Selasa, 04 November 2014

Dia Si Jago Kalkulus

Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus,

Hari-hari sebagai mahasiswa 'ngulang' yang awalnya membosankan kini berubah menjadi ceria. Begitulah yang gue rasakan. Di mata kuliah Fisika Dasar 1, gue disuruh maju kedepan, ngejawab soal. Gue maju dengan percaya diri dan... Gue berhasil! Yeay! Gue dapet nilai 80, Assyikkk!!! Tapi ada juga nih yang aneh, masa pas gue mau absen, eh udah ada yang ngabsenin gue, niru-niruin tanda tangan gue gitu. Yaudah akhirnya gue biarin aja. Setelah kelas selesai, guepun menanyakan tentang masalah absen ke temen-temen sesama ngulang (Aida, Reni, Ria, Wiwin). Mereka jawab, gak ada yang ngabsenin gue. "Lah terus siapa dong yang absenin gue??" tanya gue sambil garuk-garuk kepala. "Wahhh asik nih Salam ada fansnyaaaa." Goda Wiwin. Kemudian diikuti cie-cieeeee dari temen sesama ngulang lainnya.


Setelah selesai Fisika Dasar 1, kita pindah kelas lagi. Buat apa? Ya ngulang lagi. Kita ngulang Kalkulus 1. Di ruang 619, kelaspun di mulai. Ditengah pelajaran gue batuk-batuk, maklum, seminggu kemaren gue abis sakit flu, flunya sih sekarang udah ilang, tinggal batuknya aja. "Uhuk-uhuk!" gue batuk. Awalnya sih gue batuknya biasa aja, gak ada yang nanggepin. Tapi karena gue batuk terus, temen-temen jadi risih. Kadang kalo udah beberapa kali gue batuk, batuknya gue tahan. Sekalinya gue batuk "UHUOKKK!!" udah kayak gledek.


Siangnya, sehabis istirahat, gue memutuskan untuk ke perpustakaan. Gue mengambil buku yang berjudul Dasar Pemrograman Komputer. Sedang asik membaca, dari balik kaca perpus, gue melihat seorang cewek temen sekelas gue di Kalkulus 1. Sedikit catatan si cewek yang memakai baju merah si temen sekelas Kalkulus 1 gue ini, anaknya pinter banget. Setiap dosen ngasih soal, dia bisa kerjain. Dikelas dia udah kayak customer service, jadi tempat untuk bertanya.

Dia dan teman-temannya melewati gue, dan naik kelantai 2 perpus. Gue masih melihatnya, ketika dia sudah hilang dari tangga, gue kembali membaca. 20 menit kemudian. "Eh kita kerjain disini aja.". "Yaudah lo ambilin buku-bukunya dah". Beberapa orang duduk di depan gue dan meletakan buku-buku. Mereka terus ngobrol, dan guepun merasa terganggu. Pas gue menegakkan kepala....Eng-ing-eng! Ternyata itu si Dia, si Dia yang jago Kalkulus. Dia bersama dua orang temannya duduk berhadapan dengan gue. Gue ngelitain mereka, mereka ketawa-tawa ngomongin tugas. Ditengah mereka tertawa, si Dia ngeliat kearah gue. Tiba-tiba aliran waktu berhenti, seluruh ruangan lenyap dan berwarna putih, yang tinggal hanya kita berdua. Ya. Gue dan Dia. Dan disitu, selama 5 detik kita pandang-pandangan. Gue seperti mendapatkan kemisteri dari Dia. Setelah temennya menegor Dia, kitapun sadar dan jadi salah tingkah. Gue yang salah tingkah, langsung keluar kearah loker. Sesampainya di loker, gue bingung mau ngapain. Gue bengong sebentar, minum air putih, kemudian mengambil buku binder dan modul praktikum yang ada di tas.

Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus,


Gue kembali ke tempat duduk semula. Gue buka modul, buka buku binder, coba ngerjain tugas. Dan..GUE GAK FOKUS!!! Pikiran gue udah terkontaminasi akan si Dia

"Eh balik yuk, balik."
"Hah? Balik?"
"Yuk, ah balik dah sre. Tugasnya besok lagi aja lanjutin."

Merekapun bergegas dan kemudian keluar dari perpus. Gue bengong memerhatikan si Dia. Ketika dia menoleh kebelakang, gue buru-buru ngeliat buku.

Huft.

Apakah ini yang dinamakan C.I.N.T.A ?? Oke sepertinya sampai disini gue udah mulai alay. Tapi bener deh, hari ini gue happy banget, dan semua itu karena Dia. Dia si jago Kalkulus.

Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, Dia Si Jago Kalkulus, unpam kalkulus, susah belajar kalkulus, kalkulus, universitas pamulang kalkulus, kalkulus unpam, teknik unpam kalkulus, mahasiswa unpam, unpam galau,
Status BBM gue tadi sore, sorry alay dikit


10 komentar:

  1. hahaha.. tanya doong namanya siapa biar hubungannya bisa berlanjut :D semangat!

    BalasHapus
  2. ahahaha, aku nungguin cerita selanjutnya ah.... aku pernah ngalamin juga soalnya, tapi gak sekelas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga berlanjut kak, lagi nunggu momennya juga soalnya hahahaha

      Hapus
  3. Fotonya mana Bang? Siapa tahu pertemuan di Kalkulus 1 berlanjut lebih intim di Kalkulus 2. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum sempet fotonya :P, untuk bersambung ke kalkulus 2 kayaknya engga deh, soalnya kalkulus 2 gue lulus :D hahaha :P

      Hapus
  4. cie yang lagi naksir ama yang jago kalkus ehemz ehemz,,,
    semoga berlanjut ya :)

    BalasHapus
  5. Wah hati-hati kalo udah kena kena Heart Attack. Bisa-bisa gak fokus ama kuliah ntar tersaingin sama si Jago Kalkulusnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heart attack kayak serangan jantung aja hehehe. ya begitulah yang saya takutkan uhuhuhu

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com