Pertemuan Dengan Orang Yang Mirip Tomomi Itano AKB48

Rabu, Agustus 27, 2014
Pertemuan Dengan Orang Yang Mirip Tomomi Itano AKB48, TOMOMI ITANO INDONESIA, KOMUNITAS TOMOMI ITANO INDONESIA, TOMOMI ITANO AKB48 PACAR ORANG INDONESIA, SALAM LIL ALAMIN, SALAMLILALAMIN, SALAMINZAGHI, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL, TEKNIK INFORMATIKA UNPAM, TOMOMI ITANO KE INDONESIA, MEMBER AKB48 KE INDONESIA

Siang tadi gue dan Ria mengikuti Walk In Interview Bank Mandiri kanwil 3, di Jakarta Kota. Kami janjian di depan kampus pukul 6 pagi. "Udh smpee gw, di dpn familymart, ya lu sndiri yg telat" kemudian, PING! PING! PING! PING!. Ria nge-PING gue. Saat itu gue dalam perjalanan ke kampus setelah mengatar adek sekolah. "Sorry lama" kata gue, sesampainya di kampus. "Huft, yaudah langsung otw aja" Ria sedikit bete tampaknya gara-gara gue telat.

Ria memarkir motornya di kampus, lalu kami on the way naik motor gue. "Eh Lam lu tau gak tempatnya dimana?" tanya Ria, di tengah perjalanan. "Semalem sih gue udah browsing, katanya di daerah Gajahmada" jawab gue. "Terus lu tau ke Gajahmada nya?". "Kagak, nanti kalo udah sampe Tanah Abang kita tanya lagi".

"Jakartaaa oh Jakarta.. " gumam gue dalam hati, sambil menggelengkan kepala pelan-pelan. Motor gue gak bergerak dan kami terjebak macet. Yeah, macet everywhere. Yang paling parah kami kejebak macet di Palmerah, tepatnya dari perempatan perlintasan kereta api Stasiun Palmerah hingga di jalan Pejompongan. Setelah melewati beribu kemacetan yang menghadang, akhirnya kami sampai di Tanah Abang. "Pak tau kantor Bank Mandiri kanwil 3 gak?" tanya gue kepada tukang parkir. "Hah dimana itu? Bank Mandiri mah banyak de" jawabnya. "itu daerah mana?" lanjutnya. "Ini Pak, emm katanya sih yang deket lapangan stasiun" tambah gue. "Iya itu Jakarta apa?". "Itu Pak Jakarta kota" samber Ria dari belakang. "Oh Jakarta kota!" si Bapak menepuk kedua tangannya "sini sini" Bapak ini merangkul gue dan mengarahkan pandangan ke arah jalanan. "Nih nihhh, jadi di depan lampu merah ambil kiri" Kini si Bapak mulai memainkan tangan satunya untuk menggambarkan arah. "Abis itu luruuuuuuuuus aja" tepat di kata 'lurus' si Bapak memonyokan mulutnya. Gue pelan-pelan melepaskan rangkulannya. "Nah!" 'Plok!' tangan si Bapak mencengkram punggung gue, membuat gue menjadi tersendak. "Pas lampu merah kedua kamu belok kiri, lurus aja jangan belok-belok". "Oh gitu ya Pak, terimakaseh anda luar biasah!" kata gue. Nggak ding, yang sebenarnya.."Oh gitu Pak. Terimakasih!" kamipun kembali tancap gas.


Sesampainya di daerah Gajahmada, kami terus melaju lurus. "Lah inikan Kota Tua ??" heran gue sambil memelankan laju kendaraan. "Lah iya ini mah Kota Tua ??" Ria juga ikut terheran. "Eh Lam itu Bank Mandiri nya, belok-belok" Ria menepuk punggung gue. Gue membelokkan kendaraan, kemudian memarkirkan motor di parkiran Bank Mandiri. "Buset, bilang kek di Kota Tua, kalo gitu mah mending kita naik baswey ato gak kereta aja" dumel gue. "Yeee kan waktu itu gue bilang emang deket Kota Tua" Timpal Ria. "Ihh kapan lu ngomong gitu, perasaan enggak deh" gue tidak merasa. "Apaaan kemaren tuh di bbm gue bilang kok" Ria membela diri. "Apaan kagak ada". "Adaaa! mana sini hape lu". Gue menyodorkan hape gue ke Ria. Ria membuka bbm chat history kami. "Mana? manaaa!?" gue mengamati dari belakang. Ria masih menscroll chat bbm. "Nah nih! nih!" Ria menunjuk-nunjuk layar. "APELOO!!" Ria memberikan hape gue sambil mendorong gue. "Oiya.. ya.." Bengong gue.



Gue bertanya pada Pak Satpam tentang Walk In Interview, kemudian beliau memberi arahan dimana lokasinya. Kami mengikuti arah yang telah diberitahukan oleh Pak Satpam. Sesampainya di tempat yang sesuai dengan arah yang diberitahu Pak Satpam, kami berdua kaget, sebab ini yang ngelamar banyak bingits!!!."Buset Lam banyak banget" Ria terpelongo oleh antrian yang ada di depan matanya itu. Dalam hati, gue cuma bisa bilang 'WOW'.

Karena tadi gue sempat ke toilet, jadi gue dan Ria terpisah jauh di antrian. Selama mengantri, mata gue tertuju oleh seorang perempuan. Perempuan yang sering gue liat di YouTube, tapi itu bukan dia, hanya mirip. Orang yang mirip Tomomi Itano AKB48. Perempuan yang mirip Tomomi itu, mengenakan kemeja lengan panjang bewarna putih, kaca mata hitam, rambut di kuncir, rok pendek selutut. Dia bersama seorang temannya, si perempuan gendut, muka bulat, yang juga mengenakan kacamata. Diam-diam gue terus memperhatikannya.

Bagi yang belum tau Tomomi Itano, ini dia fotonya:

Pertemuan dengan orang yang mirip Tomomi Itano AKB48, TOMOMI ITANO AKB48, TOMOMI ITANO, SALAM LIL ALAMIN, SALAMLILALAMIN, SMKM3TANGSEL, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL, TEKNIK INFORMATIKA UNPAM, UNPAM, PACAR TOMOMI ITANO, TOMOMI ITANO SEXY, TOMOMI ITANO LULUS AKB48
cantik~
Akhirnya gue sampai di ujung antrian. Gue mengambil formulir, di formulir ada nomornya, gue nomor 335. Buset, banyak juga. Setelah di ukur tinggi dan berat badan, gue mengisi formulir itu bersama Ria. Sambil mengisi formulir dan menunggu untuk di panggil, Ria curhat tentang seseorang yang sedang dekat dengannya. Ceileh.

"Lam lu tau gak masa pas kemaren si W bbm gue" kata Ria. Orang yang berinisial 'W' ini adalah anak semester 8 yang sedang mengulang di kelas kami. "Ohh si W" datar gue, sambil membuka botol aqua dan kemudian meminumnya. "Iya lu tau gak, abis kelas bahasa inggris itu, dia minta pin gue tau". Brpfutttt!~. Gue keselek.

"Terus-Terus!??".
"Ya gue kasih".

Ria bercerita, setelah mendapatkan pinnya, malamnya si W ngebbm. Isi bbmnya sih spik-spik gombal gitu, ya lu taulah. Ria terus bercerita sampai akhirnya nomor antriannya di panggil. Kini gue sendiri, Gue mengecek kembali isi formulir dan surat lamaran. Sambil mengecek tiba-tiba gue kembali melihat dia, iya dia yang mirip Tomomi. Sepertinya dia baru mengambil formulir.

25 menit kemudian, nomor 330 sampai 400an di panggil. Kami dikumpulkan dalam satu ruangan di lantai 2, kemudian disuruh menunggu kembali. Saat itu gue langsung berebut kursi, soalnya kursi yang disediakan terbatas, untungnya gue dapet. Sementara si orang yang mirip Tomomi ini duduk di lantai bersama yang lainnya yang tidak dapat kursi.

Gue kembali memperhatikannya. Oh tidak, sepertinya dia sadar kalo gue lagi meratiin dia. Dia dan temennya yang gendut itu bisik-bisik. Gue langsung mengalihkan pandangan. Kini dia dan temannya memperhatikan gue. Kayaknya mereka juga ngira kalo gue ini mirip seseorang yang mereka kenal. Akhirnya nama gue dan 2 nama lainnya di panggil, kami di interview. Saat beranjak dari tempat duduk, gue kembali memandang dia sambil terus berjalan ke ruangan yang ada di depan. Pandangan gue ini di respon, dia juga memandang gue.


Setelah selesai di interview, gue kembali keluar. Gue melihat ke arah dia, dia sedang menundukan kepalanya sambil memencet-mencet handphonenya. Gue tersenyum, dan melanjutkan langkah kaki.

Pertemuan dengan orang yang mirip Tomomi Itano AKB48, TOMOMI MAIN HP, TOMOMI ITANO HANDPHONE, TOMOMI ITANO MENIKAH, TOMOMI ITANO KE INDONESIA, AKB48 KE INDONESIA, SALAM LIL ALAMIN, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL, UNPAM, TEKNIK INFORMATIKA UNPAM, TOMOMI ITANO MENGUNJUNGI INDONESIA, PACAR TOMOMI ITANO ORANG INDONESIA

"Lam makan yuk?" ajak Ria. "Ayuk". "Lu mau makan dimana??". "Terserah lu aja dah" gue gak mau ambil pusing. "Hmm kalo disini dimana yaa" Ria melihat kanan-kiri, mencari tempat makan yang enak untuk memanjakan perut kami. "Yaudahlah gampang, udah di kampus aja lah" gue memberikan helm ke Ria. Gue menyalakan motor, dan kamipun kembali ke kampus.

Jakarta macet gila. Perjalanan dari Bank Mandiri kanwil 3 sampai kampus Unpam memakan waktu 2 jam lebih. Kami sampai sekitar pukul 14.22 Wib. "Lam lu mau makan apa? tanya Ria. "hmm apa ya?" gue masih bingung untuk memilih. "Gado-gado aja yuk" Ria menarik tangan gue. "Bang gado-gadonya masih ada??" tanya Ria kepada abang gado-gado. "Wah abis neng" jawab si abang sambil senyum. "Huftt" Ria jadi bete. "Gimana kalo makan bakso aja" usul gue. "Yaudah yuk!" Ria setuju. Kamipun melangkah ke tempat kang bakso.

"Eh Lam, menurut lu si W masih disini gak ya?" Tanya Ria sambil membenarkan rambutnya yang acak-acak bekas pakai helm. "Kagak tau dah" gue membuka resleting tas dan mengambil botol aqua, kemudian meminumnya. "Bahaya nih kalo dia ngeliat gue ama lu". "Lah emang gue ama lu kenapa? gak ngapa-ngapain kan". Sesampainya di kang bakso, kami terkejut sebab si W dan teman-temannya lagi nongkrong di tempat kang toprak. Waduh.

"Nohkan Lam si W ada!?!!" Bisik Ria. Gue bingung harus berekspresi seperti apa. Kamipun duduk. "Pak bakso 2 ya!!" Pesan Ria pada kang bakso. "Duhhh gimana ini Lam!?!!" Panik Ria. "Yaelah santai aja kali". 5 menit kemudian pesanan kami datang, dan kami langsung menyantapnya. "Eh Lam, dia bbm gue ni!?!!" Ria menjulurkan handphonenya. Di bbm itu terpampang chat dari si W yang mengatakan 'ama siapa tu'. "Bales, ya ama temenlah" kata gue sambil nelen bakso. Ria pun membalas seperti apa yang gue katakan.

Lagi nelen bakso, gue merasakan hawa gak enak gitu, eh bener gue diliatin terus ama si W. Gue noleh ke dia, dan senyum sambil menggoyangkan sendok sebagai tanda 'makan mas!'. Dia membalas senyum gue yang berarti 'oh iya mas silahkan!'. Gue kembali menyantap bakso. Tapi tetep aja si W ngeliatin gue terus, mungkin dia pengen makan bakso juga kali yee hehehe.

Dia ngeliatin gue, gue noleh ke dia terus senyum, dia membalas senyum gue, gue makan lagi, eh dia masih ngeliatin gue, gue noleh ke dia lagi terus senyum, kemudian dia membalas senyum gue lagi, dan gue makan lagi, dan dia kembali ngeliatin gue, gue noleh ke dia sambil senyum terus ngelempar mangkok bakso tepat ke wajahnya sambil mengucapkan 'MAKAN TUH!'. Hehehe.Canda Bos.

Adegan gue melempar mangkok itu tidak terjadi.

Karena gue merasa udah gak enak, jadi gue buru-buru ngabisin baksonya terus bayar dan capcus go to home. Di rumah, sehabis shalat gue ketiduran gitu, eh pas gue tidur gue mimpi, lu tau gue mimpi apa?? GUE MIMPIIN ORANG YANG MIRIP TOMOMI ITANO YANG GUE TEMUI DI MANDIRI TADI. Di mimpi itu, kembali memutar kejadian yang tadi siang. Tepatnya pas gue lagi mengantri dan gue bertemu pandang dengan dia. Lu tau apa yang terjadi??? saat itu semuanya berubah jadi slow motion, khususnya buat gue dan dia, yang lainnya blur.  


Pertemuan Dengan Orang Yang Mirip Tomomi ITano AKB48, TOMOMI ITANO KE INDONESIA, TOMOMI ITANO PACARAN ORANG INDONESIA, TOMOMI ITANO PACAR SALAM LIL ALAMIN, TOMOMI ITANO AKB48, TOMOMI ITANO MENIKAH, TOMOMI ITANO SEXY, SALAM LIL ALAMIN, SALAMLILALAMIN, SMK MUHAMMADIYAH 3 TANGSEL, TEKNIK INFORMATIKA UNPAM
Salaaaam~
Gue merasa setiap detik yang berdetak saat itu menjadi sangat berharga. Setelah waktu di tempat antrian gue pandang-pandangan sama dia habis, tiba-tiba situasi jadi skip gitu. Dan berlanjut di ruangan lantai 2 tempat gue interview. Kami kembali pandang-pandangan, dan adegan slow motion kembali terjadi. Gue merasa 1 menit itu sama kayak 1 jam, lama dan berharga.


Waktu itu gue gak sempet motoin dia, sebab susah banget banyak orang mondar-mandir. Gue juga takut pas gue ngejepret dia eh tau-taunya hape gue bunyi 'klik + Flashnya nyala, terus orang-orang langsung curiga kalo gue ini macem-macem.

Hadohh kacau. Tapi gue punya foto Tomomi yang bisa dibilang mirip banget sama dia (atau dia yang mirip Tomomi), ini dia hasil gue ngubek-ngubek google:

Pertemuan dengan orang yang mirip Tomomi Itano AKB48, tomomi itano, salam lil alamin, kampus unpam, smk muhammadiyah 3 tangsel, lucu unpam, TOMOMI ITANO AKB48, PACAR TOMOMI ITANO, KELULUSAN TOMOMI ITANO, KECANTIKAN TOMOMI, PACAR TOMOMI ITANO AKB48

11 komentar:

  1. Heeee?? Seriusan? Harusnya diajak foto bareng :D

    BalasHapus
  2. penasaran nih kelanjutan cerita Ria sama W nya XD haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi nunggu perkembangan mereka XD haha

      Hapus
  3. wwkwkkk mengikuti sampe habis penuh degupan jantung juga sepertinya hehe mantep mas...bawa Jogja yah kalo dah kenalan sm doi hehe

    BalasHapus
  4. bwahhahaa kayaknya doi cuma figuran di hidup ane :'D

    BalasHapus
  5. Hahaha asyik kan ya bisa ketemu orang terus lngsung momen terpesona. :D moga ketemu lg ya. kali aja jodoh,

    BalasHapus
  6. Wah, pasti cantik banget ya, hehehe :)

    BalasHapus
  7. foto yg terakhir itu Ayaka Umerda, member AKB48 juga

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

Diberdayakan oleh Blogger.