Momen Ngeselin Di WC Umum

Jumat, Juli 04, 2014
momen ngeselin di wc umum momen ngeselin di wc umum momen ngeselin di wc umum salam salaminzaghi www.salaminzaghi.com

Gue sudah banyak mengalami kejadian pahit-manispahit buang air di WC Umum. Menurut gue WC Umum itu udah menjadi tempat yang tak terduga. Di dalam kita bisa aja ketemu sesuatu, sampai akhirnya kita bener-bener terjebak. Nah sekarang gue mau sharing nih, Momen-momen ngeselin ketika di Wc Umum. Cekimprottt!!



1. Jorok

momen ngeselin di wc umum momen ngeselin di wc umum momen ngeselin di wc umum salaminzaghi salam lil alamin www.salaminzaghi.com

Yang namanya kebelet emang gak bisa di hindarin, apalagi kebeletnya di tempat umum. Akhirnya kita bakal cari tuh yang namanya WC Umum, alhamdulillah bisa ketemu. Dan ketika kita masuk ke WC Umum tersebut. Yang kita dapati ternyata WCnya jorok bingits, kotoran dimana-mana, gayung gak ada gagangannya+bocor, banyak sarang laba-laba, dan yang paling ekstrim ada yang ninggalin oleh-oleh. Uekkkkkk!. Yahh dari pada cpirit di celana, terpaksa deh buang air di WC itu huhuhu.

2. Terkunci dari dalam

momen ngeselin di wc umum momen ngeselin di wc umum momen ngeselin di wc umum salaminzaghi salam salam lil alamin www.salaminzaghi.com
Buka!! Tolong buka!!!
Namanya juga kebelet, pasti buru-buru. Tanpa pikir panjang kamu langsung masuk ke WC, kemudian buru-buru ngunci pintunya. Setelah selesai menuntaskan pekerjaan yang cukup melegakan itu, kamu bersiap untuk keluar. Namun apa terjadi, ternyata pintunya tidak bisa di buka, dan kita terkunci dari dalam!!. Huahhh tolong dong!!. Beruntung kalo kamu buang air di WC Umum yang banyak orangnya, contoh di mall, pasti ada yang bantuin nolongin. Nah ini gimana kalo buang airnya di WC Umum di tengah hutan ???.

3. Tak berkunci

momen ngeselin di wc umum momen ngeselin di wc umum momen ngeselin di wc umum salam salaminzaghi www.salaminzaghi.com

Kalo ini kebalikannya yang nomor 2, tapi sama-sama ngeselin!!. Gimana gak ngeselin, selain menuntaskan buang air, kamu juga harus waspada, sebab siapapun itu orang lain bisa aja masuk ke WC kamu. Untuk mengatasi momen ini, kamu harus menahan pintu itu dengan satu kaki. Agak ribet sih.

momen ngeselin di wc umum momen ngeselin di wc umum momen ngeselin di wc umum salam salaminzaghi www.salaminzaghi.com

Gue pribadi pernah ngalamin kejadian absurd ini di sekolah. Storynya bisa kalian baca disini >> http://www.salaminzaghi.com/2011/08/tragedi-toilet-tak-berkunci.html

4. Gak ada air

momen ngeselin di wc umum momen ngeselin di wc umum momen ngeselin di wc umum salam salaminzaghi salam lil alamin www.salaminzaghi.com

Sukses dapet tempat di WC Umum, bukan berarti bisa sukses juga ceboknya. Nah kadang kita juga sering tuh, dapet momen di WC Umum tapi gak ada airnya atau airnya gak keluar dari keran. Ngeselin emang, kan jadi bingung tuh mau cebok pake apa. Karena udah bingung mau cebok pake apa, akhirnya di tinggalin gitu aja. Ninggalin oleh-oleh deh.

5. Mati lampu

momen ngeselin di wc umum momen ngeselin di wc umum momen ngeselin di wc umum salaminzaghi salam lil alamin salm www.salaminzaghi.com

Lagi enak-enaknya buang air, tiba-tiba mati lampu itu ngeselin. Mati lampu disini ada 2:
1.) Emang beneran mati lampu.
2.) Ada yang iseng matiin lampunya.
Disaat seperti ini kamu harus tenang, kalo kamu panik yang ada malah kacau semuanya. Kadang di momen ini halusinasi kamu suka muncul, contohnya kamu merasa ada seseorang di samping kamu, entah itu setan atau apa. Padahal itu cuma halusinasi kamu aja.



momen ngeselin di wc umum momen ngeselin di wc umum momen ngeselin di wc umum salam salaminzaghi www.salaminzaghi.com salam lil alamin





Ngomong-ngomong ada yang pernah ngalamin momen-momen diatas gak? Share yuk di Comment Box~.

6 komentar:

  1. Duh gak kebayang dah, gak ada air, terus gak cebok. Hahaha -,-

    BalasHapus
  2. make toilet dimesjid tapi pake bayar,lebih ngeselin zzzz

    BalasHapus
  3. Itu mah moment kampret tepatnya

    BalasHapus
  4. Lebih ngeselin lagi kalo semua itu bersatu. Udah jorok, pas lagi khusyu boker mati lampu, mau cebok gayungnya gak keliatan, sekalinya dapet eh airnya mati. Pas mau keluar malah terkunci. Ekstrim bgt..

    BalasHapus
  5. Benar nih wkwkwkwk. Apalagi kalau ngantri. -_-
    WC Sekolah termasuk WC Umum bukan, sih?

    BalasHapus
  6. kadang kalo masih bisa nahan ditahan aja sih biasanya, ya kalo bablas cipirit pirit dikit gapapalah hahaha :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.