Selasa, 07 Oktober 2014

Semester 3: Anjlok!!!


Gue lagi galau, segalau-galaunya orang galau. Masa nilai gue semester 3 kemarin anjlok banget! Intinya sih gak memuaskan. Beda banget sama hasil semester 1 dan 2. Ibarat kata tuh nilai gue dari semester awal sampe sekarang kayak naik tangga, tapi di anak tangga ke 3 gue musti turun tangga lagi. Semester 1 nilai gue baik. Di semester 2, alhamdulillah nilainya lebih baik dari semester 1. Dan, ketika semester 3 ini berakhir, gue melihat nilainya dan... Ternyata hasilnya lebih buruk dari semester 1. IP semester 3 gue gak menyentuh angka 3, alias 2 koma sekian.


Seharian ini, gue habiskan untuk instropeksi diri. Kenapa sih IP semester 3 gue cuma 2 koma sekian??, tanya gue pada diri sendiri di tengah rintikan air keran yang mengguyur membasahi kepala. *maklum, gue gak punya shower, jadi gue jongkok aja di bawah keran*

Akhirnya gue menyadari semua itu, dan gue berusaha untuk tidak menyalahkan diri sendiri lagi. Gue musti bangkit! Sekarang gue udah di semester 4. Gue bakal lebih serius lagi belajarnya dan gak ada kata main-main lagi.

Ayo semangat!


11 komentar:

  1. Tindakan yang bener hehehe intropeksi diri kenapa IP bisa turun drastis. Kowawa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dongs. Eh itu maksudnya apa, Konbanwa kah??

      Hapus
  2. Et, gue yang MABA aja stres banget ini, nggak ada yang gue ngerti sama sekali soalnya. Gimana nanti gue Semester 3?-_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoloohhh! hayolohhh! *nakut2in* hahaha

      Hapus
  3. Hai sobat blogger, kamu dapat tag liebster award loh. silahkan baca dan penuhi syaratnya ya disini http://www.rezapratama.com/2014/10/liebster-award.html

    BalasHapus
  4. gue juga nih bro.. semester 4.. sama dong kitaaa, tapi alhamdulillah IP gue tetep 3 koma, meski turun, kebanyakan galau kali yak :p
    btw selamat ya kena tag liebster award, untuk lebih jelasnya baca aja : http://yoggaas.blogspot.com/2014/10/liebster-award.html
    sorry ya, gue juga kena tag

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue dapet tag dari si Reza juga. Oke dah gue isi.

      Hapus
  5. Semangat!! Perjuangan belum selesai sampai disini, anak muda. :D

    BalasHapus
  6. Hai ijin blogwalking ya ;-)
    Ada info lomba blog nih. Klik link ini ya. Makasih:)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com