Jumat, 18 Juli 2014

Derita Algojo Penalti

kiper, jerman, pinalti, bully, di diemin, sepak bola, pinalti

Pertama gue mau ngucapin selamat buat Jerman yang berhasil jadi juara Piala Dunia 2014. Selamat ya Man.

 Ngomongin sepak bola, gak lepas dari yang namanya Penalti.

Penalti disini terbagi menjadi 2 macam:

1. Penalti karena pelanggaran
Penalti karena pelanggaran terjadi apabila salah seorang tim melakukan pelanggaran di kotak wilayah penjaga gawangnya sendiri. Maka tim lawan mendapatkan hadiah tendangan penalti.


2. Adu Penalti
 Adu Penalti merupakan cara untuk menentukan pemenang, apabila dalam waktu 2x45 menit + 2x15 menit skor masih imbang. Adu penalti dilakukan dalam pertandingan sistem gugur, dimana harus ada pemenangnya, tidak boleh seri.

Dalam mengeksekusi penalti, ada seorang algojo yang menjadi aktornya. Namun hanya sedikit yang berani dalam mengemban tugas ini, sebab siapapun yang menjadi algojonya, dia juga memikul resiko atau derita seusai eksekusi, apalagi jika eksekusi itu gagal dilakukan sehingga tidak berbuah gol.

Sahabat sekalian, apakah kalian tau apa yang akan dialami oleh sang algojo jika dia tidak berhasil membuat gol ketika penalti? Mari kita simak! cekimprot!!!

Di Diemin

salaminzaghi: derita algojo penalti, salam lil alamin, salaminzaghi, @salaminzaghi, www.salaminzaghi.com salaminzaghi: derita algojo penaltisalaminzaghi: derita algojo penaltisalaminzaghi: derita algojo penaltisalaminzaghi: derita algojo penaltisalaminzaghi: derita algojo penaltisalaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti

Si algojo bisa di diemin. sebab mereka masih menyimpan kekecewaan akibat dia tidak bisa menghasilkan gol dari penalti.

Di Bully

salaminzaghi: derita algojo penalti, salaminzaghi, salam lil alamin, @salaminzaghi, www.salaminzaghi.com salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti


Si algojo pasti bakal di bully. Di kata-katain "ahh gara-gara lo, kita jadi kalah kan". "ahh elo, gimana sih nendangnya yang bener dong! jadi kalah kan tuh!". "bego lo!" si algojo di toyor. Ya seperti itulah.

Di Telanjangin

salaminzaghi: derita algojo penalti, salam lil alamin, @salaminzaghi, www.salaminzaghi.com, salaminzaghi salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti
 
Si algojo mungkin juga bakal di telanjangin. Mungkin karena udah kepalang kesel gak terima timnya kalah, teman-teman setim jadi nelanjangin si algojo.

Di Gebukin

salaminzaghi: derita algojo penalti, salaminzaghi, salam lil alamin, @salaminzaghim, www.salaminzaghi.com salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti salaminzaghi: derita algojo penalti

Nah ini sangat mungkin terjadi kalo si algojo gagal melakukan penalti. Duhh kasian banget ya.





Ternyata beban yang diterima algojo penalti berat juga ya. Apalagi dalam pertandingan resmi atau kejuaraan bergengsi. Hal-hal diatas mungkin bisa terjadi apabila si algojo tidak melaksanakan tugasnya dengan baik. Tapi disisi lain, kita juga harus hargai usaha si algojo karena berani mangambil tanggung jawab besar dalam mengeksekusi penalti. Lagi pula kalo di suruh ngealgojoin kamu belum tentu mau kan?



kalian tega



8 komentar:

  1. LOL^^ di kacangin. sakitnya tuh disiniiiih <///3

    BalasHapus
  2. kirain tadi lo ngucapin selamat ke gua. haha
    jadi penalti emang harus tenang dan bermental baja sih. ronaldo aja pernah gagal kan. banyak nama besar yang gagal mengeksekusi

    BalasHapus
  3. betul betul betul ... coba tanyai ke David Beckham sama Roberto Baggio
    mereka kira kalau gagal , yang nendang itu nggak nyesel apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kasian banget, emang harus orang yang udah siap.

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com