Jumat, 01 Agustus 2014

Makhluk Nokturnal

Hahaha main ginian emang bikin goblok. Pengennya si yang kalah pake sempak di kepala terus lari-lari keliling komplek. Cumen karena takut dianggap melakukan ritual sesat, akhirnya gak jadi.

Pertama gue mau ngucapin, Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Ternyata umur segini gue masih dapet persenan ya hahaha.




Malemnya pas lebaran gue sama anak-anak silaturahim ke rumah Pery. Disana kita menggila, gue, Aci, Paksi, Dadan, dan si tuan rumah, Pery.



Kalo ngumpul gini, biasanya kita pasti langsung gelar permainan. Tapi sebelum memulai permainan, kita main ramal-meramal. Dan orang geblek yang jadi peramalnya adalah Paksi. Langsung aja deh liat videonya berikut ini:



Kemudian kita melanjutkan permainan, nama permainannya adalah Kartu Goblok. Mainnya sih biasa kayak kartu gaplek, tapi ada peraturannya gitu. Mending cek aja deh videonya:



Hahaha main ginian emang bikin goblok. Pengennya si yang kalah pake sempak di kepala terus lari-lari keliling komplek. Cumen karena takut dianggap melakukan ritual sesat, akhirnya gak jadi.






Selama bulan Ramadhan kemarin, gue bener-bener berubah dari manusia normal jadi manusia Nokturnal. Siklus hidup gue di bulan Ramadhan kayak gini:
Sahur 03.00 > Salat Subuh 4.45 > Tidur 4.58 sampe 12.20 kadang-kadang bisa sampe 14.30, langsung Salat Zuhur > Salat Ashar 4.00 > Buka+Salat Mahgrib 17.53 > Salat Isya+Tarawih 19.00, bolong-bolong -__-) > Gak bisa tidur, akhirnya begadang sampe ketemu sahur.

Gitu terus sampe lebaran. Selama Ramadhan, malamnya gue juga jadi sering main di luar. Mulai sahur di rumah Aci, Sampe menggila di rumah Dadan. Yang terakhir malam sebelum takbiran, gue sama anak-anak main di Lawson.

straight, salam, paksi, aci, dadan, pery, main kartu, alumni smk muhammadiyah 3 tangsel, smk muhammadiyah 3 tangsel, anak pamulang, anak unpam, mahasiswa unpam, teknik informatika unpam
Straight

 Setelah lebaran gue mencoba buat ngerubah kebiasaan gue yang siang merem malem melek itu. Jam 10 malem pokoknya gue udah harus ngegeletak di kasur, kadang masih belum merem juga, mentok-mentoknya sih jam 11 malem. Gue pikir paginya gue bakal bangun jam 7 ato jam 8 gitu, ternyata gue bangun jam 3.30. Wow sahur ini mahhh. Tadi aja gue bangun jam 4 kurang. Udah biasa bangun sahur, jadi bangun jam segini deh. Gapapa lah, lagi pula minggu depan gue udah masuk kuliah lagi.

Buat temen-temen yang pas Ramadhan jadi Makhluk Nokturnal atau begadang mulu, semoga bisa kembali menjadi manusia normal.

Note: "Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya~" H. Rhoma Irama.

3 komentar:

  1. Ini nih gue juga jadi kebiasan tidur jam 2 pagi haha

    salam kenal ya bro :)

    BalasHapus
  2. begadang boleh saja, asal ada perlunya H. Rhoma Irama
    Baju baru Alhamdulillah ----------> pammadistro.blogspot.com

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

SALAMINZAGHI ON INSTAGRAM