Selasa, 18 November 2014

Kursi yang memisahkan jarak diantara kita

kursi, cinta, universitas pamulang, dear diary, kalkulus, kalkulus unpam, kalkulus teknik informatika, kursi kosong

Dear Diary.

Hari ini, seperti biasa setiap hari selasa gue mengulang mata kuliah di kelas semester satu. Dan itu artinya dikelas Kalkulus 1 gue bisa ketemu lagi sama Dia. Setelah kelas Fisika Dasar 1 usai, gue bersama teman-teman ngulang lainnya (Aida, Ria, Reny, Wiwin) menuju ruang 619. Oya, di Kalkulus 1 minggu lalu kami diberi tugas, dan kami belum ngerjain. Iya, kami emang bego, buktinya kami ngulang. Kerenkan? Jangan ditiru.

Ketika gue mulai memasuki kelas, gue langsung buru-buru ambil posisi, posisi dekat Dia. Gue duduk di depan, samping kanan gue kursi kosong, dan sampingnya kursi kosong itu, Dia. Mantap. Sebenernya gue pengen duduk tepat disebelah Dia, di kursi kosong itu. Tapi, pasti gue bakal dicengein dan rencana gue buat bisa lebih dekat sama dia bakal berantakan. Yaudah, gue memutuskan untuk jaga jarak. Biar aman.

Dengan jarak yang gak lebih dari semeter ini, rasanya gue pengen berdiri dan duduk di kursi kosong itu, kursi yang memisahkan jarak diantara kita. Gue berharap suatu saat kita bisa benar-benar duduk bersebelahan. Lagi asiknya melamun, tiba-tiba... "Minggir, minggir, gue duduk depan ahh biar pinter." anak belakang maju dan duduk di kursi kosong itu. Kursi yang memisahkan jarak diantara kita.

Oh, tidak.

Dosen kembali menjelaskan materi. Ditengah Dosen sedang menjelaskan, gue coba buat ngerjain tugas yang belum kelar. Tugas udah 70% dan jam kuliah ini udah mau abis. "Yaudah anak-anak, sepertinya pertemuan kita cukup sampai disini, terima kasih, assalamu'alaikum" Dosen memasukan bukunya ke tas dan melangkah keluar kelas. "Walaikumsalaaam.". Pas Dosen ini sudah keluar satu langkah dari kelas dan menutup pintu, tiba-tiba dia kembali menengokan kepalanya kedalam kelas. "Eh, kayaknya ada tugas ya." Dosen mengingat-ingat. Oh, tidak, padahal tadi gue udah seneng banget kalo dia lupa. "Ahhh gak ada Buuuuu." kompak kami. Jangan ditiru ya adik-adik.

"Ahhh yang bener, kayaknya ada deh."
"Bener Bu gak adaaaaaa."

Akhirnya kami dikasih tugas yang lebih simpel, yaitu disuruh buat ringkasan untuk UTS. Sebelum keluar kelas, gue coba deketin Dia. "Eh." colek gue "Yang disuruh buat ringkasan itu, materi yang tadi ya." gue coba untuk spik-spik. "Eh, iya, iya." katanya, yang sedikit kaget karena gue tiba-tiba nyolek Dia. Gileee, sok kenal banget gue. Setelah itu gue cabut. Diluar kelas menuju lift, gue dicengin sama Reny, Wiwin, Ria, dan Arum. Gini nih kalo ngulang bareng anak rempong. Apa-apa pasti dicie-ciein. Gue takut, si Dia bakal nyadar kalo gue lagi diciein sama Dia. Ini bahaya.

Cukup sekian untuk hari ini, semoga minggu depan bisa lebih menyenangkan :)

Selasa, 11 November 2014

Hari Selasa Adalah Hari Yang Spesial

Dear Diary,

Mulai saat ini hari selasa adalah hari yang spesial buat gue. Ya, di hari selasa seperti biasa gue mengulang mata kuliah dikelas semester satu. Jujur, sebenernya gue males banget ngulang, duduk bareng maba, dengerin dosen, jadi yang paling tua dikelas, di panggil kakak, apalagi ada aja yang nyamperin gue sambil ngoceh "Silahkan kakaaaak, dicoba dulu kakaaaak ^_^". Err.. Rasanya pengen gue cipok tuh orang.

Kenapa selasa menjadi hari yang spesial buat gue? Karena gue... Ehm.. Lagi naksir seseorang. Yahh, setelah pertemuan gue dengannya diperpus minggu lalu, gue jadi selalu mikirin dia. Bahkan kemarin, gue sampe mimpiin dia. Gila, mantepkan!?!! Jadi ceritanya dimimpi gue lagi menyelidiki suatu kasus gitu, ditengah kepenatan gue dalam menyelidiki kasus tersebut, Dia datang dan mengajak gue ke sebuah taman. Disitu kita berdua curhat. Gue bener-bener stress. Ditengah obrolan gue terlihat putus asa, sementara dia terus tersenyum sambil memberikan solusi dari setiap masalah yang sedang gue hadapi. Berkatnya, gue kembali tersenyum, kita jadi ketawa bersama-sama. Matahari sudah mulai terbenam, dan hari semakin gelap. Kita berdua berdiri dari tempat duduk, dan gue berjalan meninggalkan Dia. Kemudian gue sadar, ternyata itu hanyalah mimpi.

Di Laboratorium Stuktur Data, gue cerita tentang mimpi itu ke sahabat gue, Tita. "Serius lo Lam!!??" kaget Tita. "Iya Ta, beneran." gue meyakinkan Tita. "Ciee, asik dah sampe bawa ke mimpiiii hihihi." seru Tita, ngecengin gue.

Dan hari ini, di kampus. Jam pertama gue ngulang ke kelas Fisika Dasar 1. Oke, hari ini adalah penyerahan tugas video tentang Fisika. Dosen minta kelompok pertama maju ke depan. Gue ada di kelompok tujuh. Aman, masih lama. Tiba-tiba temen sekelompok gue dateng telat, dia panik, karena proyektor udah mulai dinyalakan. Dia berfikir kalo semua kelompok udah ngasih CD yang berisikan video tentang Fisika, padahal belum ada yang ngumpulin. "Nih, nih Bu!" panik dia, sambil menyerahkan CD tugas kelompok kita. "Yaudah deh kalo gitu kelompok tujuh aja yang maju duluan." kata Dosen, sambil membolak-balikan CD tersebut.

Goblok, kenapa jadi kita duluan yang maju!?!?! "Yaudah ayo cepetan, Salam dan kawan-kawan, ayo maju!" perintah Dosen. Yaudah, terpaksa gue dan temen-temen sekelompok maju. Didepan, gue bisik-bisik sama temen sekelompok yang ngasih nih CD ke Dosen. "Goblok, lu ngapain ngasih duluan, kelompok kita entar kali" kata gue, agak jengkel. "Ya sorry Lam, gue gak tau ini" katanya, panik. "Oke mulai, perkenalan dulu" kata Dosen. "err, kami dari kelompok tujuh, err, emmm, kami akan mempresensatikan,, eh mempresentasikan..." Ya, kami bener-bener gugup. Intinya gitu aja sih perkenalannya. Setelah perkenalan, video di putar. Ketika sudah di play ternyata gambarnya pecah-pecah dan resolusinya jadi kecil. Duh, sue banget dah. Ya karena Dosennya udah males ngeliatin kita, temen-temen juga udah boring. Akhirnya kita duduk kembali huhuhuhu.

Setelah Fisika Dasar 1 selesai, lanjut gue dan temen-temen sesama ngulang (Aida, Reny, Ria, Wiwin), ngulang lagi di kelas Kalkulus 1. Nah, ini yang gue tunggu-tunggu. Sebab, dikelas Kalkulus 1 lah gue bisa ngeliat Dia. Kalkulus 1 pun dimulai. Gue duduk di depan, disamping kiri gue si Aida dan di kanan si Ria. Gue menengok kebelakang, ternyata Dia tidak ada. 15 menit kemudian, ada yang mengetuk pintu, dan itu adalah Dia dan temannya. "Permisi Bu!" Dia dan temannya membuka pintu, sambil senyum-senyum. Mereka berdua langsung ngibrit ke tempat duduknya. Gue masih ngeliatin dia, eh tiba-tiba temennya, si cewek gendut ngeliatin gue terus bisik-bisik gitu. Dari gerak mulutnya sih dia bilang "eh, eh, itu tuh, cowok yang waktu itu diperpus, ehm ciee hahahaha". Gue kembali menengok kedepan. Sip, bagus ini, sepertinya Dia udah menyadari gue hehehe. Apa guenya aja ya yang kege'eran hahahaha. Bodoamat.

Pelajaran kembali dilanjutkan. Dosen masih menulis di papan tulis, dan gue kealingan. Gue mencoba curi-curi pandang kebelakang, dan... Tetot! ternyata Dia ada di satu baris dibelakang gue, tepatnya Dia dibelakangnya si Wiwin.

Hari Selasa Adalah Hari Yang Spesial, kampus, kampus unpam, mimpi, gue, pelajaran, cinta, curi-curi pandang, cinta kampus unpam, kalkulus cinta,
Yang cowok gue, Yang cewek dikuncir Dia, yang samping papan tulis Dosen. Sisanya abaikan.
Rasanya gue pengen tukeran tempat duduk aja sama si Wiwin, terus spik-spik nanyain soal ke Dia bwehehehe. Ketika kelas ramai, gue coma melihat kearah Dia, dan.. Yak! Dia ngeliatin gue juga. Moment ini cuma bertahan sekitar 7 detik. Oh, sayang sekali sodara-sodara. Tepat pukul 10.30 WIB, Kalkulus 1 selesai. Gue dan temen-temen ngulang mengangkat tas dan beranjak keluar kelas. Sebelum menutup pintu, gue meratiin Dia untuk terakhir kalinya di hari ini. Dia masih sibuk dengan buku catatannya.

Perkuliahan hari ini selesai. Sekitar pukul 13.30 WIB, gue mengajak Tita untuk makan bareng, soalnya abis ini kita mau ngerjain tugas Bahasa Indonesia. Dikantin, sambil menyantap bakso, gue curhat ke Tita tentang apa yang terjadi dikelas Kalkulus 1 tadi. Ditengah curhatan, tiba-tiba gue ngeliat si Dia, dan Dia berjalan kearah kantin. Waduh bahaya kalo Dia sampe ngeliat gue makan bareng berdua sama Tita. Ya bukan apa-apa sih, walaupun sebenernya emang gue sama Tita gak ada apa-apa, ya pasti Dia ngiranya si Tita ini pacar gue kalo lagi makan berdua gini.

Gue sebisa mungkin menyembunyikan muka gue, beruntung dia tidak kearah tempat bakso, dia kearah warung nasi. Mampus gue, gue gak mau kalo Dia ngira gue udah punya pacar, tapi beneran deh gue ini emang masih jomblo. Gue buru-buru bayar ke abang bakso, dan langsung ngibrit beli aqua ketempat yang jaraknya agak jauhan dikit dari tempat bakso. Gue berharap dia gak ngeliat gue. Gue buru-buru masuk kedalem, sementara si Tita gue tinggal. Dari jauh gue memperhatikan Dia, sepertinya aman, dia gak ngeliat gue. Kemudian dari jauh juga, gue ngasih kode ke Tita kalo gue ada disini, dan nyuruh dia buat cepet-cepet nyamperin gue.

"Eh, lo ngapain sih Lam??" tanya Tita, yang melihat kelakuan gue yang tiba-tiba aneh. "Sini, siniiii" gue narik Tita, "itu tadi Dia Ta!" bisik gue. "Hah!! Serius lo!!". "IYEEE!!".

Setelah shalat zhuhur, gue dan Tita nyari kelas kosong buat ngerjain tugas. Sambil ngerjain tugas, kita curhat-curhatan. Bagi gue Tita adalah sahabat gue yang paling baik. Cuma di Tita kayaknya gue baru jujur sebenernya gue ke kampus gak pernah sisiran. Sisir dirumah gue pada ilang-ilangan, terpaksa dah gue nyisir pake jari, alhasil rambut gue jadi acak-acakan kayak pantat ayam kesrempet bajaj.

Diakhir curhatan Tita bilang "Yaudah Lam, pokoknya semester ini lo harus dapetin nomornya Dia dulu, pas naik semester baru lagikan lo gak ketemu sama dia lagi.". Wah bener banget apa yang dibilang Tita, semester depan gue gak mungkin ketemu dia lagi. Oke gue akan berjuang di semester ini buat dapetin nomornya Dia.

Begitulah curhatan gue untuk hari ini, oya beberapa menit lagi udah mau pukul 00.00, yaudah gue tutup aja deh postingan ini. Nguantuk juga hehehe.

Terima kasih.

Sabtu, 08 November 2014

Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!

Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto,


NARUTO TAMAT!!!

Huhuhuhuhuhuhuhuhu sedih banget! Jadi ceritanya Kamis malam kemarin, gue seperti biasa menunggu apdetan Naruto. Sebenarnya tentang Naruto mau tamat udah mulai banyak diperbincangkan, apalagi pas episode sebelumnya si Naruto dan Sasuke cedera parah akibat pertarungan mereka. Yes, di episode terakhir, episode 700. Naruto mengakhiri kisahnya.

Di episode terakhir, semua tokoh yang ada di Naruto sudah menjadi dewasa. Naruto menikah dengan Hinata dan sudah mempunyai dua orang anak. Naruto menjadi hokage ketujuh setelah menggantikan Kakashi yang sebelumnya menjadi hokage keenam.

Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto,
Anak Naruto bernama Bolt
Tamatnya Naruto menjadi ramai di berbagai sosial media, salah satunya twitter. Hastag #ThanksNaruto menjadi trending topic.

Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto tranding topic twitter,

Manga yang sudah bertahan selama 15 tahun ini, rencananya akan dibuatkan movie untuk kelanjutan dari ending Naruto yang di manga. Judul film itu adalah The Last: Naruto the Movie. Kita tunggu aja ya, katanya sih bakal tayang tahun depan.

Dari gue pribadi, Naruto itu sangat menghibur dan inspirtatif. Gue resep sama Naruto pas jaman gue SMP. Gue inget banget waktu itu Naruto lagi boomingnya nongol di Global TV, semenjak itu gue jadi suka. Setiap hari gue selalu sisihin duit jajan gue buat beli komik Naruto di Gramedia. Beranjak SMA, gue udah jarang buat beli komik, soalnya gue udah mulai ngerti apa itu yang namanya online, dan semenjak itu gue baca
Naruto selalu online. Tapi gue masih tetep baca kok komiknya, walaupun itu komik punya temen gue hehehehe. Bukannya emang gak modal, tapi bener deh beberapa waktu yang lalu gue Gramedia, gue ngeliat komik Naruto, dan.. Harganya naik lagi jadi 20.000 huhuhuhuhu.

Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter,
Jaman gue SMP dulu ini cuma 12.000
Buat Kishimoto Sensei, terima kasih sudah menyuguhkan cerita yang menarik dan inspiratif! Dari Naruto gue belajar tentang semangat yang pantang menyerah dan arti sebuah persahabatan. Naruto is best anime ever! Arigatou Kishimoto Sensei!

Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter, Naruto Tamat! Arigatou Kishimoto Sensei!, naruto tamat, ending naruto, the last movie naruto, naruto tamat, naruto episode 699, naruto episode 700, naruto bahasa indonesia, ending naruto, #ThanksNaruto, #ThanksNaruto Twitter, #ThanksNaruto trending topic twitter,

Selasa, 04 November 2014

Dia Si Jago Kalkulus

Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus,

Hari-hari sebagai mahasiswa 'ngulang' yang awalnya membosankan kini berubah menjadi ceria. Begitulah yang gue rasakan. Di mata kuliah Fisika Dasar 1, gue disuruh maju kedepan, ngejawab soal. Gue maju dengan percaya diri dan... Gue berhasil! Yeay! Gue dapet nilai 80, Assyikkk!!! Tapi ada juga nih yang aneh, masa pas gue mau absen, eh udah ada yang ngabsenin gue, niru-niruin tanda tangan gue gitu. Yaudah akhirnya gue biarin aja. Setelah kelas selesai, guepun menanyakan tentang masalah absen ke temen-temen sesama ngulang (Aida, Reni, Ria, Wiwin). Mereka jawab, gak ada yang ngabsenin gue. "Lah terus siapa dong yang absenin gue??" tanya gue sambil garuk-garuk kepala. "Wahhh asik nih Salam ada fansnyaaaa." Goda Wiwin. Kemudian diikuti cie-cieeeee dari temen sesama ngulang lainnya.


Setelah selesai Fisika Dasar 1, kita pindah kelas lagi. Buat apa? Ya ngulang lagi. Kita ngulang Kalkulus 1. Di ruang 619, kelaspun di mulai. Ditengah pelajaran gue batuk-batuk, maklum, seminggu kemaren gue abis sakit flu, flunya sih sekarang udah ilang, tinggal batuknya aja. "Uhuk-uhuk!" gue batuk. Awalnya sih gue batuknya biasa aja, gak ada yang nanggepin. Tapi karena gue batuk terus, temen-temen jadi risih. Kadang kalo udah beberapa kali gue batuk, batuknya gue tahan. Sekalinya gue batuk "UHUOKKK!!" udah kayak gledek.


Siangnya, sehabis istirahat, gue memutuskan untuk ke perpustakaan. Gue mengambil buku yang berjudul Dasar Pemrograman Komputer. Sedang asik membaca, dari balik kaca perpus, gue melihat seorang cewek temen sekelas gue di Kalkulus 1. Sedikit catatan si cewek yang memakai baju merah si temen sekelas Kalkulus 1 gue ini, anaknya pinter banget. Setiap dosen ngasih soal, dia bisa kerjain. Dikelas dia udah kayak customer service, jadi tempat untuk bertanya.

Dia dan teman-temannya melewati gue, dan naik kelantai 2 perpus. Gue masih melihatnya, ketika dia sudah hilang dari tangga, gue kembali membaca. 20 menit kemudian. "Eh kita kerjain disini aja.". "Yaudah lo ambilin buku-bukunya dah". Beberapa orang duduk di depan gue dan meletakan buku-buku. Mereka terus ngobrol, dan guepun merasa terganggu. Pas gue menegakkan kepala....Eng-ing-eng! Ternyata itu si Dia, si Dia yang jago Kalkulus. Dia bersama dua orang temannya duduk berhadapan dengan gue. Gue ngelitain mereka, mereka ketawa-tawa ngomongin tugas. Ditengah mereka tertawa, si Dia ngeliat kearah gue. Tiba-tiba aliran waktu berhenti, seluruh ruangan lenyap dan berwarna putih, yang tinggal hanya kita berdua. Ya. Gue dan Dia. Dan disitu, selama 5 detik kita pandang-pandangan. Gue seperti mendapatkan kemisteri dari Dia. Setelah temennya menegor Dia, kitapun sadar dan jadi salah tingkah. Gue yang salah tingkah, langsung keluar kearah loker. Sesampainya di loker, gue bingung mau ngapain. Gue bengong sebentar, minum air putih, kemudian mengambil buku binder dan modul praktikum yang ada di tas.

Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus,


Gue kembali ke tempat duduk semula. Gue buka modul, buka buku binder, coba ngerjain tugas. Dan..GUE GAK FOKUS!!! Pikiran gue udah terkontaminasi akan si Dia

"Eh balik yuk, balik."
"Hah? Balik?"
"Yuk, ah balik dah sre. Tugasnya besok lagi aja lanjutin."

Merekapun bergegas dan kemudian keluar dari perpus. Gue bengong memerhatikan si Dia. Ketika dia menoleh kebelakang, gue buru-buru ngeliat buku.

Huft.

Apakah ini yang dinamakan C.I.N.T.A ?? Oke sepertinya sampai disini gue udah mulai alay. Tapi bener deh, hari ini gue happy banget, dan semua itu karena Dia. Dia si jago Kalkulus.

Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau,
Status BBM gue tadi sore, sorry alay dikit