tidak Ada Dosen, belajar, nonton film, nongkrong, main pes, tidur, mahasiswa bejat, mahasiswa bajingan, dosen asik, dosen kampus, dosen unpam,


"Bro... Bro...".
"iya Bro...".
"udah ada Dosennya belum...".
"belum Bro..".

Begitulah percakapan gue dengan temen sekelas di BBM. Sebelum berangkat ke kampus, pasti gue chattingan dulu sama temen yang emang selalu rajin berangkat pagi. Dari chattingan itu gak semua di bales, karena notif yang keluar cuma ceklis/, mungkin emang jaringannya lagi error makanya pending. Nah gara-gara itu, gue akhirnya buru-buru ke kampus. Pas udah sampe kampus, Binggo.. Dosennya gak ada.

Nah biar gak boring nungguin Dosen. Disini gue mau share Yang Biasa Gue Lakukan Ketika Tidak Ada Dosen. Cekidott!!!

Belajar

Yang Biasa Gue Lakukan Ketika Tidak Ada Dosen, belajar, nonton film, nongkrong, main pes, tidur, mahasiswa bejat, mahasiswa bajingan, dosen asik, dosen kampus, dosen unpam

Ketika tidak ada Dosen di kelas, gue suka baca-baca lagi materi kuliahnya. Semuanya gue baca dan gue ulang. Tujuannya sih biar gue terbiasa dan cepet bisa. Selain itu, mumpung Dosennya belum dateng, kita bisa kerjain tugas-tugas yang ada. Dan menurut gue, walaupun Dosennya gak ada, bukan berarti kita gak belajar. So, kalo ada waktu, manfaatkan juga ya buat belajar!.

Nonton Film

Yang Biasa Gue Lakukan Ketika Tidak Ada Dosen, belajar, nonton film, nongkrong, main pes, tidur, mahasiswa bejat, mahasiswa bajingan, dosen asik, dosen kampus, dosen unpam
Dead Raace 3
Ketika tidak ada Dosen di kelas, gue dan temen-temen suka nonton film di laptop. Kebetulan gue punya temen yang update banget soal film, bahkan dia punya Harddisk Eksternal 1TB yang isinya film semua. Di koleksinya itu, semua genre lengkap. Mulai dari Romantis, Komedi, Action, Anime, Indonesia, Jepang, Korea, Thailand, sampe film orang nari bugil juga ada. Pokoknya beruntung banget deh punya temen kayak gini.

Nongkrong

Yang Biasa Gue Lakukan Ketika Tidak Ada Dosen, belajar, nonton film, nongkrong, main pes, tidur, mahasiswa bejat, mahasiswa bajingan, dosen asik, dosen kampus, dosen unpam

Ketika tidak ada Dosen, gue dan temen-temen suka nogkrong. Tempat yang biasa kita tongkrongi ialah parkiran basement 2. Sebelumnya gue gak tau kenapa mereka suka nogkrong di nih tempat, padahalkan pemandangannya cuma motor berjejer doang. Setelah lama ikutan nongkrong disini, akhirnya gue tau kenapa temen-temen suka nongkrong disini. Selain tempatnya adem, kita bisa lihat cewek-cewek cantik lagi ngeluarin motor, kadang kalo emang rezki, dia suka minta tolong sama kita hehehe #modustaik. Selain basement 2, gue dan temen-temen suka nongkrong di warkop sekitaran kampus. Pernah suatu hari, ketika lagi asik menyantap gorengan dan menyerumput secangkir kopi. Temen gue yang juga sama-sama nongkrong, dapet sms dari temen yang di kelas, yang isinya: Dosen udah masuk. Akhirnya kita buru-buru ngabisin semuanya, bahkan kalo abangnya juga di jual, kita bakalan beli untuk di jadiin budak hehehe. Canda bang. Gue obrak-abrik juga nih warung.

Karena ini mata kuliahnya penting, temen gue coba buat nelpon tuh Dosen.

temen gue: pak maaf ini saya sama temen-temen lagi makan di kantin, mungkin kita bakalan telat masuk kelas bapak.
Dosen: aahh bodo amat, 10 menit lagi kalian gak masuk kelas saya, bakal saya alfain dan langsung saya kasih nilai E.
temen gue: pak plis pak! jangan dong!.
Dosen: yaudah, tapi kamu harus bawa sesuatu buat saya. oke saya tunggu.

tuttt.. tut... tutt.

Kita semua bingung, mau kasih apa ini ke Dosen. "oyy lo semua tunggu sini" kata temen gue yang tadi telponan sama Dosen. Dia masuk ke Indomaret. Sekeluarnya dia dari Indomaret, kita semua shock. Soalnya ni bocah, mau kasih Dosen minuman kaleng bir bintang. "Gila lo, lo mau tuh Dosen mabok" kata gue. "aaahh udah diem aja, yuk ke kelas" katanya. kitapun ke kelas.

Di kelas. "assalamu'alaikum :)" kompak kami memberi salam. "walaikumsalam". Gue dan yang lainnya langsung ambil tempat duduk. "heh mau ngapain kamu!?" tegur Dosen. Karena takut di sembelih, kita gak jadi duduk. "emm gini pak, ini saya yang tadi nelpon bapak. nih pak saya bawain sesuatu" temen gue mengeluarkan minuman bir bintang dari kantong plastik, dan menyodorkannya ke meja Dosen. "APA-APAAN INI!!" marah Dosen. Mampus, goblok banget nih bocah.


Sekelas semua pada ketawa. Untung nih Dosen orangnya slow, akhirnya temen gue ini diperbolehkan duduk, dan bir yang barusan dia beri ke Dosen, di suruh ambil kembali, kemudian dia meminumnya.

Yang Biasa Gue Lakukan Ketika Tidak Ada Dosen, belajar, nonton film, nongkrong, main pes, tidur, mahasiswa bejat, mahasiswa bajingan, dosen asik, dosen kampus, dosen unpam
cheers!!

Curhat

Yang Biasa Gue Lakukan Ketika Tidak Ada Dosen, belajar, nonton film, nongkrong, main pes, tidur, mahasiswa bejat, mahasiswa bajingan, dosen asik, dosen kampus, dosen unpam

Ketika tidak ada Dosen di kelas, gue suka curhat sama temen-temen gue. Gue gak bisa menyelesaikan masalah gue sendiri, terkadang gue juga butuh saran dari temen-temen gue. Bagi gue curhat sudah menjadi suatu kebutuhan. Jadi kalo gue laper, gue curhat. So, kalian jangan protes kalo gue suka apdet-apdet status uhh laper nich mam apa yach.

Tidur

Yang Biasa Gue Lakukan Ketika Tidak Ada Dosen, belajar, nonton film, nongkrong, main pes, tidur, mahasiswa bejat, mahasiswa bajingan, dosen asik, dosen kampus, dosen unpam

Ketika tidak ada Dosen, gue suka tidur di kelas. Bukan apa-apa, akhir-akhir ini gue emang lagi sering begadang. Mulai dari ngotak-ngatik blog, nonton anime, ngoding, sampe iseng-iseng tutorial. Ya gitu deh, jadi paginya gue masih rada ngantuk. Dan hal yang paling gue malesin adalah, nganterin adek gue sekolah. itu gue kesel banget, malah tidur baru satu jam lagi. Pernah saking ngantuknya, di perjalanan gue hampir nabrak kotak amal yang ada di tengah jalan. Hadehhhh gara-gara begadang juga, gue pernah telat masuk kelas. Waktu itu gue bangun jam 8, gue kaget banget liat jam. Langsung aja gue grabak-grubuk. Alhasil gue masuk jam kuliah ke 2. Huft.

Semenjak itu, sebegadang-begadangnya gue, gue selalu minta adek gue buat maksain ngebangunin gue untuk nganterin dia sekolah. Emang sih pas di bangunin gondok banget. Tapi, buat kebaikan gue juga biar gak telat. Sesampainya di kampus, kalo gue masih ngantuk, gue suka nyempetin waktu buat tidur dulu. Tapi, hati-hati juga kalo tidur di kelas, soalnya temen-temen gue juga pada suka iseng. Orang lagi tidur, di foto-fotoin.

Contohnya kayak gini:

Yang Biasa Gue Lakukan Ketika Tidak Ada Dosen, belajar, nonton film, nongkrong, main pes, tidur, mahasiswa bejat, mahasiswa bajingan, dosen asik, dosen kampus, dosen unpam



Main PES

Yang Biasa Gue Lakukan Ketika Tidak Ada Dosen, belajar, nonton film, nongkrong, main pes, tidur, mahasiswa bejat, mahasiswa bajingan, dosen asik, dosen kampus, dosen unpam

Jaman-jaman gue maba semester 1, gue sangat rajin main PES sama temen gue. Sambil nungguin Dosen dateng, kita main PES. Setelah kuliah selesai, kita main PES lagi. Sayangnya di semester sekarang (semester 3), gue terpisah oleh temen gue yang suka ngajakin ngePES itu. Semoga semesta masih mempertemukan kita untuk main PES lagi huhuhuhu.



Ya begitulah yang biasa gue lakukan ketika tidak ada Dosen. kalo lo gimana? #share yuk :))


8 komentar:

  1. Sama, aku juga sering ngelakuin yang terakhir. Hahaha

    BalasHapus
  2. Gue masih pelajar, tapi mungkin aja sih gue pas kuliah akan ngelakuin hal yang sama juga. :D

    Gue paling suka kalimat ini nih; "So, kalo ada waktu, manfaatkan juga ya buat belajar!". Akan gue terapin dalam hidup gue nih Insya Allah. Azeeg. :))

    BalasHapus
  3. Belajar sepertinya nggak mungkin , kecuali dosen ninggalin tugas ...

    BalasHapus
  4. wah iya saya juga belum kuliah jadi belum tau gimana. Tapi kayanya pasti ada hal-hal di atas yang nanti saya lakuin pas kuliah. Hmm yang PES kayany gak deh, gak suka bola soalnya. Hehe

    BalasHapus
  5. Hal yg dilakukan hampir sama kl gaada guru hahaha.

    Semuanya itu udh gue lakuin, tp kl di kelas jg srg teriak2 nyanyi2 gajelas gitu. Haha.

    Saran: Kl mau tidur ya ngadap bawah aja, biar ga difotoin. :p

    BalasHapus
  6. mampir ke www.dirghahediet.blogspot.com ya
    gua masih pelajar mungkin klo gue kuliah gua bakal main pes wwkwkwkwk LOL

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com