Senin, 01 Desember 2014

Nyari Kosan


Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM, Nyari Kosan, nyari kosan dekat kampus unpam, kosan murah di dekat unpam, kost khusus mahasiswa dekat unpam, asrama mahasiswa unpam, mahasiswa unpam perantauan, catatan mahasiswa unpam, mahasiswa unpam punya cerita, mahasiswa unpam punyua kenangan, himpunan mahasiswa menejemen unpam, KOST MURAH UNPAM UNIVERSITAS PAMULANG, KULIAH MURAH DI UNPAM,

Saat ini gue sedang mengerjakan tugas-tugas kuliah dengan posisi tiduran + tiupan kipas angin yang sengaja gue stel biar bisa muter kekiri kekanan, + lagi deh biar asoy, gue nyetel lagu-lagu JKT48. Bener deh, kalo ngerjain tugas dirumah itu bawaannya mualessss banget. Beda kalo ngerjainnya dikampus. Dirumah, bentar-bentar tiduran, eh kebablasan, bangun-bangun Indonesia udah ganti presiden. Sedangkan kalo dikampus, gue mau tiduran juga bingung, lantainya kotor, mau bawa kasur, ribet. Hadehhh

BeTeWe, Gue baru nyadar, ternyata sekarang udah masuk bulan baru dan bulan penghujung di tahun ini, yaitu Desember. Sangat disayangkan jika momen awal bulan Desember yang cihuy ini gak gue abadikan. Jadi gue akan menuliskan kisah gue hari ini, senin, 1 Desember 2014, di blog tercinta www.salaminzaghi.com.


Di kampus, tepatnya di Lab 3, gue dan teman-teman lainnya mengikuti praktek Pemrograman 1. Semua tampak normal-normal aja, yang gak normal berarti bencong hehehe. Nah, pas lagi stress-stressnya ngoding, tiba-tiba... jepret!.. Bukan, bukan.. Itu bukan tali kolor gue yang putus. Tapi MATI LAMPU!!! Oh Tidakkkkk itu mati lampu apa mati listrik ya hehehe. Pokoknya semua komputer di lab mati! Tapi ada yang aneh, semua komputer mati tapi, ada satu komputer yang masih nyala, yaitu komputernya Rio. "Eh, itu komputernya si Rio masih nyala!" tunjuk gue, anak-anak langsung pada ngeliatin si Rio. Rio jadi bingung. Dosen nyamperin Rio. Si Irfan yang penasaran mulai mengecek CPU yang dipake Rio. "Wah, bau kabel kebakar nih!" seru Irfan. "Wah bener nih bau kabel kebakar" anak-anak mulai menyadari kalo kabel colokan CPUnya Rio bau kabel kebakar. Si Dosen langsung menggeser CPU Rio dan mencabut kabel colokan. Pas dicabut, eh bener aja itu colokannya gosong. Yaudah, si Dosen langsung ngebongkar terminalnya. Setelah selesai.. "Yaudah coba kalian hidupkan lagi" kata Dosen, sambil mengelap keringatnya. "Bismilahirohmanirohim~" *Cling~ Nyala lagi. Cakep dah.


Sorenya gue ke Bintaro, nganterin Rio beli novel buat tugas Bahasa Indonesia. Setelah dapet tuh novel, kita kembali ke kampus. Di grup BBM, temen-temen lagi pada ngumpul di kosannya si Reza. Rio gue ajakkin tapi dia gak mau, yaudah. Sehabis makan cilok di depan kampus, gue ke kosannya Reza. Sesampainya disana ternyata sebagian anak udah pada balik, sisanya cuma tinggal Reza, Must, Yudhi, Daus, sama Irfan. "Eh yang lain mana?" tanya gue yang baru dateng. "Iya Lam dah pada balik, ini gue aja mau balik." kata Yudhi, sambil memakai kaos kaki. "Yud, Yud, sini dulu laahhhh, mau kemana si lu." cegah Daus. "Gue ada gawee Us." Yudhi berdiri dan mengambil helmnya. "Ngibul lu kampret, kerja apaan jam segini." semprot Irfan. Yudhi cengengesan. "Eh, Za, mending lu jelasin deh ke si Salam, diakan baru dateng tuh" colek Irfan pada Reza. "Oiya, jadi gini Lam.." Reza menjelaskan kalo dia mau pindah kosan, dan dia mau ngajak anak-anak buat tinggal bareng, katanya sih biar murah kalo bareng-bareng. "Yaudah yuk, mending kita liat kosannya dulu deh." ajak Irfan. "Lu juga ikut kampret." Irfan nepuk Yudhi.

Akhirnya kita berempat (Gue, Reza, Irfan, Yudhi) ke kosan yang dimaksud si Irfan, Daus dan Must gak ikut. Kita berhasil dapet kos-kosan dibelakang kampus, tempatnya bagus, asik, sayangnya itu khusus buat cewek. "Yahh ini khusus buat cewek Za" kata gue. "Ya, emang disini banyakan gitu Lam, susah nyari kosan buat cowok" Reza udah mulai pusing. "Yaudah Za, lu pura-pura jadi cewek aja, burung lu umpetin, tete lu sumpel pake bola kasti haha" seru Yudhi, yang diikuti tawa gue dan Irfan. "Anjing lo." gondok Reza.

Ini video singkat pas kita nyari kosan:



Kita do'akan aja ya semoga si Reza cepet dapet kosan yang baru.

15 komentar:

  1. ahahaha lucu cerita nya bang.

    BalasHapus
  2. udah nyamar aja jadi cewek, biar dapet kostan yang deket kampus :D

    BalasHapus
  3. lagu-lagu JKT 48? haha WOTA toh? :p
    di kampus hawanya ngantuk, tapi susah tidur. emang kampret haha

    BalasHapus
  4. Di tempatku juga rata2 kos2an yg deket kampus itu buat cewek. Tapi malah enak habis ngampus gampang kalau mau cuci mata, wekekeke.

    BalasHapus
  5. hahaha Semoga dapet kostannya :D

    BalasHapus
  6. Hihi, semoga cepat dapet kosan yang gak harus menyembunyikan identitas asli, ya :p

    BalasHapus
  7. ribet ya nyari kost doang..

    BalasHapus
  8. Postingan 18++ nih :D *tutup mata* *masih polos* *kabur* *abaikan ini*

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di www.salaminzaghi.com

SALAMINZAGHI ON INSTAGRAM