Selasa, 12 Agustus 2014

NGEBOLANG: CURUG 1000, GUNUNG BUNDER


Ahoyyy!!! Gue balik lagi sodara-sodaraaa!!!. Di penghujung libur lebaran, tanggal 3 agustus 2014 kemarin, gue dan temen-temen gue ngebolang ke daerah Bogor. Kita ke Curug 1000, Gunung Bunder. Kita juga buat dokumentasi video gitu. Video dokumentasinya bisa kalian lihat di bawah sini, iya disini:




Perjalanan kita kesana memakan waktu kurang lebih 3 jam. Sesampainya disana, kita langsung menuju lokasi yaitu Curug 1000. Btw, ini foto kita pas di gunung menuju Curug 1000.

ngakak face!
Perjalanan menuju curug tidaklah mudah. Seperti yang kalian liat di video, kita harus berjalan mengarungi hutan hingga akhirnya sampai di Curug.

Ini adalah foto ketika kita sampai di Curug 1000:

Curug 1000 !!!
Selfie Version. Tenang gak melawati batas kok hehe.
 Karena udah dateng jauh-jauh, sangat di sayangkan kalo gak mandi. Akhirnya kita mandi, walaupun sebagian dari kita gak bawa baju ganti.


Gue mandi disini kaki gue pada sakit semua, kebeset-beset batu, malah batunya licin lagi huhuhu. Kita mandi disini sampe jam 4, abis itu kita capcus. Ketika ingin kembali ke parkiran motor, tiba-tiba hujan turun, dan akhirnya kita memutuskan untuk berteduh di warung. Berawal dari si Dadan yang mesen indomie, akhirnya kita juga ikutan mesen, abis laper cuy! hehehe. Setelah makan indomie, sambil menunggu hujan reda, kita main kartu. Iya kartu goblok.


Si Rio menang terus! hahaha. Gokil!!

sekitar jam 7. Hujanpun reda dan kita capcus pulang. Wuiihh seneng banget bisa kesini, oya gue kesini udah 2 kali sama yang ini. Semoga masih di beri kesempatan buat kesini lagi dan untuk menjelajahi indahnya alam Indonesia. Amiiin!!

Okeh kayaknya segini aja deh paket quota internet gue mau abis hehehe.

3 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com