Naik Kora-kora, Jantung Mau Copot!!!

Naik Kora-kora, Jantung Mau Copot!!!, salam lil alamin, @salaminzaghi, alumni smk muhammadiyah 3 tangsel, smk muhammadiyah 3 tangsel, tomang tol pamulang, pasar malam pamulang, pamulang square

Jadi ceritanya kemarin gue dan teman-teman buka puasa di Pamulang Square. Berikut foto-fotonya:


Naik Kora-kora, Jantung Mau Copot!!!, salam lil alamin, alumni smk muhammadiyah 3 tangsel, buka puasa di pamulang square, pamulang square, pasar malam tomang tol pamulang, smk muhammadiyah 3 tangsel, anak pamulang

Naik Kora-kora, Jantung Mau Copot!!!, smk muhammadiyah 3 tangsel, salam lil alamin, dadan, rahmat nurdani, rio aditya, alumni smk muhammadiyah 3 tangsel, pamulang square, buka puasa pamulang square, tomang tol pamulang square
Like A Boss!!
Naik Kora-kora, Jantung Mau Copot!!!, pamulang square, smk muhammadiyah 3 tangsel, alumni smk muhammadiyah 3 tangsel, orang ganteng, salam lil alamin, faksi fernandy, rahmat nurdani, dadan, pamulang square, tomang tol pamulang square,
Like A Boss!!
Naik Kora-kora, Jantung Mau Copot!!!, mmakanan enak, pamulang square, tomang tol pamulang square, buka puasa di pamulang square
mantap broh ayam bakar!! jangan ngiler lu!! hehe
Gara-gara sakit mata kemarin, gue jadi pake kacamata huhuhuhu. Eh si Dadan pake kacamata juga ya, tapi bukan karena dia sakit mata juga loh, emang lagi begaya aja. Gue juga sekalian begaya hehe.


Setelah buka puasa, kita main ke pasar malam yang tepat berada di depan Pamulang Square, Tomang Tol. Awalnya sih kita mau main ke rumah hantu, cumen karena tadi sempet grimis, jalanan juga becek, akhirnya gak jadi. Kemudian Dadan nawarin naik kora-kora. Boleh nih, seumur-umur gue belum pernah naik kora-kora. Kitapun setuju dengan tawaran Dadan. Yang naik kora-kora gue, Dadan, Dony, dan Rio.

Naik Kora-kora, Jantung Mau Copot!!!, alumni smk muhammadiyah 3 tangsel, smk muhammadiyah 3 tangsel, orang ganteng, dony, dadan, rio, pamulang square, tomang tol pamulang square

Mesin di hidupkan, Perahu mulai mengayun pelan, pelan, daaaaaaaan pelan. Lama-lama kenceng, kenceng, dan KENCENG BINGITS!! (namanya juga anak alay). Karena kita duduknya paling ujung jadi kerasa banget. Apalagi pas kora-koranya udah naik tinggi sampe 90 derajat. Huwaaaa!! kita semua jerit.

 

Rasanya jantung mau copot!!!

Oya, gue juga sempat merekam keseruan saat kita naik kora-kora:



Gue gak tau ini sebenernya takut apa narsis maklumin aja deh, cuz baru pertama kali hehe.

6 komentar:

  1. ada foto tulisan no 1, pendukung prabowo yaaa! :3 #salahfokus

    BalasHapus
  2. Wahhh lain kali jangan aik . kalau copotkan berabe
    Obat Batuk Anak Herbal

    BalasHapus
  3. Itu sih, belum apa2... coba naik kora2 naga yg di tj bajau singkawang, kalbar. Jamin, klo pemberani pun cm bs naik setengah putaran. Tinggi bgt en kenceng bgt!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.