3 Gadget Rancangan Gue

gadget, smartphone, rancangan gue,

Lagi ngobrak-ngabrik file-file di laptop, gak sengaja gue nemuin file word yang berjudul Tugas. Wah apa nih? karena penasaran yaudah gue buka aja. Pas gue buka ternyata itu tugas matkul KAP (Kecakapan Antar Personal) gue di semester 1. Perintah tugasnya kita disuruh buat rancangan 3 gadget untuk masa depan.

Wew, keren juga nih.

Rancangan-rancangan yang gue buat adalah:
1. HP BOOM TERMINATOR
2. TABLET OUTPUT VISUAL 3D
3. ALAT ANTI NYASAR DI MOTOR

Cakep.

Langsung saja kita bahas ketiganya Cekidot!!


1. HP BOOM TERMINATOR :
source image: www.zonadinamika.com
Akhir-akhir ini marak terjadi kasus kriminalitas seperti perampokan, pencopetan, pencurian, penjambretan dan lain-lain. Situasi seperti ini membuat kita merasa tidak nyaman dengan hal tsb, dan selalu merasa was-was. Salah satu kasus yang sering terjadi adalah penjambretan telepon genggam/hp. Namun, saya punya solusi untuk menghadapi kasus seperti ini. Kini saya menghadirkan salah satu hp android yang bernama Terminator. Hp ini kegunaannya adalah dia mempunyai aplikasi BOOM, jadi hp ini dapat meledak.


Kegunaannya itu sendiri untuk memerangi kriminalitas agar kita tidak jadi korban. Cara kerjanya adalah sebagai berikut:
Aplikasi ini terintegrasi dengan suara kita, jadi sebelumnya kita sudah mengaturnya dengan suara. Misal kita pilih “BOMJAMBRET57” sebagai kata kuncinya. Ketika kita sudah di jambret dan hp sudah di tangan tersangka, kita cukup teriak “BOMJAMBRET57” maka hp itu akan mengeluarkan suara kencang “titit.. tutit.. titit.. tutit.. titit..” selama 5 detik, itu pertanda data kita sedang di transfer ke database webserver. Apa gunanya hp ancur tapi datanya juga ilang, nah itu salah satu keunggulannya juga jadi data kita terselamatkan. Jika kita menginginkan data kita kembali cukup download di webservernya. Dan setelah 5 detik.. DUARRRR!!! Hp pun meledak. Kekuatan ledakannya sendiri cukup dasyat bisa membuat tersangka mental + gosong berasep-asep hehe.

Oya ini cuma bisa di pakai sekali sebab kalo udah meledak ya ancur hehe. Beli baru lagi. Bisa di bilang aplikasi BOOM ini adalah jurus terlarang sebab cuma bisa dipakai sekali.

Note: Gunakkan untuk saat-saat genting/darurat, dan ingat gunakan kata kunci yang gak biasa. Misalkan kalian gunakan kata kunci seperti 'okedeh', bisa-bisa kalian keceplosan sebab itu kata yang sering di ucapkan.
contoh:
Pacar kamu: hallo.
Kamu: iya yang.
Pacar kamu: lagi dimana yang? aku udah di parkiran nih cepetan dund!!
Kamu: iya sabarrr ini aku lagi beli makanan di kantin, abis ini langsung ke parkiran kok.
Pacar kamu: cepet ya yang.
Kamu: okedeh.
*titit.. tutit.. titit.. tutit.. titit..*
Kamu: eh!!?!
Pacar kamu: kenapa yang!?
Kamu: yaaang!? toloong!
Pacar kamu: YANG!?!!


DUARRR!!!





Sekali lagi, gunakan kata kunci yang tidak biasa!!!!

2. TABLET OUTPUT VISUAL 3D :

source image: http://pocketnow.com/2012/05/22/someone-poke-3d-it-died-again

Waw keren kan tablet output Visual 3D ini. jadi tuh tablet ini bisa mengeluarkan visual 3D berupa hologram gitu. Ternyata barangnya udah ada, untuk teknologinya kayaknya masih di kembangin lagi. So, di tunggu aja ya!

3. ALAT ANTI NYASAR DI MOTOR :



Mungkin bukan gadget kali ya, lebih tepatnya ke teknologi. Yups alat anti nyasar di motor ini adalah teknologi canggih terapan dari google maps, jadi kita tidak perlu takut bila kesasar saat berpegian jauh. Cara memakainya sendiri dipasang dimeteran motor dan ini touchscreen jadi tinggal sentuh aja untuk menampilkan map. Alat ini anti air jadi kalo hujan kita ga perlu takut alat ini rusak. selain itu alat ini juga anti panas dan anti gores. Pas banget buat yang tiap lebaran mudik.
Nah bagaimana, keren-keren kan?

Kita Do'akan semoga gadget-gadget rancangan gue ini bisa direalisasikan.

Q: kenapa lu gak buat aja lam?
S: kalo gue bisa pasti udah gue buat. Yahh paling gak gue udah nyumbang ide mwehehehehe.

 Untuk mata kuliah KAP, alhamdulillah gue dapet A. Horee asyiiikk!!!

12 komentar:

  1. ALAT ANTI NYASAR DI MOTOR,bisa COD nggak bang,wakakak :D

    BalasHapus
  2. Gila itu yang alat anti nyasar... Tapi, kelemahannya nggak bisa lihat speedometer, dan bahayanya kalo udah terlalu konsen liat bawah, bisa ketabrak yang depan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah kelemahannya jadi nunduk mulu -_-

      Hapus
  3. Semoga ide loe bisa terealisasi ya bro hoho

    BalasHapus
  4. Kalo beneran jadi, gue pesen yang ke tiga.

    BalasHapus
  5. wah keren
    segera direaliasikan gadgetnya haha

    BalasHapus
  6. Jurusan nih disuruh bikin kayak gini? Hahaha KAP di matkul gue kepanjangan dari Komunikasi Antar Pribadi. Kalo tugas disuruh bikin hal yang kayak gini biasanya creative thinking. Kayaknya yang bisa direalisasiin tuh yang motor deh hahahah cuma kan repot juga kalo ngeliat ke motor lupa deh jalan ke depan :p

    BalasHapus
  7. Alat anti nyasar di motor keren bwahaha XD

    BalasHapus
  8. hahaha, sumpah ngakak aku bhrooo..
    gilee, keren bgt ide rancangan gadget nya. yg nmor 1 sumpah ngacak" perutt. jgn smpe ya keucap okedeh, bisa melayang kamu lam :D
    yg terakhir, gak bayangin aja jalan smbil natapin google MAP. haha :D

    aku izin share yaa mas salam :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.